Advertisement

All New Honda Vario 160 Resmi Rilis

Rancakmedia.com – All New Honda Vario 160 yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi bonus tak terduga bagi pelanggan. Ubahan yang terjadi dikabarkan cukup luas, baik dari sisi mesin, desain rangka hingga fitur-fiturnya.

Konsumen yang menginginkan performa tinggi, tetapi nyaman dan bergaya, skuter mewah akan senang dengan sertifikasi nama-merek model baru ini.

Presiden Direktur AHM, Keiichi Yasuda mengatakan, dibentuk dengan inovasi tinggi sehingga pemiliknya semakin bangga dengan matic besar ini.

“Berbagai integrasi fitur dan teknologi canggih yang dipadukan dengan mesin 160cc terbaru dengan 4 katup eSP+ dan desain premium sporty pada All New Honda Vario 160, kami rasa akan menghadirkan pengalaman berkendara harian yang lebih menyenangkan?” ujar Yasuda.

Di sisi lain, diberkahi dengan segala kesempurnaan yang siap memanjakan pemiliknya, menurut Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM. Hal ini juga sebagai tanda terima kasih AHM atas antusias pembeli terhadap motor ini.

Baca Juga:  Harga All New Honda Vario 160 yang Baru Rilis

“Jaringan penjualan dan layanan kami tersebar di seluruh tanah air, sehingga kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik. Kami percaya bahwa kemunculan All New Honda Vario 160 dapat semakin memperdalam kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” tambah Loman.

Keunggulan All New Honda Vario 160

All New Honda Vario 160 mengusung desain bodi besar dengan ban lebar. Ada ban 100/80-14 di depan dan ban 120/70-14 di belakang. Kaki-kakinya dibalut dengan titanium hangus tipe ABS.

Fitur khasnya adalah Honda Smart Key Mechanism, yang menggabungkan sistem jawaban balik. Bahkan varian ABS dilengkapi dengan Antilock-Braking System (ABS) dan rem cakram di roda belakang.

Saat berkendara pun, Anda tidak perlu bingung lagi jika kehabisan baterai smartphone karena produk baru ini sudah dilengkapi soket USB tipe A. Jadi tidak perlu memasang adaptor lagi.

Pengukur panel sepenuhnya digital. Informasi kendaraan rinci disediakan seperti kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikasi Smart Key, jam digital, konsumsi bahan bakar, indikator tegangan baterai, indikator ganti oli, indikator trim meter ISS dan indikator ABS.

Baca Juga:  Harga All New Honda Vario 160 yang Baru Rilis

All New Honda Vario 160 memiliki kapasitas bagasi 18 liter, sehingga ideal untuk barang bawaan yang panjang dengan jumlah barang yang banyak.

1 2Next page
Back to top button