The Get Name Application That Is Going Viral Thanks To The Disconnected Kites Series

Rancakmedia.com – Aplikasi Get Name menjadi aplikasi yang akhir-akhir ini banyak dicari oleh netizen karena kehadirannya di salah satu sequence di serial “Layangan Putus”. Penasaran ingin mendownload aplikasi Getname?

Nama aplikasi Getname ini disebut-sebut oleh teman terdekat Kinan untuk menangkap basah sang aktor saat itu. Mengetahui fitur-fiturnya, tentu saja menarik minat penonton untuk mengujinya.

Tak heran jika aplikasi gratis terbaru tahun 2021 ini cepat viral. Ingat, pengguna tidak perlu bertanya kepada semua orang tentang nomor yang tidak dikenal.

Namun, apakah Get Name benar-benar ada? Apakah itu bekerja? Jika demikian, bagaimana? Yuk simak penjelasan Jaka tentang fitur-fiturnya

Apa Itu Aplikasi Get Name Viral?

Perangkat lunak Getname memungkinkan Anda melacak nomor seseorang. Apakah salah satu dari situasi ini tampak terlalu mirip dengan Anda? Yap, karena pada dasarnya Getname APK adalah plesetan dari aplikasi Get Contact.

Setelah ditampilkan di serial asli WeTV “Layangan Putus”, aplikasi ini menjadi viral. Dalam serial TV Indonesia saat ini yang membuat orang kesal, sebagian besar pemirsa juga penasaran dan ingin mencobanya.

Ini diklaim sebanding dengan Getcontact, karena memiliki banyak kesamaan dalam tugas-tugas utama, seperti memverifikasi nama pemilik nomor ponsel dan bagaimana nama Anda disimpan di kontak orang lain tanpa sepengetahuan mereka.

Apa Itu Aplikasi Get Name Viral

Hanya dengan memasukkan nomor telepon, Anda dapat mengetahui siapa pemiliknya. Selain itu, Anda juga dapat melarang nomor telepon tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Name

Untuk mulai memanfaatkan aplikasi Getcontact sebenarnya tidak sulit. Sebelum menggunakannya, pastikan Anda sudah menginstal aplikasi di ponsel Anda menggunakan tautan di atas, ya. Jika Anda bisa, ikuti instruksi singkat ini dari Jaka:

  • Buka aplikasi Getcontact.
  • Ketuk tombol Agree & Continue
  • Ketuk Start Now pada dashboard.
  • Login dengan email atau akun Facebook.
  • Tunggu hingga muncul opsi Skip.
  • Verifikasi akun melalui Whatsapp atau Telegram.
  • Jika sudah, buka Riwayat Panggilan dan Riwayat Pencarian Get Contact.
  • Ketuk pada nomor yang telah memanggil sebelumnya, informasi akan muncul.

Check other Rancakmedia.com News and Articles at Google News

1 2Next page
Back to top button

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Please Turn Off Your AdBlock First. Thank you