Advertisement

Motor Yamaha Fazzio Telah Rilis Di Indonesia

Rancakmedia.com – Motor Yamaha Fazzio resmi diluncurkan di Indonesia. Ini adalah mount terbaru tahun 2022 dari pabrikan dengan emblem Tuning Fork. Fazzio, motor matic pertama Yamaha, siap bersaing di Indonesia. Motor otonom ini resmi dirilis di Indonesia.

Memang beberapa waktu lalu bocoran foto Yamaha Fazzio telah beredar di media sosial. Yamaha Fazzio resmi hadir pada Senin (17/1/2022).

Salah satu anggota keluarga Classy Yamaha, kendaraan roda dua ini memiliki tampilan yang khas. Desainnya dapat dianggap sebagai pesaing Vespa dan Honda Scoopy.

Yamaha Fazzio dibekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid terbaru. Motor matic Yamaha ini mengusung mesin Hybrid yang tangguh.

Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha Fazzio

Motor ini memadukan teknologi motor listrik dengan mesin bensin. Gadget Electric Power Assist Start memberi daya pada motor listrik.

Motor akan lebih mudah berjalan jika fitur ini diaktifkan saat kendaraan berada di tanjakan. Selain itu, berbagai fitur kekinian yang disukai anak muda juga disertakan dalam Yamaha Fazzio.

Untuk fitur, Sistem Stop & Start mematikan mesin untuk waktu yang singkat jika dibiarkan menganggur selama lebih dari lima detik. Fitur Stop & Start System tak diragukan lagi membuat bahan bakar menjadi irit.

Saat Anda menarik pelatuk gas, itu akan langsung hidup. Ada fitur tambahan seperti One Push Start dan koneksi Bluetooth yang memanfaatkan aplikasi Y-Connect.

Yang lebih asyik lagi, ada port USB untuk mengisi daya perangkat pengendara sepeda motor. Yamaha Fazzio dijual dalam dua varian, yakni Lux dan Neo. Untuk harga, harga resminya adalah Rp. 22 juta.

Sedangkan tipe Yamaha Fazzio Neo dijual dengan harga Rp. 21,7 juta. Bahkan dikatakan, detail perbedaan antara Lux dan Neo belum terlihat jelas. Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai mesin anyar ini.

Kesimpulan:

Yamaha Fazzio, motor matic pertama Yamaha, siap bersaing di Indonesia. Motor ini memadukan teknologi motor listrik dengan mesin bensin.

Sistem Stop & Start mematikan mesin untuk waktu yang singkat jika dibiarkan menganggur selama lebih dari lima detik.

Ada fitur tambahan seperti One Push Start dan koneksi Bluetooth yang memanfaatkan aplikasi Y-Connect. Untuk harga, harga resminya adalah Rp. 22 juta.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas