Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

nafa cahyani

Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money dan Diamond

Rancakmedia.com – Game Dragon Mania Legends memiliki beberapa fitur yang sangat menarik yang tidak akan pernah kamu dapatkan di versi basic game ini. Dalam versi mod, kamu tidak perlu membayar untuk mendapatkan fitur pro karena mod memberi kamu semua fitur secara gratis, yuk cari tahu semuanya disini.

Di dunia sekarang ini, banyak orang suka bermain Dragon Mania Legend Mod APK dengan uang dan unlimitid diamond. Permainan ini cukup menarik untuk dimainkan karena menyediakan berbagai bentuk permainan yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Ini berarti bahwa kamu dapat menikmati permainan ini secara maksimal, terutama jika ada banyak hal menarik untuk ditemukan. Eksplorasi dan proses berbagai jenis naga, dari yang biasa hingga yang legendaris, adalah salah satunya.

Selain itu, struktur gim dalam game ini sangat mudah sehingga semua orang dapat memanfaatkannya sepenuhnya. Simak ulasan game Dragon Mania Legend pada artikel di bawah ini jika kamu ingin mempelajarinya lebih lanjut.

Sekilas Tentang Dragon Mania Legends Mod Apk

Sebelum berbicara lebih banyak tentang program ini, sebaiknya kita mulai dulu dengan apa game ini. Secara umum, permainan ini dapat digunakan untuk kesenangan karena banyak hal menarik yang dapat ditemukan di dalamnya.

Secara umum, ini adalah permainan tentang melacak dan menangkap berbagai jenis naga. kamu dapat menemukan berbagai macam naga yang menarik dengan melalui proses pengumpulan ini, dari naga biasa hingga naga legendaris.

Untuk mencapainya kamu harus mengawinkan banyak naga dengan berbagai komponen. Semakin banyak komponen yang kamu miliki, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan naga tertentu, semakin sulit itu. Tapi itu masih bisa dilakukan selama kamu memiliki keberuntungan yang tinggi.

Selain memelihara banyak jenis naga, kamu juga harus mengikuti berbagai macam tugas di dalamnya. kamu bisa mendapatkan banyak hadiah dengan berpartisipasi dalam pertempuran naga melawan berbagai naga yang berbeda. Pertempuran juga berfungsi sebagai sarana untuk mendapatkan akses ke materi lebih lanjut.

Disarankan agar kamu menggunakan ponsel dengan setidaknya 3GB RAM untuk menggunakan semua fitur keren. Menggunakan lebih sedikit RAM akan membuat lebih sulit untuk mengakses program, yang pada gilirannya akan menyebabkan masalah dengan kinerja game.

Fitur Dragon Mania Legends Mod Apk

Perangkat lunak ini menarik bagi berbagai pengguna karena berbagai fungsi yang disediakannya. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

1. Koleksi Naga Ada Ratusan

Fitur awal dari program ini adalah kumpulan naga yang memiliki ratusan bagian. Koleksi ini bisa didapatkan oleh semua orang jika kamu melakukan pertarungan secara konsisten setiap hari. Biasanya naga dapat langsung dikembangbiakkan atau diperoleh dengan memenuhi quest.

Dua naga bebas adalah kejadian umum saat bermain game ini. Dari 2 naga ini kamu dapat melanjutkan permainan secara perlahan untuk mendapatkan banyak uang sehingga kamu dapat membeli naga dengan bahan utama.

Selanjutnya, lanjutkan mencari naga atau mencoba mengawinkan bagian dari proses kamu yang ada. Akan ada peningkatan bertahap dalam jumlah naga dan hadiah uang setelah menyelesaikan berbagai jenis tugas.

2. Bercocok Tanam

Untuk bisa mendongkrak kemampuan naga yang kamu miliki, kamu harus melakukan proses pengasuhan. Biasanya fitur ini akan muncul di awal permainan dan kamu akan mendapatkan sebidang tanah yang terlihat seperti sawah untuk bertani dan menghasilkan makanan naga.

Selanjutnya kamu harus membersihkan berbagai komponen yang tidak penting dari halaman dan kemudian menambah jumlah lahan yang digunakan untuk bertani. Semakin sering kamu melakukan proses pertanian, jumlah makanan yang kamu miliki akan meningkat dari waktu ke waktu.

Makanan ini dapat diumpankan ke naga untuk melakukan proses naik level dari bawah ke atas. Kekuatan naga akan meningkat dan akan lebih mudah digunakan dalam pertempuran jika ini dilakukan.

3. Memberi Makan Naga dan Evolusi

Semua pemain harus memberi makan naga secara teratur. Dengan menawarkan makanan ini kamu dapat memperoleh berbagai hal menarik seperti peningkatan level yang sering terjadi dan juga dapat melakukan proses evolusi.

Namun, ingatlah bahwa saat level naga naik, begitu juga jumlah makanan yang dibutuhkannya. Artinya kamu harus sering bercocok tanam atau merenovasi ladang agar panen pangan yang akan kamu peroleh juga meningkat.

Itu sebabnya meningkatkan level naga membutuhkan proses atau waktu yang sedikit lebih lama. Tetapi jika dilakukan dengan benar, kamu tidak akan memiliki masalah sama sekali. Bahkan kemungkinan kalah karena tingkat konflik yang rendah akan diabaikan.

4. Bertarung dengan Naga Lain

Bukan hanya memelihara naga yang bisa dilakukan dengan game ini. Selain proses pertempuran, kamu dapat mencapai tujuan tambahan dengan menyelesaikan tugas yang sebelumnya telah diberikan kepada kamu. Membuka berbagai macam materi adalah hal biasa dalam perjuangan ini.

Setelah kamu memberi makan naga dan telah melalui proses leveling yang sangat cepat. Langkah selanjutnya adalah melakukan proses pertarungan dengan memilih trip sesuai kemampuan. Biasanya akan ada plot yang harus diikuti dari awal hingga kesimpulan.

Materi baru akan tersedia setelah menyelesaikan tugas hingga titik tertentu. Sebagian besar waktu, informasi ini berkaitan dengan banyak kombinasi naga yang mungkin dibuat untuk memenangkan berbagai hadiah tambahan yang akan diberikan dalam jumlah besar.

5. Menjalankan Misi Khusus

Seringkali, seperti sebulan sekali, akan ada banyak tugas khusus yang harus dilakukan setiap orang. Tugas ini umumnya berkaitan dengan jenis naga baru yang hanya akan keluar pada saat itu kemudian menghilang dan tidak akan pernah datang lagi.

Tugas yang dilakukan cukup berbeda dari tugas menanam untuk memperoleh jumlah makanan tertentu. Selain itu, tugas tersebut dapat mencakup pengangkutan berbagai jenis sapi naga, yang masing-masing memiliki karakteristik unik.

Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas ini, kamu akan mendapatkan banyak barang. Semua orang tertarik dengan kemungkinan melihat naga acara khusus dengan waktu terbatas. Berhati-hatilah untuk selalu menyelesaikan tugas-tugas ini terlebih dahulu agar kamu tidak ketinggalan.

6. Membangun Kota

Selain melakukan proses bertarung dan juga melintasi berbagai jenis naga setiap hari. kamu juga harus membangun kota atau wilayah yang kamu kendalikan, dimulai dengan beberapa tempat tinggal dan dilanjutkan dengan banyak bangunan tambahan.

Mengolah suatu area agar tampak menarik dengan memainkan permainan ini, yang sering digunakan untuk tujuan ini. Selain itu, kamu menginginkan desain yang simpel namun tetap enak dipkamung. Dengan kata lain, bertemu orang baru tidak akan membuat kamu merasa minder.

Ini adalah kejadian umum, jadi jangan ragu untuk memanfaatkan dekorasi yang tersedia. Itu sebabnya kamu harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli berbagai jenis dekorasi untuk menata interior kotak agar lebih menarik.

7. Menjalin Kerja Sama

Kolaborasi dengan teman dekat atau anggota keluarga adalah keterampilan yang vital namun kurang dimanfaatkan. Saat bermain di sini, kamu bisa berteman dengan banyak orang dan mendapatkan sesuatu dengan lebih mudah.

Biasanya kamu dapat langsung membuat teman dengan menggunakan ID mereka. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan Facebook untuk mempercepat proses koneksi ke jejaring sosial yang digunakan.

Berkelahi atau bekerja di ladang adalah dua cara untuk bekerja sama dalam proses kooperatif. Selain itu, kamu juga akan tertarik memainkan game ini karena kamu akan mengetahui bagaimana status atau level yang dimiliki seseorang.

Keuntungan Dragon Mania Legends Mod Apk

Ada berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh game Dragon Mania Legend Mod APK dibandingkan dengan edisi aslinya. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

1. Unlimited Gems dan Uang

Sebagai permulaan, game ini menawarkan persediaan emas dan berlian yang tak terbatas. Akibatnya, mengoperasikan apa pun akan sangat mudah jika kamu menggunakan aplikasi yang disesuaikan.

Biasanya uang tersebut akan digunakan untuk membeli berbagai macam produk seperti dekorasi. Selanjutnya diamond atau permata akan dimanfaatkan untuk mempercepat proses ternak dari naga-naga yang ada disana sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

Berlian tak berujung ini akan memungkinkan kamu untuk mempercepat berbagai operasi. Jadi ketika kamu harus menunggu beberapa jam, manfaatkan berlian agar prosesnya memakan waktu beberapa detik saja.

2. Unlimited Resource

Selanjutnya adalah infinite resources atau sumber daya yang tidak terbatas. Makanan adalah fokus utama dari sumber daya ini, dan bahkan jika disediakan untuk naga, pasokannya tidak akan berkurang dengan cara apa pun.

Dengan memiliki sumber daya yang tak ada habisnya ini, kamu dapat menaikkan level naga kamu dengan cepat dan mudah. Setelah kamu mendapatkan seekor naga, kamu dapat secara bertahap meningkatkan tingkat keinginannya hingga mencapai maksimum.

Kamu akan memiliki proses yang lebih sederhana melawan naga setelah mendapat keuntungan maksimal. kamu akan memiliki risiko kalah yang rendah dari musuh, memungkinkan kamu untuk mengumpulkan poin dan hadiah dalam kecepatan rekor.

3. Tanpa Iklan

Dengan memanfaatkan program ini kamu tidak akan kesulitan dengan iklan yang sering muncul dalam jumlah besar. Sebagian besar, iklan ini datang ketika seseorang benar-benar membutuhkan produk tertentu, dan sebagai imbalan untuk menonton iklan, mereka mendapatkan barang itu secara gratis.

Sayangnya, bagi mereka yang memiliki banyak hal, banyaknya jumlah iklan mungkin menjadi penghalang utama. Untungnya, iklan yang sangat mengganggu dapat dihapus dengan cepat dengan menggunakan program ini, jadi kamu tidak perlu khawatir saat bermain.

4. Anti Blokir

Jika kamu memainkan game online yang disesuaikan, kamu mungkin khawatir tentang sistem yang mencari tahu. Jika telah ditemukan oleh sistem, maka kamu akan mengalami masalah seperti diblokir atau ada batasan lainnya.

Meskipun mengalami masalah dengan itu, pembuat game yang dimodifikasi ini memastikan bahwa para pemain akan terlindungi dengan baik. Ada metode untuk menghindari pemblokiran sehingga kamu tidak akan kesulitan sama sekali saat menjalankannya.

Namun, jika kamu ingin menggunakan program ini, tetap disarankan untuk selalu waspada dan menghindari tindakan yang dapat membuat kamu dikenali oleh sistem. Jika ini terjadi, kemungkinan besar tidak mungkin untuk mempertahankan akun yang digunakan.

5. Update Berkala

Proses update yang dilakukan oleh gen ini biasanya berjalan sebulan sekali atau lebih lama dari itu. Perubahan hanya terjadi ketika pembaruan konten ada di dalamnya sehingga program yang digunakan tetap sama untuk waktu yang ditentukan.

Sejak itu, permainan yang disesuaikan sering digunakan karena materi yang diberikan tidak akan berubah. Jika ada pembaruan program di Playstore, kamu hanya perlu menunggu sebentar karena versi terbaru akan diperbarui oleh pengembang.

Jadi kamu tidak perlu khawatir jika suatu saat program yang diubah tidak dapat digunakan. Karena ada begitu banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, sangat mungkin bahwa itu akan terus diperbarui secara teratur. Sehingga pengembangan yang telah dilakukan pada game tersebut akan terus berjalan.

Download Dragon Mania Legends Mod Apk

URL unduhan yang disediakan di bawah ini dapat digunakan untuk mendapatkan file APK untuk Dragon Mania Legend.

Nama AplikasiDragon Mania Legends Mod Apk
Ukuran File186.43 Mb
Versi6.8.0I
OSAndroid 4.4+
HargaGratis
DownloadKlik Disini

Cara Pasang Dragon Mania Legends Mod Apk

Instalasi dapat dilakukan dengan mengikuti berbagai teknik atau tahapan di bawah ini.

  1. Ubah pengaturan terlebih dahulu dengan menuju ke pengaturan lalu pindah ke pengaturan lain.
  2. Sekali di dalam kamu harus mencari keamanan atau keamanan.
  3. Setelah itu, buka opsi yang mengatakan “Instal dari sumber yang tidak dikenal.”
  4. Bagian ini harus bertunangan terlebih dahulu.
  5. Kemudian kamu dapat dengan mudah melakukan proses instalasi dengan mencari file APK yang telah diunduh sebelumnya.
  6. Gunakan pengelola file untuk menavigasi ke folder unduhan.
  7. Setelah kamu memasukkannya, tekan saja tombol Enter sekali untuk memulai proses instalasi.
  8. Tunggu hingga proses instalasi berjalan hingga selesai.
  9. Selain itu, kamu dapat langsung meluncurkan program untuk dieksekusi.

Tips Bermain Dragon Mania Legends Mod Apk

Saat memainkan game Dragon Mania Legend, ada baiknya kamu mengikuti beberapa rekomendasi di bawah ini.

  1. Sebisa mungkin menghindari pemanfaatan program secara berlebihan untuk membuat proses pembelian atau mempercepat proses.
  2. Lakukan proses update sesering mungkin, terutama pada program untuk mencegah pendeteksian sistem keamanan game.
  3. Kamu harus memeriksa file APK sebelum menginstalnya untuk memastikan tidak mengandung malware atau virus.
  4. Dalam proses untuk melakukan pertempuran dan proses kawin silang, game ini membutuhkan proses jaringan yang kokoh.
  5. Penting untuk diingat bahwa game ini hadir dalam berbagai rasa, dengan berbagai tingkat substansi. Untuk mencegah masalah dan memanfaatkan banyak Naga baru, pastikan kamu selalu menggunakan versi terbaru.
  6. Diputuskan untuk menggunakan APK Dragon Mania Legend Mod karena banyak manfaat yang ditawarkannya.
  7. Kamu dapat menggunakan semua uang dan permata di dalamnya untuk membuatnya lebih mudah atau lebih cepat saat melakukan proses kawin silang dari banyak naga.

Kamu akan memiliki peluang lebih baik untuk menangkap naga berkualitas tinggi dengan cara ini. Apalagi ada juga naga yang hanya keluar di saat-saat tertentu, jadi jelas kamu harus segera menangkapnya. Jika tidak, kamu akan sangat kecewa.

Perlu diingat bahwa aplikasi ini berbasis web, sehingga tetap disarankan untuk berhati-hati atau tidak menggunakan program yang disesuaikan secara berlebihan. Mungkin saja akun kamu diblokir jika kamu menggunakan program yang dimodifikasi secara berlebihan.

Kelebihan dan Kekurangan dari Dragon Mania Legends Mod Apk

Di bawah ini terdapat kelebihan dan kekurangan dari game Dragon Mania Legends mod apk, sebagai berikut:

Kelebihan

Berikut kelebihan dari Dragon Mania Legends mod apk, yaitu:

1. Bisa Buka Semua Habitat Dragon

Terdapat beberapa habitat yang hanya bisa dibuka jika level kita sudah cukup tinggi. Namun, jika level kita masih rendah, kita tidak bisa membukanya.

