All New Honda Vario 160 Resmi Rilis

Lutfi

All New Honda Vario 160 Resmi Rilis
All New Honda Vario 160 Resmi Rilis

Performa Mesin All New Honda Vario

All New Honda Vario mengusung teknologi mesin terbaru dengan kubikasi eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan. Output maksimum 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada kecepatan 7.000.

Perlu juga disebutkan bahwa rangka sepeda motor ini sesuai dengan eSAF (improved Smart Architecture Frame) yang mengoptimalkan keseimbangan saat berkendara.

Dalam uji AHM, konsumsi bahan bakar diklaim hingga 469 kilometer per liter. Saat menggunakan prosedur pengujian EURO 3 WMTC (Worldwide Motorcycle Test Cycle), fungsi sistem idling stop yang bermanfaat bagi lingkungan diaktifkan.

Varian

All New Honda Vario 160 tersedia dalam dua versi yaitu CBS dan ABS dengan banyak modifikasi untuk setiap tipenya.

Warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dari tipe CBS semuanya mudah diakses. Anda dapat memilih antara versi hitam dan putih dari bahan ABS.

Harga All New Honda Vario 160 yang baru rilis mulai dari Rp 25.800.000 untuk pelanggan AHM DKI Jakarta.

Kesimpulan

Rilis Perdana All-New Honda Vario 160 Dengan Mesin PCX. Skuter mewah berperforma tinggi, tetapi nyaman dan bergaya. Fitur khasnya adalah Honda Smart Key Mechanism, yang menggabungkan sistem jawaban balik. Kaki-kakinya dibalut dengan titanium hangus tipe ABS.

All New Honda Vario 160 memiliki kapasitas bagasi 18 liter, sehingga ideal untuk barang bawaan yang panjang dengan jumlah barang yang banyak. Varian ABS dilengkapi dengan Antilock-Braking System (ABS) dan rem cakram di roda belakang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.