Advertisement

8 Aplikasi Faucet Crypto yang Mudah dan Terpercaya

Rancakmedia.com – Faucet Crypto, juga dikenal sebagai aplikasi atau situs web yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cryptocurrency dengan mudah, menjadi lebih populer. Karena aplikasi faucet cryptocurrency ini menyederhanakan proses penambangan cryptocurrency dengan melakukan beberapa pekerjaan.

Sayangnya, berbagai bentuk penipuan yang disamarkan sebagai faucet cryptocurrency juga dapat menangkap pengguna uang digital ini. Awalnya, faucet cryptocurrency digunakan untuk menyebarkan Bitcoin ke seluruh dunia.

Percaya atau tidak, faucet Bitcoin Gavin Andresen pertama kali mengirimkan 5 koin Bitcoin utuh ke pengguna faucet.Bahkan jika harga 1 Bitcoin sekitar Rp 835 juta atau lebih pada November 2021. Nilai yang mencengangkan.

Saat mencari faucet Bitcoin, penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti jumlah Satoshi (unit terkecil Bitcoin) yang akan Anda peroleh untuk melakukan suatu pekerjaan. Setelah menyelesaikan pekerjaan, berapa lama waktu yang dibutuhkan pengguna cryptocurrency Bitcoin untuk mendapatkan koin mereka?

Setelah menerima Satoshi, berapa jumlah minimum cryptocurrency yang dapat ditarik dari dompet atau dompet ke dompet pengguna? Selain itu, pertimbangkan apakah pembayaran dilakukan secara langsung atau melalui dompet pembayaran mikro.

Baca Juga:  Prediksi Harga Token COVAL Pada Tahun 2022

Daftar Aplikasi Faucet CryptoDaftar Aplikasi Faucet Crypto

Untuk menghindari scam atau penipuan, The Bharata News Express seperti dikutip Rancakmedia, melansir 8 aplikasi faucet bitcoin terpercaya:

1. Bitcoin Aliens

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Bitcoin Aliens telah mendistribusikan lebih dari 1.090 koin Bitcoin gratis. Melalui Bitcoin Aliens, Anda dapat memperoleh aset kripto seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Litecoin dengan memainkan game di perangkat seluler Anda.

Ya, Bitcoin Aliens memungkinkan Anda bermain game dengan imbalan Bitcoin. Sangat mudah untuk memulai; cukup unduh aplikasi Bitcoin Aliens ke ponsel Anda, daftar, dan mulai mainkan.

Setiap game memiliki pembayaran Bitcoin yang unik. Secara alami, semakin banyak Anda bermain game, semakin banyak bitcoin yang Anda dapatkan di dompet Anda.

2. FreeBitco.in

Pengguna cukup mendapatkan mata uang kripto Bitcoin gratis setiap jam dengan menggunakan aplikasi FreeBitco.in kami.

Baca Juga:  Cara Beli Ooki Coin Crypto di Trust Wallet

Apa prosedurnya? Sekali lagi, dengan memainkan game disarankan. Semakin banyak game yang Anda mainkan, semakin banyak aset cryptocurrency yang akan Anda dapatkan. Selain itu, jika pengguna merekomendasikan aplikasi ini ke teman, pengguna menerima sejumlah kecil upah Satoshi Bitcoin.

 3. FreeBitcoin.io

Aplikasi ini diluncurkan pada pertengahan tahun 2018. Namun, aset Bitcoin ini hanya dapat ditarik jika pengguna mencapai 1 Bitcoin, yang kemudian dikirimkan langsung ke Dompet Bitcoin pengguna.

4. BonusBitcoin

Saat Anda mendaftar di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pembayaran 5.000 Satoshi (mata uang Bitcoin terkecil) setiap 15 menit. Selain itu, bonus faucet Bitcoin dapat dipanen setiap hari untuk 5% dari saldo pengguna dengan bermain game di aplikasi faucet cryptocurrency.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button