Xiaomi Mi Smart Band 6 Resmi Rilis Dengan Layar Lebar di Indonesia

Lovata Andrean

Xiaomi Mi Smart Band 6
Xiaomi Mi Smart Band 6

Xiaomi Mi Smart Band 6 Resmi Rilis Dengan Layar Lebar di Indonesia. Bersama Xiaomi Mi 11 Lite dan Xiaomi Mi 11 Ultra, Xiaomi Indonesia akhirnya menghadirkan Xiaomi Mi Smart Band 6 yang memiliki sejumlah kelebihan dibanding pendahulunya.

Apa Saja Fitur Yang Ada di Xiaomi Mi Smart Band 6

Perangkat Smartwatch menjadi generasi terbaru dari Smart Band yang dirilis sebagai bentuk prinsip Xiaomi untuk memberi dukungan sistem AIoT di Indonesia. Smartwatch akhirnya diluncurkan dengan layar 50 persen bertambah besar dari pendahulunya.

Perangkat Smartwatch hadir dengan layar AMOLED full screen berukuran 1,56 inci yang memberi dukungan resolusi 326 PPI dengan 60 tema layar yang dapat dipilih berdasarkan gaya dan selera pengguna.

Berbeda dari seri sebelumnya, Smartwatch ini telah mendukung lebih banyak jenis olahraga yang dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari.

Xiaomi lengkapi Smartwatch dengan 30 jenis olahraga, terhitung beberapa olahraga yang dapat dilaksanakan di dalam rumah, seperti Zumba, Pilates, dan HIIT.

Secara teknis, Smartwatch cukup superior karena mendapat peningkatan dengan kemampuan mendeteksi 6 kegiatan oalahraga umum secara otomatis

Beberapa kemampuan istimewa disematkan seperti fitur pengecekan kesehatan untuk pengukuran Sp02, detak jantung hingga siklus tidur.

Semakin canggih dan bisa diandalkan untuk menemani waktu olahraga dimana saja, Smartwatch ini telah bersertifikasi tanah air hingga 5 ATM.

Harga, Spesifikasi Mi Smart Band 6

 

Harga Mi Smart Band 6 Resmi di Indonesia

Berikut Ini Harga Smartwatch Resmi Indonesia :

Dengan berbagai fitur yang berbeda seperti yang telah kita bahas di atas. Anda bisa membeli Mi Smart Band 6 dengan harga Rp 499.000

Menurut kami, ini adalah harga yang terbilang murah bila dibandingkan dengan apa yang bakal kami peroleh. Apa lagi bila anda adalah orang yang cukup konsentrasi pada kesehatan. Karena ini dapat membantu.

Ada 5 pilihan warna yang dapat anda tentukan saat beli, yaitu blue, orange, yellow, olive dan ivory. Untuk pasar Indonesia telah dapat diperoleh mulai 17 Juni 2021 di beberapa jaringan toko resmi Xiaomi, baik off line atau online.

Spesifikasi Xiaomi Mi Smart Band 6

Spesifikasinya berikut ini, yaitu :

  • Memiliki warna : Gelap, Emas, Abu-abu, dengan Warna Tali Graphite Black, Forest Green, Amber Sunrise, Sakura Pink
  • Layar : AMOLED 1,56 Inci (50% lebih besar)
  • 30 Mode Latihan
  • Sp02
  • PAI, Pelacakan Siklus Wanita
  • 24,4 x 18,6 x 12,7mm ; Panjang Tali Yang Bisa di Sesuaikan : 155-219mm
  • Kompetibel dengan iOS dan Android

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks