OTOMOTIF

Mobil Terbaru Honda N7X Concept Agustus 2021

Mobil Terbaru Honda N7X Concept Agustus 2021. Setelah Honda N7X Concept resmi diperkenalkan secara world premiere di Indonesia pada Mei lalu, sekarang siap untuk roadshow atau pengenalan mengenai Mobil Honda N7X Concept di sejumlah kota di Indonesia.

Honda N7X Concept pertama kalinya dipertunjukkan langsung ke konsumen yang tinggal di daerah Jabodetabek, tepatnya di kawasan Senayan Park, Jakarta. Melihat antusias dari masyarakat, Honda Prospect Motor (HPM) ingin lebih banyak konsumen yang dapat melihat secara langsung figur Honda N7X Concept.

Oleh karenanya, mobil ini akan ditampilkan di sejumlah kota besar, diawali dari kota pertama yaitu Bandung. Honda N7X akan ditampilkan di Trans Studio Mall Bandung mulai 10 Juni sampai 13 Juni. Sesudah Bandung, Honda N7X akan ditampilkan di beberapa kota lain seperti Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Kota Bandung sendiri dipilih karena dekat dengan Jakarta dan Pulau Jawa dengan kontribusi penjualan 14-15 % sebagai kota paling dekat dengan kontributor penjualan Honda paling besar di Indonesia.

“Kami merasa terhormat karena bisa menjadi kota pertama kali yang benyambut kehadiran Honda N7X. Mobil ini terbatas untuk atrium khusus Trans Studio Mall Bandung,” tutur Ang Kok Bin, Presiden Direktur Honda Bandung Center.

Sudah diketahui, mobil ini bisa menjadi calon produk terbaru Honda untuk pasar Indonesia. Mobil yang dinamakan N7X Concept ini diharapkan sesuai rutinitas berkendaraan warga Indonesia.

🔥TRENDING:  8 Daftar Harga Toyota Raize Terbaru, Spesifikasi, Review, dan Kredit Juli 2021

Oleh karenanya, riset dilaksanakan dalam negeri. Honda N7X sendiri memiliki arti New 7 Seater eXcitment, mobil ini diharapkan menjadi calon Sport Utility Vehicle (SUV) segmen B terbaru Honda dalam waktu dekat.

Walaupun baru ada konsep, penampilan mobil ini paling prospektif dengan beberapa detil yang membuat mobil ini semakin disukai konsumen otomotif.

Kapan Honda N7X Concept Mulai Dijual di Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengenalkan mobil konsep tujuh penumpang terbarunya pertama kali di dunia terbarunya yaitu Honda N7X pada mei lalu.

Kapan Honda N7X Concept Mulai Dijual di Indonesia

Mobil yang diperkirakan meluncur di Indonesia pada Agustus 2021 ini diperkirakan bisa menjadi pengganti BR-V. Business Innovation and Sales dan Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy menjelaskan, Honda N7X merupakan model konsep yang ditingkatkan oleh R&D Asia Pasifik berdasarkan studi panjang terhadap setiap karakter konsumen di Indonesia.

“Tentu saja potensi untuk masuk ke titik produksi sangat besar mengingat penjualan 7 mobil di Indonesia semakin meningkat,” kata Billy dalam pertemuan virtual, Kamis (10 Juni 2021). Sayangnya, pihak Honda belum bisa memastikan kapan mobil itu akan diluncurkan dalam produksi massal.

“Tunggu saja GIIAS mendatang, kami akan menyajikan ketegangan atau excitement,” kata Gatot. Dalam produksi massal nanti, bentuk N7X yang sebenarnya diharapkan bisa bersaing dengan mobil-mobil seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki XL7 dan Mitsubishi Xpander Cross.

🔥TRENDING:  Harga Mobil McLaren 720s Spider Terbaru 2021 dan Spesifikasi

Menurut Honda, konsep N7X menggabungkan keunggulan Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda, N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Harga Honda N7X Concept Yang Pantas di Indonesia

Pendapat mengenai Mobil konsep ini berusaha menggabungkan SUV dan multi Purpose Vehicle (MPV) untuk menciptakan mobil 7 penumpang yang tangguh.

Harga Honda N7X Bila Diprediksi Bisa Tembus Rp 400 Jutaan

Pengembangannya berada di tangan Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif di berbagai negara termasuk indonesia. Kemungkinan besar publik bisa melihat versi produksi massal Honda N7X pada Agustus mendatang.

Perkiraan menurut publik harga mobil seperti ini kurang lebih hampir sama dengan harga BR-V sekarang, Rp 230 jutaan sampai Rp 280 jutaan. Namun, ada pula yang menilai desain seperti ini masih pantas di jual Rp 400 jutaan.

Spesifikasi Honda N7X Concept

Sampai sekarang ini, Honda memang belum menginformasikan spesifikasi detailnya dari Honda N7X Concept. Walaupun demikian Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy memberikan sedkit bocoran mengenai spesifikasi Honda N7X Concept.

🔥TRENDING:  BMW Seri 4 Coupe Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Rp 1,399 Miliar

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan
Menawarkan performa berkendara yang menyenangkan khas Honda.

N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Spesifikasi Honda N7X Concept dari Nampak Luar

N7X Concept menampilkan bodiwork yang ramping dengan garis-garis tajam, kap mesin yang kokoh, dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Kendaraan konsep yang dihadirkan untuk keluarga Generasi X ini bertujuan untuk membawa kebanggaan dan kegembiraan untuk penggunanya sekaligus memberi dukungan gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

 

Back to top button