Advertisement

Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Pertama di Indonesia

Rancakmedia.com – Mobil listrik wuling ev akhirnya telah resmi di perkenalkan di pasar indonesia di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta, Rabu (1/6/2022), simak penjelasan lebih lengkapnya dalam artikel ini.

Mobil EV yang akan segera diluncurkan di Indonesia ini mengadopsi bahasa desain teknologi masa depan yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Tentu saja, ini adalah bagian dari tindakan Wuling untuk mencapai tujuannya memajukan elektrifikasi mobil. “Wuling memamerkan mobil listrik berbasis GSEV” demikian kata Dian Asmahani, direktur pemasaran dan merek Wuling Motors.

Untuk menunjukkan keinginan Wuling untuk mengantarkan era elektrifikasi otomotif Indonesia, kami ingin segera mengimplementasikan inisiatif ini.

“Mobil listrik Wuling mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pemerintah, dan kami berterima kasih atas dukungannya. Karena inilah yang memotivasi kami untuk terus berinovasi di bidang mobil ramah lingkungan,” Pada 6 Januari 2022, Dian berbicara di Pra-Peluncuran Wuling EV di Central Park.

Wuling juga mengungkapkan gambar desain mobil  yang akan dijual di Indonesia pada akhir Maret 2022 sebagai gambaran sebenarnya dari perkembangan penciptaan lini kendaraan listriknya.

Kata-kata terakhirnya kepada masyarakat Indonesia adalah, “Dan sekarang, Wuling mengambil bagian luar mobil listriknya untuk menemui mereka.” Karena mobil ini masih dalam masa pertumbuhan, mobil ini belum dapat dibeli atau diiklankan di Indonesia.

Dalam kegiatan pre-launch ini, Wuling memamerkan sebanyak 5 unit Wuling EV yang memanfaatkan pilihan warna yang cantik di Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

Acara yang akan digelar hingga 5 Juni 2022 ini tersedia untuk umum dan juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menghibur dan penampilan unik di akhir pekan, seperti Snap & Win dan What They Say and Sketch Your Own GSEV.

Wuling Perkenalkan Mobil Listrik

“Cek eksterior Wuling EV sebelum masuk pasar Indonesia. Dengan Wuling EV, kamu juga bisa mengikuti berbagai aktivitas seru” komentar Dian.

Wuling Perkenalkan Mobil Listrik

Berbicara tentang fitur, Wuling EV diharapkan memiliki tata letak kursi 2 baris, sehingga mampu membawa empat orang secara total. Menyesuaikan dengan tuntutan pasar Indonesia.

Dengan harga serendah itu, tampaknya Wuling akan memberikan keuntungan, terutama jarak tempuh yang sangat baik. Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko, mengaku saat itu jarak tempuhnya mencapai 300 kilometer. Danang Wiratmoko

Wuling EV yang ingin kami jual di Indonesia akan memiliki jangkauan 200 hingga 300 kilometer, menurut keterangan sebelumnya.
Ia menyebutkan, jarak tersebut merupakan jarak tempuh terjauh yang diberikan oleh platform GSEV, platform yang digunakan oleh Wuling EV.

Selain itu, Wuling AirEV, car listrik mini yang dijual di China, dilengkapi dengan baterai jenis besi fosfat dan dapat menempuh jarak 300 kilometer dengan output daya sekitar 40 tenaga kuda.

Harga Wuling Mobil Listrik

Kran booking mobil listrik kecil sudah dibuka oleh pihaknya, menurut beberapa penjual Wuling yang tidak menampik hal tersebut. Benar sekali, kamu bisa membelinya hanya dengan Rp 5 juta, menurut perwakilan penjualan Wuling.

Ini adalah pertama kalinya bagian luar Wuling EV terlihat sebelum mulai dijual dalam beberapa bulan mendatang. Hadir sebagai mobil listrik berdimensi sederhana, Wuling EV disebut-sebut sebagai mobil listrik murni termurah di Indonesia.

Memang belum ada informasi resmi mengenai harga Wuling EV, namun berdasarkan penelusuran OTO coil, beberapa salesman Wuling menyatakan bahwa mobil listrik yang dibangun di atas platform GSEV ini akan dipasarkan mulai dari Rp 200 jutaan.

“Kalau harganya di kisaran Rp 200 juta sampai Rp 300 juta pasti,” kata salah satu penjual Wuling di Central Park, Minggu (5/6). Untuk detail spesifikasi mobil listrik wuling ev dan berapa harganya silahkan kamu kunjungi artikel lainnya disini.

Kesimpulan

Wuling Motors kini telah resmi meluncurkan mobil listrik untuk pasar Indonesia, yakni Wuling EV di Laguna Atrium, Central Park Jakarta, Rabu (1/6/2022). Mobil EV akan segera diluncurkan di Indonesia, dan mengadopsi bahasa desain teknologi masa depan yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi.

Karena mobil ini masih dalam masa pertumbuhan, mobil ini belum dapat dibeli atau diiklankan di Indonesia. Wuling EV disebut-sebut sebagai mobil listrik murni termurah di Indonesia.

Diharapkan untuk menyertakan tata letak kursi 2 baris, sehingga mampu membawa empat orang secara total. Berdasarkan penelusuran OTO coil, beberapa penjual Wuling menyatakan mobil tersebut akan dipasarkan mulai dari Rp 200 juta.

Related Articles

Back to top button