Cara Beli Saldo PayPal Via BCA

Lovata Andrean

Cara Beli Saldo PayPal Via BCA
Cara Beli Saldo PayPal Via BCA

Rancakmedia.com – Bagaimana Cara Beli Saldo PayPal melalui ATM BCA dan rekening bank lain? Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh pengguna akun PayPal di media sosial dan forum yang tersebar di internet. Pada postingan kali ini akan diberikan solusinya, dana di rekening bank anda mungkin benar-benar akan berubah menjadi saldo PayPal. Bagaimana caranya? Silahkan baca pembahasan berikut ini sampai selesai.

PayPal adalah akun virtual yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima uang, menarik uang tunai, hingga membeli barang fisik dan digital secara online. Saat ini, banyak bisnis menawarkan PayPal sebagai opsi pembayaran.

Saat menggunakan PayPal untuk melakukan pembayaran, prosedurnya bisa dibilang cepat. Selain itu, keamanan terjamin karena peraturan yang dibuat oleh PayPal sangat ketat, penipuan jarang terjadi. Untuk itu, PayPal sangat disarankan bagi Anda yang sering melakukan pembelian secara online.

Satu-satunya kelemahan menggunakan PayPal adalah sulit untuk mengisi saldo. Berbeda dengan akun atau dompet digital lainnya, yang sebagian besar dapat diisi ulang melalui berbagai bisnis di Indonesia. Saldo PayPal tidak dapat dibeli di bisnis online lokal atau kios fisik di jalan raya.

Kebanyakan individu mengisi saldo PayPal mereka dengan melakukan bisnis online, baik itu dengan survei online berbayar, mengunduh aplikasi tertentu, berkontribusi pada forum online, dan sebagainya.

Ini adalah metode untuk mendapatkan saldo PayPal gratis, tetapi membutuhkan usaha keras dan kesabaran. Sebab, untuk mendapatkan hanya $1 USD, dibutuhkan waktu yang lama. Nah, jika Anda memiliki persyaratan mendesak yang harus dibayar melalui PayPal maka cara ini tidak disarankan. Seperti judulnya, cara isi ulang saldo PayPal yang mudah dan cepat adalah menggunakan ATM BCA.

Cara Beli Saldo PayPal melalui BCA

Khusus bagi Anda yang memiliki rekening bank BCA dan saat ini membutuhkan saldo PayPal, Anda dapat membelinya di ViaPayPal.id. Ya, Anda mungkin berpendapat ini adalah layanan penukaran mata uang.

Dana di rekening bank BCA Anda dapat ditukar dengan saldo PayPal dengan terlebih dahulu mentransfer sejumlah dana ke rekening bank kami. Apakah metode ini aman? 100 persen aman karena kami adalah penyedia layanan penukaran saldo PayPal yang telah beroperasi selama lebih dari 5 tahun.

Cara ini juga tidak dilarang oleh PayPal selama sumber saldonya halal. Manfaat pengisian saldo dengan cara ini adalah praktis dan tidak memerlukan izin atau otorisasi dari bank terlebih dahulu. Langsung saja simak Cara Beli Saldo PayPal menggunakan ATM BCA berikut ini.

Cara Beli Saldo PayPal melalui BCA

  1. Buka website ViaPayPal.id
  2. Sebelum melakukan pemesanan, alangkah baiknya jika Anda membaca kebijakan transaksi di halaman “Syarat & Ketentuan Lengkap”. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kesalahan saat bertransaksi.
  3. Setelah membaca setiap item secara lengkap di halaman syarat dan ketentuan, silakan kembali ke menu utama di website. Di sana disebutkan kurs per 1 dolar hari ini yang diperbarui ke kurs dari bank BCA. Untuk melakukan pemesanan, silakan klik “Beli Saldo PayPal Sekarang”.
  4. Selanjutnya anda akan langsung dibawa ke website WhatsApp. Informasikan kepada kami saldo nominal yang ingin Anda beli (tidak ada batasan minimal pembelian) (tidak ada batasan minimal pembelian). Mohon diperhatikan, prosedur pemesanan hanya dilakukan melalui percakapan WhatsApp.
  5. Setelah memberi tahu kami tentang saldo yang ingin Anda beli, kami akan memberi tahu Anda tentang uang yang harus Anda transfer kepada kami bersama dengan rekening bank yang ingin Anda transfer.
  6. Lakukan pembayaran menggunakan ATM BCA Anda sesuai dengan harga yang telah ditentukan.
  7. Setelah transfer ke rekening target, saat itu juga saldo PayPal Anda akan segera terisi kembali. Jika Anda belum menerima saldo Anda, harap tunggu maksimal 3 jam agar saldo yang masuk diproses.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks