5 Fakta Hampers Vespa yang Dibagikan Arief Muhammad

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Akhir- akhir ini Arief Muhammad menjadi trending di media sosial karna membagikan hampers berupa vespa, ketahui fakta hampers vespa yang dibagikannya dalam ulasan berikut ini.

Jika kamu mengikuti platform media sosial Arief Muhammad, khususnya Instagram, kamu pasti tahu bahwa ayah dua anak ini sering membuat giveaway atau memberikan uang gratis kepada para pengikutnya.

Arief kembali menjadi berita utama sejak 8 April 2022, berkat kejenakaannya. Kali ini, 100 skutik Vespa diberikan secara gratis kepada teman, tokoh, dan pengikut berpengaruh lainnya di mata publik dan di web.

Fakta Hampers Vespa Arief Muhammad

Lantas, mengapa Arief memutuskan untuk mendistribusikan Vespa, dan siapa yang menerimanya sejauh ini? Simak fakta berikut ini.

Fakta Hampers Vespa Arief Muhammad

Bagikan Vespa Dalam Rangka Pembentukan Prepp Scooter Club

Pada 7 April 2022, melalui akun Instagram dan Prepp Studio miliknya, Arief menyatakan akan membagikan 100 unit Vespa. Adalah tujuan Arief untuk menciptakan komunitas Prepp Scooter Club dengan membagikan hampers ini. Oleh karena itu, banyak rekan-rekan tokoh masyarakat yang telah menerima kiriman Vespa sejak 9 April 2022 dan masih berlangsung hingga saat ini.

Daftar Publik Figur yang Sudah Dapat Vespa dari Arief

Secara berkala, Arief membawa bingkisan Vespa yang ingin diberikan kepada rekan kerjanya. Beberapa tokoh masyarakat yang pernah menerima Vespa dari Arief antara lain Raffi Ahmad, Ernkamu Putra, Fadly Faisal, Ditto Percussion, Surya Insomnia, Ankamu Omesh, Vincent Rompies, Desta, dr. Tirta dan Iyas Lawrence.

Diprotes Bintang Emon

Saat membagikan Vespa ke beberapa rekan kerjanya, Bintang Emon mempermasalahkan apa yang dilakukan Arief. Meski tinggal di daerah yang sama dengan Arief, komik ini menyayangkan kenyataan bahwa dia tidak memiliki Vespa.

Pernyataan kemarahan Bintang kemudian mendapat dukungan dari netizen. Skuter bermesin itu diberikan kepada Arief setelah namanya disebut di kolom komentar video Bintang.

Tidak ada usaha yang luput dari Bintang. Adalah Arief dan Marshel Widianto bersamanya, serta rumahnya sendiri, yang dia dorong ke rumah itu.

Banyak Artis yang Meminta Vespa Karena Bintang Emon

Video Bintang Emon yang berhasil meluluhkan hati Arief untuk menghadiahkan Vespa, benar-benar membuat publik figur lainnya melakukan hal yang sama. Dwi Hankamu, Sinyorita, Celine Evangelista, dan Anji mengungkapkan keinginannya memiliki Vespa serupa milik Bintang di kolom komentar Instagram Arief.

Cara Mendapatkan Hampers Vespa

Tidak hanya followers Arief yang mendapatkan celebgram, mereka juga dapat mengikuti undian Vespa gratis. Apa prosedurnya? Kamu cukup follow akun Instagram Arief Muhammad dan Prepp Studio.

Pastikan kamu terus-menerus melihat posting terbaru mereka karena setiap saat, mereka mungkin memberi kamu Vespa gratis. Itulah fakta-fakta hampers Vespa yang diungkap Arief Muhammad.

Kesimpulan

100 skuter Vespa diberikan secara gratis kepada teman, tokoh, dan pengikut dan orang yg berpengaruh lainnya di mata publik dan di web. Adalah tujuan Arief untuk menciptakan komunitas Prepp Scooter Club dengan membagikan hampers ini.

Tokoh masyarakat yang pernah mendapatkan Vespa dari Arief antara lain Raffi Ahmad, Ernkamu Putra, Fadly Faisal, Ditto Percussion, Surya Insomnia, Ankamu Omesh, Vincent Rompies, Desta, dr. Tirta dan Iyas Lawrence. Bintang Emon meratapi kenyataan bahwa ia tinggal di daerah yang sama dengan Arief Muhammad tetapi tidak memiliki Vespa. Pernyataan kemarahan Bintang kemudian mendapat dukungan dari netizen.

Related Articles

Back to top button