Motor Baru Justin Bieber X Vespa Resmi Meluncur

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Hari ini (Senin, 4 November 2022) Justin Bieber X Vespa secara resmi telah dirilis, yuk simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Vespa secara teratur bekerja dengan seniman, seperti sebelumnya dengan Sean Wotherspoon. Pada tahun 2022, Vespa bermitra dengan musisi internasional Justin Bieber.

Sejak akhir tahun 2021, publik telah mendengar tentang kerjasama Justin Bieber dan Vespa. Dan motor baru ini konon akan diperkenalkan pada Februari 2022 kemarin.

Tetapi baru pada April 2022 Vespa baru diluncurkan ke dunia. Kolaborasi Justin Bieber dan Vespa merupakan motor Vespa baru pertama di tahun 2022.

Sebuah video yang diunggah di akun Instagram @vespa mengungkap tampilan baru Vespa. Vespa Sprint adalah inspirasi bagi Justin Bieber. Ada tiga ukuran mesin yang tersedia untuk Vespa Sprint di Amerika Serikat: 50 cc, 125 cc, dan 150 cc.

Menggunakan Basis Vespa Sprint yang dibalut Warna Putih

Bodi motor Vespa Justin Bieber X ini didominasi warna putih. Ada juga grafik api dan tulisan ‘Justin Bieber’ di bodi samping.

Tak hanya bodi, area pelek, jok motor, hingga spion dibalut warna putih. Daftar bodi, sengkang belakang, dan simbol yang biasanya berlapis krom kini berwarna putih.

Justin Bieber X Vespa Menggunakan Basis Vespa Sprint yang dibalut Warna Putih.

Dari segi fitur, New Vespa dilengkapi dengan tampilan instrumen digital TFT dan pencahayaan LED yang lengkap. Justin dan kolaborasi vespa nya hadir dengan koper berwarna putih, sarung tangan, dan helm, yang semuanya disesuaikan untuk kendaraan.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa saat berada di Eropa, mungkin di London atau Paris,” ujar Justin Bieber dikutip dari Vespa.com, Senin. Keinginannya untuk mengendarai Vespa muncul kembali ketika dia melihatnya.

“Saya ingat saat melihat Vespa dan rasanya seperti ingin mengendarai motor tersebut,” sambungnya.

“Saya suka Vespa dan bekerja sama dengan merek klasik ini rasanya sangat keren,” tambah Bieber.

“Bisa mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, membuat sesuatu dari nol itu adalah diri saya,” sambungnya.

“Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah selalu bikin keunikan Anda sendiri pada berbagai hal,” pungkasnya.

Harga Justin Bieber X Vespa

Vespa baru akan mulai dijual untuk pertama kalinya pada 20 April. Jika Vespa Justin Bieber X baru tiba di Indonesia, apakah para pengendara motor tertarik untuk membelinya? Harganya belum di umumkan atau kamu bisa baca informasi dalam artikel harga Justin Bieber X Vespa 2022 terbaru.

Kesimpulan

Motor baru Vespa Justin Bieber X resmi diluncurkan, desain stylish didominasi warna putih, harganya bikin penasaran. Ada tiga ukuran mesin yang tersedia untuk Vespa Sprint di Amerika Serikat: 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Dari segi fitur, New Vespa dilengkapi dengan tampilan instrumen digital TFT dan pencahayaan LED yang lengkap.

Related Articles

Back to top button