Earbud Realme Buds Air 2 Neo TWS dengan masa pakai baterai hingga 28 jam akan diluncurkan pada 7 April

ADVERTISEMENT

www.rancakmedia.com – Earbud Realme Buds Air 2 Neo Truly Wireless (TWS) diharapkan memasuki pasar pada hari Rabu 7 April. Earbud baru diharapkan menjadi varian yang lebih encer dari Realme Buds Air 2, yang diluncurkan awal tahun ini.

Realme Buds Air 2 Neo hadir dengan teknologi ANC (Active Noise Cancellation), yang diuji Realme secara online. Earbud juga diklaim menawarkan masa pakai baterai hingga 28 jam dengan sekali pengisian daya. Sebuah gambar yang memberikan wawasan tentang Realme Buds Air 2 Neo juga telah dipublikasikan di Internet.

Akun Realme Pakistan di Twitter telah mengumumkan peluncuran Realme Buds Air 2 Neo di negara tersebut. Earbud baru memiliki driver 10mm untuk peningkatan bass dinamis dan dukungan ANC. Realme juga telah mengumumkan bahwa Realme Buds Air 2 Neo memiliki total waktu pemutaran 28 jam. Itu tiga jam lebih lama dari masa pakai baterai 25 jam yang didapat pengguna Realme Buds Air 2.

Realme juga membagikan foto Earbud Realme Buds Air 2 Neo TWS. Dari segi desain, earphone tersebut terlihat mirip dengan Realme Buds Q. Gambar tersebut juga memperlihatkan Realme Buds Air 2 Neo dalam warna putih.

Realme Buds Air 2 Neo diluncurkan di Pakistan akhir pekan ini. Namun, Realme belum membeberkan detail apakah earbud tersebut akan diluncurkan di pasar dunia.

Pada bulan Februari, Realme Buds Air 2 diluncurkan di India dengan biaya Rs. 3.299 (hlm. 653,361,67). Earbud memulai debutnya sebagai penerus Realme Buds Air

Realme juga menghadirkan versi Realme Buds Air asli yang lebih lembut yang disebut Realme Buds Air Neo tahun lalu. Model ini diluncurkan di India dengan harga Rs. 2.999 (Rp. 593.969,64) dan berisi fungsi seperti driver 13 mm, pembuatan IPX4, dan masa pakai baterai hingga 17 jam.

Related Articles

Back to top button