Here's Free Fire Max Registration Complete Time

Rancakmedia.com – Kapan FF Max menyelesaikan pendaftaran? Jawaban atas pertanyaan ini sangat penting untuk diketahui oleh para pemain Free Fire. Pasalnya, dengan selesainya pendaftaran FF Max, maka jadwal rilisnya sudah sangat dekat. Rilisnya Free Fire Max sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain di Indonesia.

Indonesia adalah basis utama bagi para pemain Free Fire. Jadi, jangan kaget jika keseruan para pemain dalam merangkul Free Fire Max begitu luar biasa. Free Fire Max dijanjikan akan menawarkan pengalaman bermain yang lebih hebat dari Free Fire edisi asli. Banyak perubahan yang diberikan oleh Garena di versi FF Max.

Hingga saat ini, Garena masih menerima pendaftaran Free Fire Max, baik di Play Store maupun App Store. Namun, kapan pendaftaran ini akan selesai? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari simak ulasan berikut ini.

Kapan Free Fire Max Menyelesaikan Pendaftaran?

Untuk menjawab kapan pendaftaran FF Max selesai, kita harus tahu dulu tentang tanggal rilis game ini. Beberapa hari yang lalu, Garena resmi mengonfirmasi bahwa Free Fire Max akan dirilis pada Selasa, 28 September 2021. Sedangkan untuk pendaftarannya sendiri sudah berlangsung sejak 29 Agustus 2021.

Melihat jadwal rilis yang akan jatuh pada Selasa, 28 September 2021. Maka telah ditetapkan bahwa hari ini, Senin 27 September 2021, adalah batas akhir pendaftaran FF Max. Untuk jamnya sendiri bisa sampai pukul 00.00 WIB dini hari. Jadi bagi anda yang belum mendaftar, segera daftarkan diri anda.

Kapan Free Fire Max Menyelesaikan Pendaftaran_

Registrasi pra-registrasi FF Max ini sangat penting untuk Anda selesaikan. Karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah kamu tidak perlu mengecek setiap saat FF Max akan dirilis di Play Store.

Karena jika sudah melakukan pra-registrasi, sistem akan otomatis mendownload FF Max di Play Store saat sudah waktunya rilis.

Dapatkan Bundel Setelah Mendaftar

Nah, sudah tahu kan saat FF Max selesai registrasi, hal selanjutnya yang perlu kamu ketahui adalah tentang hadiah dibalik registrasi pra-registrasi FF Max. Jadi setelah melakukan pra-registrasi untuk FF Max, Garena telah berjanji bahwa pemain akan menerima dua paket eksklusif.

Berikut ini adalah reward yang bisa kamu dapatkan saat melakukan pre-registrasi FF Max:

  • Hadiah Tambahan, dengan hadiah tambahan ini Anda akan menerima 3 bundel, yaitu MAX Raychaser (Wanita), Cyber ​​​​MAX Loot Box, dan Cyber ​​​​MAX Skyboard. Masing-masing bundel ini akan dibagikan setiap kali tonggak pra-registrasi Free Fire Max terisi dan setelah Anda berhasil mendorong orang lain untuk mendaftar juga.
  • Hadiah Khusus, hadiah ini akan dibagikan kepada pemain yang telah berhasil mendorong banyak teman untuk melakukan pra-registrasi. 10 pemain dengan undangan terbanyak berkesempatan mendapatkan budle Raycather MAX (pria).

Conclusion

Kapan FF Max menyelesaikan pendaftaran? Jawaban atas pertanyaan ini sangat penting bagi para pemain Free Fire. Dengan selesainya pendaftaran FF Max, maka jadwal rilis sudah sangat dekat. Beberapa hari yang lalu, Garena resmi mengkonfirmasi bahwa Free Fire Max akan dirilis pada 28 September 2021.

Bisa sampai pukul 00.00 WIB dini hari jika Anda belum mendaftar FF Max. Sistem akan secara otomatis mengunduh FF Max di Play Store ketika saatnya untuk dirilis. Garena telah berjanji bahwa pemain akan menerima dua paket eksklusif setelah pra-registrasi.

Check other Rancakmedia.com News and Articles at Google News

Back to top button

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Please Turn Off Your AdBlock First. Thank you