Lampu Rem Kece Yamaha All New NMAX

Lutfi

Lampu Rem Kece Yamaha All New NMAX
Lampu Rem Kece Yamaha All New NMAX

Rancakmedia.com – Bikin pemilik Yamaha All New NMAX ngiler, pasang lampu rem keren, cari tahu harga nya dalam artikel berikut ini. Berbagai macam lampu rem yang eye-catching untuk motor All New NMAX Yamaha tersedia di pasaran.

Yamaha All New NMAX memiliki tampilan yang lebih menarik berkat lampu rem ini daripada bawaan pabrik. Lampu rem aftermarket All New NMAX dari Yamaha hadir dalam berbagai warna. Misalnya, lampu rem JPA Seri Produk GMA adalah salah satu pilihan.

Bagi yang ingin tampil beda, ada pilihan lampu rem keren Yamaha All New NMAX yang beredar di pasaran. Dibandingkan dengan lampu rem built-in, lampu rem aftermarket yang dijual di pasaran memiliki desain yang lebih menarik.

Selain itu, lampu aftermarket ini juga memiliki warna cahaya yang lebih menarik dibandingkan lampu rem bawaan. Salah satunya adalah produk lampu rem yang ditawarkan oleh rangkaian produk GMA yang memiliki label JPA.

Lampu Rem Yamaha All New NMAX

“Untuk produk JPA ini ditawarkan sebagai paket pengganti lampu rem bawaan sepeda motor,” ujar Deny Iriawan, Humas GMA Product Series.

Jadi bagi yang ingin memasangnya tinggal copot lampu rem biasa di motor dan ganti dengan produk JPA ini. Versi Audi dan Transformer adalah dua opsi. Ada tiga warna berbeda dari lampu senja yang tersedia untuk dua model ini: biru, merah, dan putih.

“Untuk pemasangan tinggal colok saja, karena soketnya sudah sesuai dengan soket bawaan motor,” jelas Dany.

Untuk harga, lampu rem Audy model JPA dibandrol dengan harga Rp. 1.156.000. Sedangkan untuk lampu rem model JPA Transformer dibandrol dengan harga Rp 1.199.350.

Kesimpulan

Berbagai macam lampu rem yang eye-catching yang tersedia di pasaran. Lampu rem JPA Seri Produk GMA adalah salah satu pilihan. Untuk pemasangan, cukup tancapkan, karena soketnya sesuai dengan soket bawaan motor. Ada tiga warna berbeda dari lampu senja yang tersedia untuk dua model ini: biru, merah, dan putih.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.