Harga Hyundai Palisade Terbaru Beserta Spesifikasi dan Fiturnya

Lovata Andrean

Harga Hyundai Palisade Terbaru Beserta Spesifikasi dan Fiturnya
Harga Hyundai Palisade Terbaru Beserta Spesifikasi dan Fiturnya

4. Fitur Hyundai Palisade

SUV mewah ini didukung dengan wireless charging, dual-sunroof, dan triple-zone AC. Padahal, di baris tengah ditempatkan captain-seat dengan pemanas dan pendingin kursi.

Fitur lain yang diperkenalkan seperti Blind-Spot Collision Warning, Rear Cross-Traffic Collision Warning, Safe Exit Assist, 6-point airbag.

Sayangnya, Hyundai Palisade saat ini belum dilengkapi dengan fitur Smart Cruise Control, Lane Keeping Assist, Forward Collision-Avoidance Assist dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist. Artinya, Hyundai Palisade di Indonesia masih belum memiliki teknologi semi-otonom.

5. Harga

Adapun harga saat ini sekitar Rp. 788.000.000. Untuk detail tambahan, Anda dapat mengunjungi hyundai.com.

Penutup

Hyundai Palisade Terbaru ini merupakan SUV mewah dengan banderol harga miliaran. Hyundai melawan Toyota Land Cruiser dan Mazda CX-9. Ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu Moonlight Cloud, White Cream, Timeless Black, dan Steel Graphite. SUV ini menawarkan banyak pilihan, antara lain Black Mono-tone, Black + Burgundy, dan Navy + Warm Grey.

Hyundai Palisade Terbaru ini didukung dengan wireless charging, dual-sunroof, dan triple-zone AC. Di baris tengah ditempatkan captain-seat dengan pemanas dan pendingin kursi. Fitur lain yang diperkenalkan seperti Blind-Spot Collision Warning, Rear Cross-Traffic Collision Warnings, Safe Exit Assist, 6-point airbag.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks