Bocoran Hadiah Event Free Fire dan Cara Klaim Baseball Skin Cyber Swing

Lovata Andrean

Bocoran Hadiah Event Free Fire dan Cara Klaim Baseball Skin Cyber Swing
Bocoran Hadiah Event Free Fire dan Cara Klaim Baseball Skin Cyber Swing

Cara Klaim Skin Baseball Cyber ​​Swing

Untuk dapat mengklaim dan menerima hadiah utama Dodger Stadium FF “>Dodger Stadium FF dalam bentuk Baseball Skin Cyber ​​​​Swing, pemain harus menyelesaikan tugas dengan menyatukan potongan puzzle, di bawah ini adalah ketentuannya:

  • Setiap peserta akan mendapatkan 1 komponen puzzle acak dari total 5 puzzle yang harus dikumpulkan.
  • Pemain harus mengumpulkan 4 potongan puzzle lainnya dengan menukar kode penukaran FF dengan teman.
  • Jika sudah berhasil mengumpulkan 5 buah puzzle, maka pemain harus mengidentifikasi siapa nama duta dari Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF.
  • Setelah mengisi jawaban, pemain tinggal menunggu pengumuman resmi dan respon dari Garena Free Fire.
  • Jika Anda benar mengidentifikasi duta Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF, maka Baseball Skin Cyber ​​​​Swing.

Jadwal FF Stadion Dodger”>Stadion Dodger FF 2021

Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF diharapkan menjadi acara terakhir untuk tahun 2021 dari Garena. Berdasarkan program tahun sebelumnya, acara Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF diadakan hingga 7 Desember 2020.

Kemungkinan besar tahun ini, event Dodger Stadium FF”>Dodger Stadium FF juga akan dipublikasikan pada Desember 2021. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari Garena Free Fire mengenai jadwal Dodger Stadium FF “>Dodger Stadium FF 2021.

Kesimpulan Mengenai Bocoran Hadiah Event Free Fire dan Cara Klaimnya:

Dodger Stadium FF merupakan event terbaru Garena yang mengintegrasikan tema dan pemain olahraga ke dalam game Free Fire. Sebuah acara tahunan yang diadakan setahun sekali pada akhir setiap tahun, Dodge Stadium FF akan menampilkan acara olahraga melalui kulit dan komponen senjata yang terinspirasi dari bisbol Amerika.

Ini merupakan kelanjutan dari Chrono Event yang sebelumnya bekerja sama dengan bintang sepak bola Christiano Ronaldo. Pemain dapat memenangkan hadiah utama skin Cyber ​​Chrono Bat yang disediakan secara permanen. Garena telah membuat paket ayunan cyber bisbol gratis yang mencakup barang-barang unik, dimulai dengan senjata, helm, dan bahkan mantel bertema bisbol.

Skin Cyber ​​Swing Baseball ini dapat diperoleh ketika pemain menyelesaikan tugas unik yang dibuka terbatas pada acara “Dodger Stadium FF”. Untuk dapat mengklaim hadiahnya, pemain harus menyelesaikan tugas dengan menyatukan potongan puzzle, di bawah ini adalah syaratnya.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks