Spesifikasi kamera Samsung Galaxy A22 bocor, diperkirakan pada bulan Juni

ADVERTISEMENT

www.rancakmedia.com – Spesifikasi kamera Samsung Galaxy A22 dan perkiraan tanggal peluncuran telah bocor secara online. Smartphone telah dikembangkan selama beberapa waktu, dan sekarang sebuah laporan baru telah merilis beberapa informasi yang sebelumnya tidak diketahui tentang handset yang dirumorkan termasuk pengaturan kameranya.

Samsung terbaru ini dikatakan memiliki kamera utama 48 megapiksel dan kamera selfie 13 megapiksel. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy A22 dapat memasuki pasar sekitar bulan Juni. Samsung mengadakan acara Galaxy Awesome Unpacked pada 17 Maret, yang diharapkan akan menampilkan Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52.

Publikasi Korea The Elec telah melaporkan bahwa ponsel ini mungkin memiliki kamera belakang quad, yang kemungkinan akan mencakup kamera utama 48 megapiksel, kamera sekunder 8 megapiksel, dan dua sensor 2 megapiksel. Ini identik dengan spesifikasi kamera Samsung Galaxy A21 yang diluncurkan tahun lalu. Layaknya Galaxy A21, Samsung Galaxy A22 disebut-sebut akan memiliki kamera selfie 13 megapiksel.

Laporan tersebut menambahkan bahwa modul kamera depan Samsung Galaxy A22 mungkin diproduksi oleh Coast. Samsung Electro-Mechanics dikatakan menjadi co-developer dari kamera lain dari ponsel yang dikabarkan. Perusahaan yang sama juga diyakini telah mengembangkan modul kamera untuk Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52, yang diperkirakan akan memasuki pasar, 17 Maret.

Samsung Electro-Mechanics disebut-sebut sebelumnya hanya menyuplai modul kamera untuk ponsel flagship Samsung Galaxy Note dan seri Galaxy S. Namun kini sedang diupayakan pengadaan modul kamera untuk smartphone di kisaran harga menengah ke bawah, yang bisa berdampak pada pendapatan penyedia modul kamera lain seperti Mcnex, Patron, Cammsys dan Powerlogics.

Diharapkan ponsel ini tersedia dalam pilihan 4G dan 5G. Ponsel mungkin tersedia dalam warna abu-abu, hijau muda, ungu, dan putih. Ini dapat diluncurkan dalam dua model RAM dan memori.

Related Articles

Back to top button