Cara Membeli Cryptocurrency Titano TITANO

Lutfi

Cara Membeli Cryptocurrency Titano TITANO
Cara Membeli Cryptocurrency Titano TITANO

Membeli Cryptocurrency Titano, Bitcoin atau Ethereum di Coinbase

Untuk membeli Titano menggunakan Bitcoin atau Ethereum, Anda sekarang dapat melanjutkan dan melakukan transaksi pertama Anda (TITANO).

Berinvestasi dalam cryptocurrency tidak pernah semudah ini dengan Coinbase, seperti yang saya tunjukkan di awal panduan ini. Yang perlu Anda lakukan adalah menuju ke halaman BUYS Anda dan pilih mata uang yang ingin Anda beli.

Karena saya bukan ahli bersertifikat dan pasar cryptocurrency sangat tidak dapat diprediksi, memilih mana yang akan diinvestasikan berdasarkan nilai akan terserah Anda. Jika Anda ingin membeli Titano (TITANO) menggunakan Bitcoin, Anda dapat melakukannya di sebagian besar bursa yang menyediakan opsi (BTC).

Putuskan berapa banyak yang ingin Anda investasikan. Ini adalah jumlah uang. Alih-alih membeli seluruh koin, Anda hanya perlu membeli uang menjadi sebagian darinya. Ketika berbicara tentang investasi cryptocurrency di masa depan, memiliki pengetahuan ini mungkin sangat bermanfaat.

Setelah itu, pilih sumber pembiayaan (yaitu Kartu Kredit). Kemudian klik tombol BELI. Coinbase membebankan biaya kecil ketika Anda membuat BTC atau ETH pada pembelian (3,99 persen untuk pembelian kartu kredit).

Kabar baiknya adalah mereka memberi tahu Anda di muka berapa biaya pembelian Anda. SELAMAT! Sebagai hasil dari transaksi ini, Anda sekarang menjadi investor cryptocurrency.

Membeli Cryptocurrency Titano dengan Bitcoin atau Ethereum

Sekarang saatnya untuk membeli Titano (TITANO) dengan investasi Anda dari Coinbase. Karena Coinbase hanya mengizinkan pembelian Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, dan Litecoin, Anda harus memindahkan investasi BTC atau ETH Anda ke bursa cryptocurrency lain.

Meskipun mungkin tampak menjengkelkan, saya jamin tidak. Beberapa pertukaran cryptocurrency, terutama PancakeSwap (v2), sekarang menawarkan Titano (TITANO) untuk pembelian (2).

Kesimpulan:

Untuk membeli Titano (TITANO) di sebagian besar bursa cryptocurrency, Anda harus memiliki Bitcoin (BTC) atau Ether (ETH). Untuk membeli Titano menggunakan Bitcoin atau ETH, Anda sekarang dapat melanjutkan dan melakukan transaksi pertama Anda (TITANO).

Lakukan pembelian Bitcoin (BTC) atau Ether (ETH) pertama Anda di halaman Bitcoinwallet.com/Titano. Coinbase membebankan biaya kecil ketika Anda membuat BTC atau ETH pada pembelian (3,99 persen untuk pembelian kartu kredit).

Beberapa pertukaran cryptocurrency, terutama PancakeSwap (v2), sekarang menawarkan Titano (TITANO) untuk pembelian (2). Beli Titano dengan investasi Bitcoin atau ETH Anda dari Coinbase.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.