Advertisement

Inilah Mobil yang Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin membeli mobil yang irit bahan bakar, ini adalah artikel yang tepat. Berikut inilah mobil yang paling irit bahan bakar yang ada di Indonesia.

Memiliki mobil hemat bahan bakar dapat menghemat uang kamu setiap bulan selain mengurangi kebutuhan kamu untuk sering bepergian ke pompa bensin.

Namun, dalam praktiknya, menemukan mobil yang paling hemat bahan bakar adalah sebuah tantangan.

Itu karena hampir semua pabrikan berlomba-lomba membangun mobil hemat bahan bakar. Tak hanya itu, beberapa pabrikan mobil juga mengintegrasikan teknologi dan mode inovatif seperti mode ekologis untuk mendongkrak penghematan bahan bakar.

Gaya mengemudi kami, di sisi lain, adalah apa yang membuat atau menghancurkan perjalanan. Jika kaki kamu kesulitan menginjak gas, mobil juga akan boros bahan bakar.

Oleh karena itu, tingkatkan teknik mengemudi kami untuk mendapatkan penghematan bahan bakar yang efisien dan menakjubkan.

Mobil yang Irit Bahan Bakar

Di bawah ini terdapat beberapa mobil yang paling irit bahan bakar, yaitu sebagai berikut:

1. Honda Brio Satya 1.2 CVT

Jika kamu sedang mencari mobil murah dan murah serta irit, maka pilihan pertama adalah Honda Brio Satya 1.2 CVT. Mobil ini irit bahan bakar karena teknologi andalan Honda i-VTEC.

2. Toyota Avanza

Hampir semua orang mengenal Toyota Avanza. Mobil ini disebut sebagai “mobil sejuta umat” karena begitu banyak dilihat.

Mobil ini juga disebut mobil keluarga karena memiliki banyak fitur, namun yang paling umum dikenal adalah interiornya yang besar dan konsumsi bahan bakar yang irit.

3. Nissan Kicks E-Power

Mungkin anda pernah mendengar istilah “mobil hybrid”? Bagi pecinta mobil di Indonesia, mobil hybrid merupakan istilah yang sudah lama dikenal.

Menggunakan listrik sebagai sumber bahan bakar utama dan dalam hubungannya dengan mesin pembakaran internal tradisional termasuk dalam kategori ini.

Tidak banyak mobil hybrid yang beredar di Indonesia saat ini, namun sejauh ini Nissan Kicks E-Power adalah yang terbaik.

4. Honda CR-V

SUV adalah kategori mobil besar yang cocok untuk dikendarai melalui kota, di atas bukit (seperti jalan berbatu), atau di jalan raya yang banjir. Mereka dapat menarik hingga 5.000 pound.

SUV menjadi lebih populer di kalangan anak muda dan profesional kantoran karena penampilannya yang sporty dan ramping. Nah, SUV paling irit saat ini bisa disebut sebagai Honda CRV!

5. Toyota Yaris

Mobil bermesin 1500 cc itu menjadi mobil terlaris di pasaran. Selain lebih cepat menanjak dibandingkan city car 1300 cc, mobil 1500 cc juga paling irit bahan bakar. Tahun ini, mobil 1500 cc paling irit bahan bakar adalah Toyota Yaris.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai mobil yang paling irit bahan bakarnya, yaitu terdapat mobil Honda Brio Satya 1.2 CVT, Toyota Avanza, Nissan Kicks E-Power, Honda CR-V, dan Toyota Yaris

Demikian artikel tentang Inilah Mobil yang Paling Irit Bahan Bakar di Indonesia, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas