Advertisement

Mobil Suzuki Imut dengan Wajah Land Rover Defender

Rancakmedia.com – Wajah cantik mobil Suzuki berubah gara-gara modifikator Jepang DAMD. Setiap mobil memiliki wajah Land Rover Defender. Berkat wajah barunya, Suzuki Avery yang sebelumnya tampil menawan kini jauh lebih garang.

Modifier Jepang DAMD memang terkenal sering mengubah tampilan kendaraan kecil Suzuki, seperti yang diutarakan Paultan. Suzuki Jimny diubah menjadi Mercedes-Benz G-Class sebelum diberi perubahan Suzuki Every.

Di mobil yang sama mereka juga berhasil membuat SUV kecil buatan Suzuki dengan tampilan Land Rover Defender. Keberhasilan membuat gaya baru kemudian dilakukan lagi pada mobil menggemaskan lainnya, Suzuki Every.

Mobil yang semula ditawarkan di Indonesia itu kini tampil lebih macho berkat wajah baru Land Rover Defender. Suzuki Every Little D atau Little Defender adalah julukan yang diberikan oleh DAMD kepada mobil tersebut.

Wajah Land Rover Defender Mobil Suzuki

Wajah Land Rover Defender Mobil Suzuki

Wajah baru Suzuki Everything D selama ini berhasil mengomunikasikan keunikan Land Rover Defender. Hal ini dapat diamati pada kisi-kisi kotak dengan campuran lampu depan melingkar yang dilindungi oleh rumah lampu dengan desain yang sesuai.

Pelat skid palsu tampaknya melekat pada bemper depan, yang juga dibuat kuat. Nama Little D merupakan sentuhan terakhir yang ditambahkan DAMD pada kap mobil mungil tersebut.

Hanya saja tampilannya yang maskulin tidak membuat DAMD merombak mesin yang diusung Suzuki Every Little D. Mesin Small Kei Car masih berukuran mungil, dengan 3 silinder berkapasitas 660cc dan turbo. Mesin ini hanya mampu menghasilkan tenaga 64 PS dan torsi maksimal 95 Nm.

Suzuki Every Little D cocok untuk orang Jepang yang menyukai kegiatan outdoor ringan, menurut pernyataan resmi dari DAMD. Misalnya memancing, berselancar dan berkemah.

Kesimpulan:

Modifier Jepang DAMD memang terkenal sering mengubah tampilan kendaraan kecil Suzuki. Suzuki Avery yang sebelumnya terlihat menawan, kini jauh lebih garang.

Sukses membuat gaya baru kemudian kembali dilakukan pada mobil menggemaskan lainnya, Suzuki Every. Mobil yang semula ditawarkan di Indonesia itu kini tampil lebih macho berkat wajah baru Land Rover Defender.

Tombol kembali ke atas