Turunnya Harga Shiba Inu Kabar Bagus Bagi Bitcoin dan Ethereum di Pasar Crypto

Lovata Andrean

Turunnya Harga Shiba Inu Kabar Bagus Bagi Bitcoin dan Ethereum di Pasar Crypto
Turunnya Harga Shiba Inu Kabar Bagus Bagi Bitcoin dan Ethereum di Pasar Crypto

Namun, beberapa melihat ini sebagai peluang pembelian. Pembelian tumbuh di Shiba Inu dengan investor yang ingin mengisi dompet mereka tepat waktu untuk lonjakan berikutnya, dan tentu saja antisipasi kenaikan harga di masa depan tidak dapat dihindari.

Aset kini telah menurun lebih dari 40 persen dari level tertinggi sepanjang masa pada Oktober 2021 dan itu telah membuat pemegang Shiba Inu cemas. Turunnya Harga Shiba Inu telah stabil di bawah $0,00006 untuk sebagian besar akhir pekan, melaporkan tidak ada pergerakan penting naik atau turun dalam jangka waktu tersebut.

Tetapi pada saat perdagangan dimulai untuk minggu ini pada hari Senin, aset tersebut telah menunjukkan beberapa kecenderungan yang menggembirakan dengan dimulainya pola pemulihan tetapi masih di zona merah.

Kesimpulan

Harga Shiba Inu memberikan angin segar bagi Bitcoin dan aset crypto tingkat atas lainnya. Seorang ahli crypto terkenal menyatakan penurunan harga saat ini mungkin merupakan indikasi yang menguntungkan untuk pasar lain.

Para ahli berpikir itu hanya masalah waktu sampai platform kontrak pintar utama, Ether, memicu reli yang mirip dengan apa yang dilakukannya awal tahun ini. Shiba Inu berada di posisi ke-11 dalam daftar mata uang teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Ini memiliki pasokan terbesar dari salah satu cryptocurrency teratas, dengan total pasokan lebih dari 589 triliun. Beberapa telah membandingkan penurunan aset digital saat ini dengan kematian akhir koin meme.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks