Harga All New Honda Vario 160 yang Baru Rilis

Lutfi

Harga All New Honda Vario 160 yang Baru Rilis
Harga All New Honda Vario 160 yang Baru Rilis

Rancakmedia.com – All New Honda Vario 160, skutik yang paling diincar sejak kehadirannya di Indonesia akhir tahun lalu, mulai dipasarkan di Indonesia pada awal Februari 2022. Motor tersebut mengalami revisi desain dan powerplant.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, diperkenalkannya All New Honda Vario 160 sebagai wujud terima kasih Honda kepada masyarakat Indonesia.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri,” kata Loman di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (2/2/2022).

“Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” ujar Loman.

Vario 160 hadir dalam dua varian rasa: CBS dan ABS. Kamu dapat memilih antara Active Black, Grande Matte Red atau Black untuk tipe CBS. Sedangkan jenis ABS antara lain Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Ada nuansa premium yang berbeda terkait dengan tipe ABS, yang telah membakar pelek berwarna titanium dengan aksen simbol Vario.

Vario 160 tipe CBS dibandrol dengan harga Rp. 25.800.000, sedangkan tipe ABS dibandrol dengan harga Rp. 28.500.000. Semua harga on the road (OTR) DKI Jakarta.

Fitur Canggih dalam Desain All New Honda Vario 160

Aspek kecanggihan All New Honda Vario 160 cukup bertenaga lewat logo dan keseluruhan desainnya. Kepercayaan diri pengendara didukung oleh perawakan yang lebih besar dan penampilan atletik yang lebih premium.

Didukung dengan ukuran ban tubeless yang lebih besar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 dengan paduan velg titanium bakar pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin canggih.

Honda Smart Key System, yang memiliki alarm dan sistem answer back, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara saat mengendarai skuter sport kelas atas ini.

Tipe ABS dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan perangkat pengereman posisi belakang dilengkapi dengan rem cakram belakang.

Pengisi daya USB tipe A juga telah mendukung aksesibilitas, yang menghilangkan kebutuhan akan adaptor tambahan untuk mengisi daya model perangkat khusus ini.

Didukung oleh lampu LED pada semua sistem pencahayaan, turut menambah citra sporty dan elegan premium All New Honda Vario 160.

Selain itu, meteran panel digital lengkap disertakan dengan model ini. Ini memberikan informasi yang komprehensif tentang kendaraan, termasuk indikator berikut: speedometer; jarak tempuh; konsumsi bahan bakar; Kunci Cerdas; jam digital; konsumsi bahan bakar; tegangan baterai; ganti oli; perjalanan; ISS; dan ABS. pada tipe ABS.

Untuk aktivitas sehari-hari pengendara, desain flat deck dari bodi besar memberikan ruang yang lebih besar dan dapat menampung kapasitas bagasi hingga 18 liter dalam desain.

Kesimpulan

All New Honda Vario 160 menjadi skutik yang paling ditunggu-tunggu sejak kehadirannya di Indonesia akhir tahun lalu. Motor tersebut mengalami revisi desain dan powerplant. Muncul dalam dua rasa: CBS dan ABS.

Ada nuansa premium yang berbeda terkait dengan tipe ABS, yang telah membakar pelek berwarna titanium dengan aksen simbol Vario. Ban tubeless yang lebih besar dan velg titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin canggih.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.