Apa Itu Token Highstreet World Coin HIGH Metaverse NFT

Rancakmedia.com – Highstreet World Coin adalah metaverse Game MMORPG Play-to-Earn yang terdesentralisasi di mana merek, baik konvensional maupun kripto, dapat memanfaatkan Marketplace untuk mengintegrasikan dan membangun kehadiran mereka di dunia digital.

Sejak hari pertama, Highstreet bekerja untuk interoperabilitas dan memiliki pemimpin pemikiran yang fantastis dari bursa seperti Binance, Chains seperti Avax, hingga dana seperti Republic dan Animoca yang terintegrasi dengan Metaverse dan lapisan layanan.

Apa itu HIGH atau Highstreet World Coin

Highstreet World Coin adalah lokasi di mana perusahaan dapat membangun kehadiran di dunia virtual pengalaman Gaming untuk merek, yaitu platform membuat kehadiran di dunia MMORPG.

Konsep ini bergantung langsung pada sistem e-commerce saat ini, pemain membeli produk fisik untuk digunakan dalam game, tetapi juga memiliki kesempatan untuk menebus barang di kehidupan nyata.

Highstreet dikembangkan dari LumiereVR, perusahaan ritel VR berbasis visi komputer yang dibuat pada tahun 2015.

Banyak merek terkenal, seperti Hershey’s Chocolate dan Victoria Secrets, telah menyumbangkan komponen ke metaverse komersial yang telah dibangun tim dari waktu ke waktu dari Madison Square Garden hingga merek seperti L’Oreal.

Proyek ini memiliki daftar besar investor, termasuk HTC, Palmdrive Capital, Cherubic Ventures dari sisi konvensional, Mekanisme, Jump Trading dan NGC dari crypto.

Terlepas dari usaha kripto, merek seperti Balenciaga dan LVMH juga meningkatkan jangkauan mereka ke video game, untuk berekspansi ke pasar baru.

🔥TRENDING:  Analisis Harga Ripple, XRP Mempersiapkan Penembusan, Pembaruan Ripple vs SEC

Apa itu HIGH atau Highstreet World Coin

Dengan meningkatnya popularitas NFT, beberapa merek sedang menyelidiki lebih lanjut bisnis rantai Adidas dengan Bored Ape mereka sendiri, dan bahkan Harvey Nichols dengan penurunan NFT mereka sendiri. Ada sedikit keraguan bahwa ritel dan perdagangan menuju masa depan hiburan.

Namun, merek tidak dapat membangun dan mengembangkan game dalam skala luas, dan ini adalah peluang yang dimanfaatkan Highstreet untuk memutuskan pembelian generasi berikutnya.

Dengan Merchant Portal yang diberdayakan Metaplex, merek-merek mapan dan baru dapat menggunakan Highstreet dan membangun etalase virtual web3 dan Metaverse dengan mudah.

Highstreet World Coin sendiri adalah pengalaman MMORPG dunia terbuka di mana semua hal dalam game adalah barang bermerek yang unik.

Rencana Permainan Highstreet World Coin

Tujuan Highstreet adalah menjembatani kesenjangan antara dunia fisik dan digital, merevolusi cara produk keuangan digunakan, dikonsumsi, dan dijual.

Pengguna Highstreet dapat menjelajahi metaverse interaktif multi-faceted semua melalui antarmuka Highstreet. Anda akan dapat memiliki dan memperluas properti realitas virtual Anda, memperoleh produk yang diberi token, dan menjadi bagian dari komunitas yang hidup.

Highstreet World Coin Metaverse

Selamat datang di Highstreet World Metaverse, rumah bagi daratan utama Solera dan kepulauan yang terus berkembang dari pulau dan wilayah menarik, masing-masing diukir dengan cermat oleh kekuatan pasar.

Highstreet World terdiri dari ubin heksagonal, masing-masing melambangkan blok bangunan metaverse. Ada 50 segi enam di semua yang membentuk jalan raya, dan ada blok yang disisihkan untuk struktur perumahan di masing-masingnya. Pemain dapat memperoleh dan mengembangkan potongan tertentu dan seluruh wilayah jika mereka mau.

🔥TRENDING:  Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan Terus Menerus

Highstreet World Coin NFT

The Highstreet Market adalah pasar edisi khusus yang berkomitmen untuk merek terkemuka yang mempengaruhi atau berkolaborasi produk di antara selebriti dan artis.

Pasar dapat diakses di browser atau di metaverse melalui Highstreet World. Di Metaverse, jika Anda naik perahu dari Pulau Freshmint ke kota Highstreet, Anda akan ditambatkan di atap yang berfungsi sebagai Manifestasi 3D Pasar Highstreet.

Marketplace Untuk Produk Edisi Terbatas

Sementara Unisocks dirilis sebagai bukti konsep untuk perdagangan terdesentralisasi, Unisocks menawarkan teknik realistis untuk mengganggu cara komoditas sebenarnya dirilis.

Dari lini pakaian baru yang premium hingga tiket konser VIP, reservasi tempat makan yang lezat, dan penjualan anggur dan wiski yang kecil, produk edisi terbatas apa pun dapat segera dipasarkan.

Dengan demikian, tim telah mengambil beban untuk mengembangkan pasar di blockchain ethereum yang memungkinkan merek kelas atas untuk memulai debut produk edisi terbatas mereka.

1 2Next page
Back to top button