Spesifikasi Android Poco X3 Pro Terkuat di FCC

Lovata Andrean

Speks Poco X3
Speks Poco X3

Spesifikasi Android Poco X3 Pro Terkuat di FCC – Poco X3 Pro baru saja mendapatkan sertifikasi dari US Federal Communications Commission (FCC). Diketahui laporan juga menunjukkan bahwa smartphone tersebut telah terlihat di berbagai situs benchmarking dan sertifikasi, termasuk EEC, IMDA, serta TUV yang mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat.

Spesifikasi Poco X3 Pro akan dibekali Wi-Fi dual-band, NFC, dan memiliki konektivitas 4G LTE. Sebuah laporan juga mengatakan bahwa smartphone telah terlihat di situs web C-DOT CEIR, yang menunjukkan bahwa peluncuran di India akan segera hadir.

Dikabarkan Poco X3 Pro diberi kode nama “vayu” dan “bhima”, yang akan ditenagai chipset Qualcomm SM8150 (Snapdragon 855). Smartphone ini juga dilengkapi pengaturan empat kamera belakang dengan resolusi utama 48MP. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui lebih banyak mengenai spesifikasi Poco X3 Pro mendatang. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahuinya.

Sementara itu, Poco X3 telah meluncur pada bulan September lalu. Smartphone tersebut tampil dengan layar 6,67 inci FHD+, beresolusi 1.080 x 2.340 piksel, dan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone ini juga didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang dikolaborasikan dengan RAM LPDDR4X hingga 8GB.

Untuk kameranya, Poco X3 turut dibekali empat kamera belakang dengan sensor utama Sony IMX682 64MP. Sedangkan di kamera depannya memiliki resolusi 20MP dengan aperture f / 2.2. Smartphone juga memiliki penyimpanan internal hingga 128GB dan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Sumber : tek.id

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks