Advertisement

Harga Mobil Hyundai Stargazer yang Akan Rilis

Rancakmedia.comMobil Hyundai Stargazer diperkirakan akan diperkenalkan sekitar bulan Juli atau Agustus tahun 2022, yuk simak informasi lengkapnya di artikel yang akan kami bahas kali ini.

“Sekitar Juli atau Agustus (rilis). Sudah bisa pesan, cuma belum launching harga. Booking fee Rp 5 juta,” kata pramuniaga tersebut saat dihubungi pada hari Jumat, 17 Juni 2022.

Hyundai Stargazer akan diresmikan pada Gaikindo Indonesia International Automobile Show in Indonesia (GIIAS) 2022. Seperti diketahui, GIIAS tahun ini akan digelar pada Agustus mendatang.

Memang belum ada harga resmi atau perkiraan harga untuk Hyundai Stargazer ini. Namun, sang penjual menyatakan bahwa harga MPV Hyundai selanjutnya ini akan lebih rendah dari Hyundai Creta. “Estimasi harga belum ada saat ini, yang pasti di bawah harga Creta,” jelasnya.

Sebagai perbandingan, saat ini Hyundai Creta diiklankan dengan harga paling murah Rp 281,5 juta untuk tipe Active MT. Sedangkan harga maksimal Rp 401 juta untuk tipe Prime IVT. Prediksi harga Hyundai Stargazer akan berada di kisaran Rp. 250 juta.

Mengenai pesanan tersebut, salesman Hyundai belum bisa memastikan kapan barang tersebut akan dipasok ke pembeli. Namun, yang jelas unit tersebut akan diberikan kepada pelanggan tahun ini.

“Sesuai dengan backlog pesanan saat ini, unit akan dikirim tahun ini. Apartemen akan lebih banyak dicari jika proses pemesanan dipercepat” jelasnya.

Harga Hyundai Stargazer Ditaksir Rp 200 Juta

Hyundai Indonesia sendiri telah merilis tampilan untuk MPV ini penantang Toyota Avanza dan Veloz. Kendaraan ini dikatakan stylish, futuristik, dan sangat cocok dengan kondisi jalan Indonesia.

Bagian depan Stargazer menggunakan lampu DRL horizontal yang membentang dari kiri ke kanan, mirip dengan bilah LED pada Hyundai Staria. Kemudian lampu utama dimasukkan ke dalam modul desain empat kotak, yang juga menampung lampu sein.

Yang pertama untuk kendaraan Hyundai, tampilan belakang Stargazer memiliki desain yang unik. Lampu belakang berbentuk H simetris. Lalu ada logo Hyundai di tengah dengan tulisan Stargazer di bawah logo.

Baca Juga:  Bagaimana Dengan Spesifikasi Mobil Hyundai Stargazer Lengkap di Indonesia

Menurut seorang penjual di salah satu gerai Hyundai di Tangerang Selatan, harga Hyundai Stargazer lebih murah dari Creta.

Harga Hyundai Stargazer diproyeksikan antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta. Dari segi harga, bersainglah dengan Toyota Avanza dan kendaraan sejenis.

Tipologi Sleek One Box digunakan pada Hyundai Stargazer yang memiliki lekukan tunggal untuk aerodinamis dan kabin yang lapang.

Hyundai melaporkan pesanan Creta dari diperkenalkan pada akhir 2021 hingga awal Juni 2022 telah mencapai lebih dari 10.000 kendaraan.

Pilihan powertrain hybrid self-charging dengan mesin 1,5 liter dan banyak mode mengemudi yang berspekulasi untuk SUV kecil Toyota.

Pengalaman setiap pengemudi dengan penghematan bahan bakar Hyundai Creta akan menjadi unik. Kami menggunakan mode Sport di jalan raya dengan kecepatan tinggi.

Hyundai Creta cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain hemat bahan bakar, SUV ini memiliki fitur keselamatan yang lengkap dan desain atletik modern.

Mobil Low MPV Hyundai Stargazer versus Toyota Avanza terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dan Samsat DKI Jakarta. Memiliki enam versi.

Bahkan di pameran otomotif IIMS 2022, penjualan Hyundai Ioniq 5 mengungguli Hyundai Creta, SUV kecil yang sedang naik daun.

Harga Hyundai Stargazer Ditaksir Rp 200 Juta – Rp 300 Juta

Hyundai Stargazer diperkirakan akan diluncurkan pada Agustus 2022. Menurut dealer Hyundai di Tangerang Selatan, low MPV baru akan tersedia dalam empat varian yang sama dengan Hyundai Creta. Antara Rp 200 juta hingga Rp 300 juta merupakan kisaran harga Hyundai Stargazer, menurutnya

“Ada 4 tipe, Active, Trend, Style, dan Prime,” kata pramuniaga tersebut saat dihubungi pada hari Jumat, 17 Juni 2022.

Penjual tersebut juga menyebutkan bahwa Hyundai Stargazer akan diluncurkan di suatu tempat sekitar Juli atau Agustus 2022. Namun, ada biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta yang harus dibayar untuk memesan MPV murah baru ini.

Baca Juga:  Bagaimana Dengan Spesifikasi Mobil Hyundai Stargazer Lengkap di Indonesia

“Estimasi pengiriman unit sudah pasti di tahun ini, nanti disesuaikan dengan antrean pemesanan. Kalau booking lebih cepat, unit juga akan lebih utama dapatnya,” ujarnya.

Harga Mobil Hyundai Stargazer

Hyundai Motors Indonesia (HMID) sendiri telah mengungkap tampilan MPV penantang Toyota Avanza dan Veloz ini. Kendaraan ini dikatakan stylish, futuristik, dan sangat cocok dengan kondisi jalan Indonesia.

Bagian depan Stargazer menggunakan lampu DRL horizontal yang membentang dari kiri ke kanan, mirip dengan bilah LED pada Hyundai Staria. Kemudian lampu utama disusun dalam modul desain empat kotak, yang juga termasuk lampu sein.

Yang pertama untuk kendaraan Hyundai, Stargazer’s tampak belakang memiliki desain yang unik. Lampu belakang berbentuk H simetris. Lalu ada logo Hyundai di tengah dengan tulisan Stargazer di bawah logo.

Ingin berkomunikasi dengan editor tentang cerita di atas? Ayo gabung di grup Telegram GoOto. Harga Hyundai Stargazer diperkirakan di kisaran Rp. 250 juta. Harga terendah untuk Creta kini Rp 281,5 juta.

Harga Hyundai Stargazer diproyeksikan antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta. Dari segi harga, bersainglah dengan Toyota Avanza dan kendaraan sejenis.

Kesimpulan

Mobil Hyundai Stargazer akan diresmikan pada Gaikindo Indonesia International Automobile Show in Indonesia (GIIAS) 2022. Belum ada harga resmi atau perkiraan harga untuk MPV Hyundai ini, namun dikatakan lebih rendah dari Hyundai Creta.

Hyundai Stargazer diproyeksikan menelan biaya antara Rp 250 juta hingga 300 juta. Dari segi harga, bersainglah dengan Toyota Avanza dan kendaraan sejenis. Pesanan Hyundai Creta sejak diperkenalkan pada akhir 2021 hingga awal 2022 telah mencapai lebih dari 10.000.

Hyundai Stargazer dikatakan stylish, futuristik, dan sangat cocok dengan kondisi jalan Indonesia. Dari segi harga, bersainglah dengan Toyota Avanza dan kendaraan sejenis. Diperkirakan akan menelan biaya antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta saat naik harga.

Related Articles

Back to top button