BMW Seri 4 Coupe Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Rp 1,399 Miliar

Lovata Andrean

BMW Seri 4 Coupe Resmi Rilis di Indonesia
BMW Seri 4 Coupe Resmi Rilis di Indonesia

BMW Seri 4 Coupe Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Rp 1,399 Miliar. BMW Indonesia secara resmi meluncurkan Seri-4 Coupe dan Convertible terbaru untuk pasar indonesia.

Bertempat di Half Patiunus , Jakarta pada 17 Juni 2021, BMW Indonesia membuat acara hybrid yang hanya dihadiri beberapa tamu undangan dan harus menjalani protokol kesehatan yang ketat.

“The New 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW. Sedan sport ini dihadirkan untuk dilihat maupun dikendarai,” tutur Ramaish Divyanathan, Presiden Direktur BMW Grup Indonesia.

Mobil BMW Seri 4 Coupe

“Mobil ini adalah salah satu membentuk karakter dan dampak positif pada merk BMW, terutama model coupe,” lebih Ramaish.

Beberapa pembaruan yang membuat lebih menarik ada pada eksteriornya yang membuat mobil ini tampil lebih ekstrovert. Seperti hadirnya kidney grill yang lebih besar secara vertikal dibanding horizontal seperti sebelumnya.

Kidney grille vertikal di inspirasi oleh model BMW classic seperti BMW 328, BMW 3.0 CS dan BMW Garmisch. Seperti Mobil ini, variasi peralatan 430i ditawarkan dengan variasi M Sport Pro untuk Coupe dan M Sport untuk Cabriolet.

Keduanya diberi mesin twin-power turbo empat silinder berkapasitas 1998 cc, yang bertenaga 258 dk dan torsinya 400 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi percepatan otomatis Steptronic.

Harga Mobil BMW 4 Seri Berikut di Bawah Ini

Mobil ini diberi mesin 2.0L BMW TwinPower Turbo 4 silinder yang menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi 400 Nm.

Mobil ini terbaru berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

Harga Mobil BMW 4

Harga Mobil BMW 4 Seri Terbaru

  • BMW 430i Coupe M Sports Pro baru di bandrol dengan harga Rp 1.399.000.000 off the road.
  • BMW 430i Convertible M Sport baru Rp 1.529.000.000 on the road.

Spesifikasi Mobil BMW Seri 4 Coupe

Mobil ini tersedia dalam pilihan mesin bensin di Indonesia. BMW Coupe hadir dalam 2 varian. Sedangkan untuk spesifikasi mesin mobil ini dilengkapi oleh dua mesin bensin dengan kemampuan 2.979 cc.

Spesifikasi Utama dari Mobil BMW 4 Seri Coupe :

  • Harga OTR (Jakarta Selatan) : Rp 1,29 Milyar *
  • Pilihan Pembayaran Angsuran : Rp 29,41 Juta
  • mesin : 2979 cc
  • Tenaga : 306 hp
  • Tempat Duduk : 5 Bangku
  • Jenis transmisi : Otomatis

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks