Advertisement

Situs Download Aplikasi Android Selain PlayStore

Rancakmedia.com – Tahuhkah kamu terdapat situs download aplikasi Android selain Google PlayStore lhoo. Ada beberapa aplikasi di luar sana, dan lebih banyak lagi yang dibuat setiap saat dengan tujuan membuat kehidupan dan aktivitas manusia menjadi lebih sederhana.

Dari anggapan ini, maka kita bisa melihat ada beragam aplikasi dengan layanan dan tujuan serupa, meski dalam bentuk dan wujud yang berbeda.

Biasanya untuk mendownload aplikasi Android gratis, kita bergantung pada aplikasi bawaan dari Google yaitu PlayStore. Selain Google Play Store, ada beberapa sumber tambahan tempat kami dapat mengunduh aplikasi Android gratis. Format yang paling umum adalah halaman situs.

Dan anehnya, aplikasi di situs download gratis ini seringkali memiliki fungsionalitas yang lebih luas daripada aplikasi di PlayStore.

Daftar Situs Download Aplikasi Android

Tertarik untuk mencari tahu di mana kamu bisa mendapatkan aplikasi Android gratis ini? Berikut adalah daftar lengkap serta deskripsi.

Opera Store

Selama ini, nama Opera selalu lekat sebagai aplikasi mesin pencari. Dibandingkan Chrome atau aplikasi internet bawaan smartphone, Opera memang dinilai lebih ringan. Makanya, banyak orang yang lebih memilih menggunakan aplikasi ini ketika browsing di dunia maya.

Di balik kesan yang sudah efektif terbentuk di benak pengguna, ada fungsi lain yang jarang dipahami. Opera memang menyediakan aplikasi untuk mengunduh aplikasi Android. Pada kenyataannya, ada banyak aplikasi Android baru dan gratis yang mungkin kamu temukan di situs kami.

Baca Juga:  Pengertian dan Fungsi Adobe Audition

4shared.com

Awalnya, situs 4shared dimaksudkan sebagai situs penyimpanan. Jika kini, fungsinya lebih mirip dengan Google Drive. Buat generasi 90-an, 4shared selalu jadi rujukan ketika inign mengunduh lagu-lagu terbaru.

Fokus baru 4shared bertepatan dengan pergeseran pasar yang membuat bisnis penyimpanan kurang menarik bagi konsumen.

Karena upaya pengelola, situs ini sekarang menjadi pilihan yang layak bagi siapa saja yang ingin mengunduh aplikasi Android gratis.

AppsZoom

Jika kamu lebih suka berburu aplikasi Android yang dikustomisasi, yang dijuluki aplikasi MOD, tentu kamu tahu situs AppsZoom. Ya, situs ini menyediakan berbagai aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis. Dan yang pasti, ada banyak yang telah diubah!

Baca Juga:  Download Langky APK Penghasil Uang

Tidak seperti situs lain yang sebanding, AppsZoom menyediakan fungsionalitas yang mirip dengan Google PlayStore.

Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi dan melihat apa yang orang lain katakan tentang itu sebelum kamu menghabiskan waktu mengunduh dan menginstalnya. Setidaknya bisa membantu kamu dalam mengambil keputusan, bukan?

Kesimpulan

Selain Google PlayStore, itulah tiga situs download aplikasi Android selain PlayStore. Harus di akui, tidak smua aplikasi bisa di akses di PlayStore. Selain itu, kemanan pengguna di tingkatkan sebagai hasil dari prosedur penyaringan yang ketat.

Sebaliknya, kamu bisa menemukan berbagai macam aplikasi lewat tiga situs di atas. Namun, untuk urusan keamanan, tanggung sendiri ya.

Back to top button