Harga Motor Vespa Matic Terbaru 2022

Lutfi

Harga Motor Vespa Matic Terbaru 2022

Rancakmedia.com – Informasi terbaru mengenai harga motor vespa matic ini, pada kuartal pertama tahun 2022, Vespa terus menghadirkan item motor terbaru dari skutik Italia. PT Piaggio Indonesia saat ini memiliki merek dagang dan memproduksi berbagai macam skuter di bawahnya.

Lantas bagaimana perkembangan harga di bulan pada tahun 2022? Menurut riset OtoRider di situs resmi Vespa Indonesia, harga motor tersebut tetap konsisten. Peningkatan terakhir terjadi pada Februari 2022 silam. Saat itu, hampir semua model mengalami kenaikan harga, kecuali model edisi terbatas.

Pada bulan Februari, kenaikan berasal dari kelas terendah yaitu Vespa LX dan S yang mendapat kenaikan harga Rp. 800.000. Kemudian pada jarak menengah yang paling menarik, yaitu Primavera dan Sprint, memperoleh peningkatan hingga Rp. 1.100.000. GTS 150, di sisi lain, melihat kenaikan harga Rp 3.500.000.

Dalam sebulan terakhir kenaikan yang terjadi memang memiliki nominal yang cukup besar, namun berbeda dengan model top flagship. Pada Vespa GTS 300 Super Tech, kenaikan harga hanya Rp. 300.000. Sementara itu, Vespa GTV Sei Giorni II juga mengalami kenaikan harga sebesar Rp 300.000.

Mengenai spekulasi motor baru Vespa, masih dibumbui dengan adanya speedometer digital TFT yang cerah untuk semua line-up mereka. Model edisi terbatas berusia satu dekade telah dilengkapi dengan fitur-fitur ini. Bahkan di Malaysia Sprint S ABS memiliki teknologi yang sebanding.

Berikut Ini Daftar Harga Motor Vespa Matic

Berikut daftar lengkap harga skutik Vespa per Maret 2022. Menurut situs resmi Vespa Indonesia, ini adalah harga jalanan di DKI Jakarta saat ini.

Entry Level:

Dengan harga Rp38,7 juta, kamu sudah bisa memiliki skutik Vespa LX 125 i-Get ini.
Vespa S 125 i-Get – Rp40,2 juta

Medium Level:

Harga: Rp46 juta untuk Vespa Primavera 150 i-Get ABS
Rp48,5 juta untuk Vespa Primavera S 150 i-Get ABS
Sekitar Rp 50 Jutaan untuk Vespa Primavera Picnic 150 ABS
HUT ke-75 Vespa Primavera – Rp64 juta
Vespa Sprint 150 i-Get ABS – Rp49 Juta
Vespa Sprint 150 S i-Get ABS dibanderol dengan harga Rp51,5 juta.
Vespa Sprint S i-Get Special 10th Anniversary Piaggio Indonesia – Rp60 juta.
Vespa GTS Super 150 i-Get ABS dibanderol sekitar Rp63 juta.
Vespa GTS Super Sport 150 i-Get ABS – Rp65,5 juta

Motor Vespa Matic Premium Level:

Rs154,2 juta untuk Vespa GTS Super Tech 300
Vespa GTS Super Tech 300 75th Anniversary – Rp175 juta
Rp465 juta untuk Vespa 946 Christian Dior.

Harga Vespa yang tertera di sini hanyalah saran untuk kota Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) berdasarkan pengalaman pribadi. Ini menyiratkan bahwa di luar wilayah itu harga yang dipasok oleh jaringan dealer mungkin lebih mahal.

Kesimpulan

Vespa Indonesia saat ini memiliki merek dagang dan memproduksi berbagai macam skuter di bawahnya. Menurut riset OtoRider di situs resmi Vespa Indonesia, harga motor tersebut tetap konsisten.

Model paling menarik, terutama Primavera dan Sprint, memperoleh kenaikan hingga Rp. 1.100.000. Saat itu, hampir semua model mengalami kenaikan harga, kecuali model edisi terbatas.

Motor Vespa Matic yang tertera di sini hanyalah saran untuk kota Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) berdasarkan pengalaman pribadi. Ini menyiratkan bahwa di luar wilayah itu harga yang dipasok oleh jaringan dealer mungkin lebih mahal.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.