Chevrolet COPO Camaro 2022 Diluncurkan Dengan V8 Terbesar Produsen Mobil Amerika

rancakmedia.com – Chevrolet COPO Camaro 2022 Diluncurkan Dengan V8 Terbesar Produsen Mobil Amerika. Mobil balap drag race Chevrolet Camaro ini mempunyai mesin dengan kapasitas besar sekali, tetapi tidak dapat digunakan jalan-jalan lho.

Dia dipanggil COPO Camaro, salah satunya line-up model Chevrolet yang mempunyai sejarah di ajang balap drag race Amerika Serikat.

COPO, atau Central Office Production Order, biasanya digunakan oleh dealer Chevrolet untuk memesan beberapa mobil spesifikasi khusus.

Tetapi pada 1969, proses COPO digunakan oleh beberapa dealer Chevrolet COPO Camaro untuk memesan beberapa mobil untuk drag race dengan mesin besar.

Sekarang Chevrolet sudah mengenalkan COPO Camaro model tahun 2022 yang mempunyai beberapa opsi mesin memiliki besar.

Yang terbesar adalah mesin V8 Big Blok aspirasi normal dengan kapasitas 572 inch kubik atau 9.373 cc.

🔥TRENDING:  Toyota Indonesia Akan Ekspor All New Toyota Veloz Tahun Depan ke 16 Negara

Chevrolet COPO Camaro 2022

Mengutip dari Car And Driver, mesin Big Blok itu ditaksir oleh National Hot Rod Association (NHRA) mempunyai tenaga 430 dk. Mesin memiliki monster itu bisa diubah kembali agar siap berlaga.

Semua ini menjadi milik Anda mulai dari $105.500 saat sebelum biaya dealer. Itu kemungkinan terdengar mahal untuk sebuah mainan trek, tapi harus diingat jika kurang dari 700 COPO Camaros baru sudah dibikin semenjak program ini dihidupkan kembali ke tahun 2012.

Semakin banyak orang mempunyai modern Bugattis dibanding Chevrolet COPO Camaro. Anehnya, Chevy tidak menguraikan power figur untuk monster mesin ini dalam tayangan persnya. Itu telah membuat beberapa mesin peti 572, walau, yang terkuat yang hasilkan 727 tenaga kuda dan torsi 680 pon-kaki.

🔥TRENDING:  Toyota Tidak Gunakan Fitur Cruise Control di Avanza dan Veloz Terbaru

572 yang terpasang di COPO adalah injeksi bahan bakar, yang memiliki arti angka energinya peluang semakin tinggi. Kami minimal tahu itu berputar-putar ke 6.750 rpm.

Bila Anda lebih sukai mempunyai 5,7 ltr supercharged, itu hasilkan 580 tenaga kuda; 427 V8 yang dihisap dengan alami hasilkan 470 handphone berperingkat NHRA.

Produsen mobil Detroit awalnya sudah batasi pemasaran Chevrolet COPO Camaro jadi cuman 69 /tahun, tetapi itu tidak ada kembali.

Karena mungkin masa datang nampaknya tidak jelas untuk pembakaran intern, atau karena pemasaran Camaro ada di selokan, Chevy sudah memilih untuk menampung konsumen setia sebanyak-banyaknya berdasar siapa tiba, pertama dilayani. Ini akan ada mulai akhir 2021.

Back to top button