Di sini, kamu dapat membuka semua habitat dan kuil sekaligus. Ada beberapa jenis kuil, seperti kuil api, kuil tanah, kuil air, kuil udara, dan juga kuil legendaris yang hanya bisa dibuka dengan menggunakan permata.

2. Membuka Semua Level

Kamu dapat memiliki naga terkuat yang dapat dengan mudah memenangkan pertempuran. Dengan begitu, kamu dapat lebih cepat membuka level pertempuran baru dan mendapatkan hadiah seperti naga baru dengan lebih cepat pula.

3. Permata, Gold dan Energi Gratis

Dragon Mania Legends Mod Apk memungkinkan kamu untuk mendapatkan Permata, Emas, dan Energi secara gratis tanpa harus menunggu Energi penuh atau melakukan top up yang dapat menguras uang kamu.

4. Meluaskan Wilayah Tanpa Biaya

Dengan menggunakan aplikasi Dragon Mania Legends Mod Apk, kamu dapat memperluas wilayah untuk mengembangbiakkan naga tanpa perlu menggunakan emas atau permata. Selain itu, kamu juga dapat membuka ladang atau kuil serta fasilitas lainnya.

5. Tanpa Root

Dengan versi modifikasi ini, sudah tersedia tanpa Root yang sama hal nya seperti Dragon Mania versi Original, sehingga kamu bisa menginstallnya di semua perangkat.

Kekurangan

Berikut kekurangan dari game Dragon Mania Legends mod apk, yaitu:

1. Muncul Iklan

Jika kamu bermain game Dragon Mania Legends mod apk dengan koneksi internet aktif, kamu akan menemukan iklan di dalam permainannya. Hal ini tentunya dapat mengganggu pengalaman bermain game kamu.

2. Spesifikasi Ponsel Harus Terjamin

Aplikasi Dragon Mania Legends mod apk memiliki ukuran file yang cukup besar, terdiri dari APK dan OBB.

Oleh karena itu, pengguna harus memiliki ponsel dengan spesifikasi yang tinggi agar dapat mendukung perangkat yang kompatibel.

3. RAM Penyimpanan yang Besar

Kamu juga memerlukan RAM penyimpanan yang besar agar bisa memainkan game dengan lancar. Kamu harus memiliki RAM penyimpanan minimal 2GB agar tidak lag saat memainkan gamenya.

Hal Penting Sebelum Mendownload Dragon Mania Legends Apk

Ada hal penting yang harus sobat ketahui terlebih dahulu sebelum mendownload dan menginstal game tersebut. Hal ini sangat perlu kamu perhatikan karena jika tidak kamu tidak akan bisa menginstall aplikasi tersebut.

Apa hubungannya dengan itu? Dengan kata lain, sebelum menginstal game, kamu harus mengaktifkan fungsi “Sumber tidak dikenal”. Jika tidak, instalasi akan gagal.

Cara mengaktifkannya mudah, cukup lakukan salah satu hal berikut:

  1. Buka Pengaturan
  2. Berikutnya Selain itu, masuk ke menu Pengembang dengan memilih Lihat
  3. Pilihan
  4. Cari opsi berjudul Sumber tidak dikenal di perangkat kamu.
  5. Jika kamu menemukannya, aktifkan
  6. Selesai.

Nah, jika kamu telah melakukan prosedur sebelumnya, maka kamu pasti tidak akan menemukan masalah lagi saat menginstal game apa pun yang kamu unduh dari internet.

Pertama, aktifkan opsi “Unknown source” lalu buka URL download game Dragon Mania Legends Mod Apk yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Kesimpulan

Dragon Mania Legends adalah permainan tentang melacak dan menangkap berbagai jenis naga. kamu dapat menemukan berbagai macam naga yang menarik dengan melalui proses pengumpulan ini, dari naga biasa hingga naga legendaris.

Demikian informasi tentang Dragon Mania Legends mod apk unlimited money dan diamond, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.