Harga Justin Bieber X Vespa 2022 Terbaru

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Tepat pada hari Selasa, 12 April 2022, Justin Bieber X Vespa telah rilis di pasar dengan membagikan beberapa gambar yang cukup menarik dari dirinya dengan sepeda motor Vespa edisi khusus.

Ide untuk acara kemitraan Justin Bieber + Vespa ini datang dari kecintaan Justin untuk bepergian ke seluruh Eropa dengan skuternya sebagai hobi.

Alhasil, karena hobinya ini, Justin mendapat kesempatan untuk bekerjasama langsung dengan Vespa. Selain itu, Justin terlibat dalam pengembangan dan produksi helm perjalanan dan perlengkapan lainnya.

Sebenarnya proyek kolaborasi ini sudah ramai diperbincangkan oleh publik sejak tahun lalu, namun kenyataan dari proyek tersebut membuat para penggemar terkagum-kagum akhir-akhir ini.

Justin juga mengklaim bahwa mengendarai kendaraan yang satu ini adalah hal yang benar-benar membuatnya bisa lebih mengekspresikan dirinya.

Di bawah ini kamu akan menemukan semua spesifikasi tentang kapan dan bagaimana kamu bisa mendapatkan Vespa edisi khusus yang didukung Justin Bieber.

Tanggal Rilis dan Spesifikasi Justin Bieber X Vespa

Berdasarkan foto yang diposting dari Justin dan Vespa sendiri, tampilan vespa edisi khusus ini menampilkan warna putih yang menonjol dengan model klasik yang pasti memikat hati.

Tanggal Rilis dan Spesifikasi Justin Bieber X Vespa

Selain itu, terdapat desain hitam pada berbagai elemen kendaraan seperti setang, standar tengah hingga knalpot.

Tak hanya itu, vespa ini akan dilengkapi dengan layar digital yang dapat dihubungkan dengan smartphone yang diposisikan di tengah stang kemudi. Skuter eksentrik putih ini akan tersedia dengan berbagai versi mesin termasuk 50cc, 125cc, dan 150cc.

Proyek Vespa x Justin Bieber, menurut rumor online, akan resmi dijual dan ditampilkan di gerai resmi mulai 18 April 2022 di Amerika Serikat dan Eropa.

Kesimpulan

Kolaborasi antara Justin Bieber X Vespa, menurut rumor online, akan resmi dijual dan ditampilkan di gerai resmi mulai 18 April 2022 di Amerika Serikat dan Eropa.

Ide untuk acara kemitraan Justin Bieber + Vespa ini datang dari kecintaan Justin untuk bepergian ke seluruh Eropa dengan skuternya sebagai hobi. Skuter eksentrik putih ini akan tersedia dengan berbagai versi mesin termasuk 50cc, 125cc, dan 150cc.0

Related Articles

Back to top button