Prediksi Coin Metaverse Melonjak 25 Persen dan Shiba Inu Menurun

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu telah jatuh dalam beberapa hari terakhir, sedangkan prediksi coin metaverse melonjak seperti Sandbox, MANA, dan EFI telah mengalami peningkatan hingga 25% dalam 24 jam terakhir.

Shiba Inu diperdagangkan di zona merah pada Rp0,5555 pada 25 November 2021, menurut coinmarketcap. Selain itu, seiring dengan naiknya nilai Bitcoin dan Ethereum, nilai berbagai token dan coin metaverse juga meningkat.

Daftar Coin Metaverse Dengan Harga Yang Diperoleh Dalam 24 Jam

Berikut ini daftar coin Metaverse berdasarkan harga yang diperoleh dalam 24 jam terakhir, terendah hingga tertinggi dikutip dari berbagai sumber:

Daftar Coin Metaverse Dengan Harga Yang Diperoleh Dalam 24 Jam

1. Decentraland (MANA) $5,02 +24,86%

Decentraland adalah coin Metaverse paling terkenal di dunia. Dengan kenaikan harga baru-baru ini, Decentraland telah melampaui Axie Infinity sebagai coin Metaverse dengan nilai tertinggi. Prediksi coin metaverse Decentraland diperdagangkan pada tertinggi sepanjang masa $5,42, dan kenaikan harga MANA telah mendorongnya lebih tinggi lagi.

Dalam berita terbaru, Decentraland mengumumkan pembelian tanah Metaverse terbesar yang pernah ada. Tokens.com dan Metaverse Group telah bekerja sama untuk menawarkan 116 jenis token yang berbeda senilai $ 2,4 juta!

🔥TRENDING:  Altair Pembaruan Terbaru Dari Ethereum

Ketika datang ke properti virtual yang menjual lebih dari rumah kebanyakan orang, euforia Metaverse diperkirakan bertahan hampir setahun.

Bursa ciuman utama adalah tempat MANA berada. Beberapa pertukaran cryptocurrency paling populer termasuk Binance, Coinbase Exchange, Huobi Global, dan KuCoin. Jika Anda pengguna AS, saya sarankan Anda menggunakan KuCoin atau Coinbase Exchange.

Dengan populasi 1,82 juta, Decentraland memiliki total populasi 2,19 juta orang. Pada saat pengajuan, MANA memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $8,9 ribu dan kapitalisasi pasar sebesar $9,4 ribu.

2. Efinity (EFI) – $2,23 +31,31%

Tim Enjin merancang Efinity, blockchain Metaverse, dan EFI adalah paratoken pertama di jaringan Efinity. Coin Enjin adalah otak di balik Efinity, salah satu proyek NFT paling terkenal. Enjin adalah salah satu proyek yang paling mapan di pasar, telah diluncurkan pada tahun 2009.

ENJ telah mampu secara konstan mempersiapkan diri untuk menghadiri kursus pelatihan bitcoin selama bertahun-tahun. Tim Efinity telah setuju untuk membayar EFI $200 juta (sekitar $450 juta pada saat penulisan) untuk memajukan parachain Efinity.

🔥TRENDING:  Prediksi Aset Crypto di Akhir Tahun 2021 Shiba Inu dan Bitcoin Naik Pesat

Dana EFI terkenal karena memberi penghargaan kepada pengguna yang mengambil bagian dalam crowdloan Efinity, yang memungkinkan pengguna mendapatkan EFI sebagai imbalan untuk meminjamkan DOT mereka. Sayangnya, layanan ini tidak tersedia untuk warga negara Amerika Serikat.

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $380 juta, Efinity adalah peserta yang relatif sederhana di area Metaverse, tetapi mengingat bagaimana respons pembelanjaan, tidaklah mengejutkan melihat valuasi EFI mencapai setidaknya $500 juta pada akhir tahun.

Gate.io, Coinlist Pro, Poloniex, OKEx, Crypto.com, dan Give Uniswap hanyalah beberapa bursa tempat Anda dapat membeli EFI. Permainan EFI akan tersedia di Indodax pada bulan November 2021.

Dengan rata-rata bulanan 169 juta pengguna, Efinity memiliki total 2 juta pelanggan. EFI memiliki volume perdagangan 24 jam sebesar $83 juta dan kapitalisasi pasar sebesar $385 juta pada saat pengajuan.

Pencarian Populer

Contoh Aset Digital - Pengertian Aset Digital -

1 2Next page
Back to top button