Harga Hyundai Palisade Terbaru Beserta Spesifikasi dan Fiturnya

Lovata Andrean

Harga Hyundai Palisade Terbaru Beserta Spesifikasi dan Fiturnya
Harga Hyundai Palisade Terbaru Beserta Spesifikasi dan Fiturnya

Rancakmedia.com – Kabar gembira bagi pecinta mobil Hyundai berikut info terbaru mengenai harga, spesigfikasi dan fitur lengkap dari Hyundai Palisade terbaru. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memperkenalkan SUV Palisade. Kendaraan mewah ini merupakan SUV tertinggi sekaligus produk andalan Hyundai di industri otomotif Indonesia.

Hyundai Palisade merupakan SUV mewah dengan banderol harga miliaran. Dengan diperkenalkannya Palisade, Hyundai melawan Toyota Land Cruiser dan Mazda CX-9.

Hyundai Palisade juga hadir dengan nuansa mewah dan nyaman. Selain itu, kendaraan ini mampu menjelajahi berbagai medan jalan dan cuaca. Belum lagi Hyundai Palisade didukung oleh fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman.

Harga, Spesifikasi dan Keunggulan Hyundai Palisade

Harga, Spesifikasi dan Keunggulan Hyundai Palisade

1. Spesifikasi Hyundai Palisade

Jika Anda tertarik untuk membeli Hyundai Palisade, ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu Moonlight Cloud, White Cream, Timeless Black, dan Steel Graphite.

Sedangkan untuk warna interior, SUV ini menawarkan banyak pilihan, antara lain Black Mono-tone, Black + Burgundy, dan Navy + Warm Grey.

Adapun spesifikasi Hyundai Palisade memiliki dimensi: 4.980 mm (panjang), 1.975 mm (lebar), 1.750 mm (tinggi), 203 mm (ground clearance), 2.900 mm (wheelbase) (wheelbase).

Pada Mesin : Mesin Diesel 2.2L, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC, Up to Performance: 197 hp (power), 440 Nm (torsi), dan Suspension: MacPherson Strut (depan), Multi-Link (belakang) ( belakang).

2. Interior Hyundai Palisade

Terlahir sebagai SUV andalan 7-seater, Hyundai Palisade memiliki interior yang lapang dan mewah. Di baris kedua, ada kursi kapten berlapis kulit nappa, dan kursi belakang sangat besar, baik untuk penumpang dan diubah sebagai bagasi.

Kesan mewah juga terasa pada interiornya karena perpaduan aksen putih, hitam, aluminium, dan kayu. Selain itu, tiga baris kursi Hyundai Palisade juga terasa empuk dan nyaman, serta menawarkan ruang yang cukup.

Penumpang di baris kedua pasti akan betah. Ini karena AC tiga zona. Ini berarti bahwa penumpang di tengah dapat mengubah suhu udara yang dihembuskan sendiri melalui konsol di antara sepasang kursi depan. Pada kenyataannya, 6 slot USB juga dipasang, masing-masing 2 di setiap baris.

Fitur lain juga disertakan, seperti dual-sunroof, rear fog-lamp, dan wireless-charging. Sementara itu, konsol tengah dilengkapi head unit layar sentuh berukuran 7 inci dan dapat dihubungkan ke ponsel melalui Android Auto atau Apple CarPlay.

3. Eksterior Hyundai Palisade

Dari sisi eksterior, Hyundai Palisade memang terlihat gagah dan futuristik. Hal ini terlihat jelas pada bumper depan yang dibuat besar dan dilengkapi dengan embellishment chrome. Kesan mewah semakin ditunjang berkat penggunaan LED DRL yang menyambung ke bawah, serta lampu depan LED bertumpuk.

Saingan SUV Toyota Land Cruiser ini menggunakan velg besar berukuran 20 inci. Sementara itu, pada bagian belakang Hyundai Palisade terdapat lampu belakang LED yang serupa dengan lampu depannya. Kesan menarik pun semakin kental berkat tulisan Palisade yang menempel di sepanjang pintu bagasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks