Advertisement

5 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik di Android

Rancakmedia.com – Kehebatan teknologi Android pada perangkat seluler tidak dapat disangkal. Ada sejumlah besar aplikasi membuat logo Android yang sekarang siap untuk membuat hidup lebih sederhana bagi pengguna smartphone. Misalnya ada 10 program untuk  buat logo di Android yang akan dijelaskan kali ini.

Memasang apk untuk membuat logo di Android dulunya merupakan proses yang memakan waktu dan melelahkan. Kini, dengan aplikasi, kamu dapat membuat logo dengan cepat dan mudah. Logo untuk toko internet dan bahkan tim olahraga dapat dibuat menggunakan program berikut.

Berikut Daftar Aplikasi Membuat Logo

Ingin tahu cara mudah membuat logo hanya dengan smartphone Android? Mari kita lihat beberapa tanggapan ya?

Canva

Selain PixelLab, kami menyarankan aplikasi Canva. Nah, jika aplikasi ini sangat mudah untuk membuat logo yang diperlukan. Pasalnya, Canva memberikan banyak template untuk membuat logo tergantung kategori yang dibutuhkan, misalnya makanan, kantor, atau lainnya. Namun, jika kamu ingin membuatnya sendiri, kamu mungkin bergantung pada banyak alat yang disediakan oleh Canva.

Gores, ubah teks dan foto, dan ubah warna dan bentuk seperti yang diminta oleh pengguna adalah semua opsi yang dapat diakses. Aplikasi Canva tidak hanya untuk membuat logo; kamu juga dapat menggunakannya untuk membuat poster di sini dengan mudah.

ibis Paint X

ibis Paint X bukan aplikasi khusus untuk membuat logo, melainkan untuk membuat segala jenis grafik yang kamu butuhkan. Ini menyiratkan bahwa ibis Paint X tidak akan menyediakan template yang dapat membuat logo secara otomatis. Namun, keuntungannya adalah kamu dapat membuat logo dengan lebih bebas dan hasilnya akan jauh lebih unik daripada template.

Lebih dari 100 juta orang telah mengunduh aplikasi ini. kamu dapat menggunakannya seperti Microsoft Paint di desktop, dengan gaya UI familiar yang mudah dilakukan semua orang. Untuk memanfaatkannya, klik tautan ini.

Aplikasi Membuat Logo Maker

Dengan smartphone Android, saat ini kamu sudah bisa membuat logo dengan desain yang unik, cantik, dan menarik. Menggunakan Logo Maker, kamu dapat membuat logo impian kamu.

Aplikasi yang telah memenangkan kurang lebih 30.000 unduhan di PlayStore ini menyediakan berbagai fitur unggulan yang siap mempermudah para pembuat logo.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat mencampur banyak foto, mengubah teks, dan bahkan mengubah latar belakang. Penasaran juga membuat logo menggunakan Logo Maker? kamu bisa mendapatkannya dengan mengklik di sini.

Aplikasi Membuat Logo Maker Plus

Tidak perlu bingung untuk logo, karena ada apk bernama Logo Maker Plus yang akan membantu kamu membuat logo dengan desain yang unik dan menarik. Lebih dari 50.000 orang telah memenangkan aplikasi ini dari Google Play Store, yang menawarkan berbagai macam alat untuk membuat logo.

Dalam aplikasi, kamu dapat menentukan bentuk logo, mengubah warna, bahkan memasukkan teks ke dalam logo. Selain itu, bahkan Logo Maker Plus memiliki opsi pemilihan font bagi pengguna untuk mempersonalisasi logo mereka.

Logo Maker Plus juga telah menawarkan berbagai jenis font yang siap kamu gunakan. Penasaran? Unduh Logo Maker Plus di sini.

Logo Maker 2021 – Splendid App Maker

Terkadang pengguna mungkin takut menggunakan template untuk membuat logo, takut desainnya akan identik dengan logo yang sudah ada. Namun, hal tersebut tidak akan terasa jika kamu menggunakan Logo Maker 2021 dari Splendid App Maker.

Alasannya karena sudah ada lebih dari 5000 jenis template yang berbeda, dibagi menjadi berbagai jenis kategori atau niche seperti musik, kecantikan, masakan, kesehatan, dan banyak lagi.

Logo dalam template dapat dengan mudah disesuaikan menggunakan aset visual kamu sendiri. Ada juga ratusan jenis font tulisan jika kamu ingin membuat logo tipografi, ini untuk menawarkan variasi agar kamu tidak terjebak dengan opsi yang sama.

Mengubah template, font, atau warna semuanya dapat dilakukan dengan beberapa sentuhan sederhana. Tertarik? Cukup klik tautan ini untuk mengunduhnya, oke?

Kesimpulan

Logo untuk toko internet dan bahkan tim olahraga dapat dibuat menggunakan aplikasi ini. Canva menyediakan banyak template untuk logo tergantung pada kategori yang dibutuhkan, misalnya makanan, kantor, atau lainnya.

ibis Paint X bukan aplikasi khusus untuk membuat logo, melainkan untuk membuat segala jenis grafik. Sebuah aplikasi bernama Logo Maker Plus akan membantu kamu membuat logo dengan desain yang unik dan menarik.

Lebih dari 50.000 orang telah memenangkan aplikasi ini dari Google Play Store. Ada lebih dari 5000 jenis template yang berbeda, dibagi menjadi berbagai jenis kategori atau niche.

Related Articles

Back to top button