Motor Vespa Preppstudio Siap Dibagi Arief Muhammad

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Arief Muhammad membagikan sebanyak 99 Motor Vespa Preppstudio sebagai hampers, nama nya pun menjadi viral di media sosial dengan tagar #AriefMuhammad.

Beberapa di antara mereka yang memperoleh Vespa dari Arief Muhammad adalah artis lain seperti Jefri Nichol, Surya Insomnia, Ananda Omesh, Vincent Rompies, Desta, dan masih banyak lagi.

Prep studio bersama Arief Muhammad terlebih dahulu memberikan hadiah berupa kaos, jas, helm, dan kunci motor Vespa kepada artis lain.

Ini dengan cepat menjadi viral di Instagram, di mana banyak yang menyimpulkan bahwa itu hanya “konten” dan bahwa perusahaan di baliknya tidak serius memberikan Vespa dalam jumlah yang signifikan.

Namun, netizen dihebohkan saat Arief Muhammad membagikan video dan foto 100 Vespa di akun Instagram miliknya.

Siapa Arief Muhammad yang Membagikan Motor Vespa Preppstudio

Arief Muhammad adalah seorang influencer Indonesia yang terkenal dengan caranya sendiri. Berketurunan Minangkabau, ia lahir pada 26 Oktober 1990.

Siapa Arief Muhammad yang Membagikan Motor Vespa Preppstudio

Awalnya ia aktif di Twitter dengan menggunakan nama akun Pocong. Tidak pernah ada saat yang membosankan ketika dia menawarkan nasihat.

Arief Muhammad menjadi terkenal setelah identitasnya sebagai akun Pocong di Twitter terbongkar. Pocong Juga Pocong, novel karangan Arief Muhammad, terbit tahun 2010.

Maxima Picture kemudian mengubah novel tersebut menjadi film dengan judul yang sama. Arief Muhammad sebelumnya mengenyam pendidikan SMP dan SMA di Kota Batam.

Ia lulus dari Universitas Trisakti, Fakultas Hukum. Film terkenal yang pernah ia bintangi adalah Kuala Kumal pada tahun 2016. Tiara Pangestika dan Arief Muhammad menikah pada 16 September 2016, dan dikaruniai dua orang anak.

Arief Muhammad memiliki jutaan netizen media sosial dan pelanggan YouTube sebagai influencer terkenal Indonesia yang sering menjadi berita.

4,9 juta orang mengikuti Arief Muhammad di Twitter, 5,1 juta orang mengikutinya di Instagram, dan 3,13 juta orang mengikuti saluran YouTube-nya.

Harga Motor Vespa Preppstudio

Pendistribusian 100 unit sepeda motor Vespa Preppstudio oleh Arief Muhammad tampaknya merupakan tindakan dari rencana yang lebih besar.

“Kami bertukar Vespa dengan teman-teman karena kami ingin membangun klub Vespa baru, Preppstudio, milik saya dan Dimas,” katanya di saluran YouTube Arief Muhammad.

Arief menyebutkan, harga per unit Vespa Preppstudio sekitar Rp 350 juta. Arief kini telah memesan 99 unit Vespa Preppstudios yang akan dipasok oleh perusahaan.

Kesimpulan

Arief Muhammad menjadi viral karena aksinya menyumbangkan 100 Vespa gratis. Beberapa dari mereka yang memperoleh Vespa adalah artis lain seperti Jefri Nichol, Surya Insomnia, Ananda Omesh, Vincent Rompies, Desta, dan masih banyak lagi.

Arief Muhammad adalah seorang influencer Indonesia yang terkenal dengan caranya sendiri. Kamu bisa cek juga 5 fakta hampers vespa yang dibagikan Arief Muhammad.

Related Articles

Back to top button