Advertisement

Cara Top Up Diamond Mobile Legends ML Murah

Rancakmedia.com – Pernahkah kamu tertarik untuk beli hero dan skin premium di game ML? Sekarang ada cara sederhana dan praktis untuk top up diamond Mobile Legends, simak dalam artikel ini.

Berlian, seperti yang kita ketahui bersama, cukup berharga di game MOBA ini. Karena mendapatkannya tidak mudah dan cepat, top-up diamond ML menjadi jalan pintas yang disukai para pemain.

Sangat menarik untuk melihat bahwa menggunakan kredit sebagai mekanisme pembayaran untuk pembelian berlian ML telah membuat segalanya menjadi lebih sederhana. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya pilihan cara top up diamond ML 2022 terbaru di bawah ini!

Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Top Up Diamond Mobile Legends

Berikut adalah beberapa waktu terbaik untuk top up Diamond Mobile Legends.

Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Top Up

Isi Diamonds Akun Baru

Jika ini adalah pertama kalinya kamu menggunakan ML, kamu harus melakukannya saat pertama kali mendaftarkan akun. Dengan menyelesaikan isi ulang pertama dengan nominal berapa pun, kamu akan dapat memilih salah satu dari tiga pahlawan yang tersedia secara gratis.

Hero yang bisa kamu pilih adalah Freya, Chang’e, dan Moskov. Selain itu, kamu bisa menggunakan skin dari hero yang kamu pilih tadi saat melakukan top-up kedua. Lebih menguntungkan bukan?

Top Up Awal Bulan

Yang kedua adalah pada tanggal 1 setiap bulan, atau awal bulan. Top Up dapat digunakan untuk membeli Season Pass dan Starlight Member Mobile Legends.

Akan ada skin baru dan hadiah lain yang tersedia untuk anggota Starlight setiap bulan, selain yang kamu peroleh dari menyelesaikan tugas.

Harga member Starlight mulai dari 149.000 (untuk pemain baru biasanya ada diskon jika membeli menggunakan diamond) (untuk pemain baru biasanya ada diskon jika membeli menggunakan diamond).

Topup Diamonds Season Baru

Musim baru adalah waktu yang tepat untuk top up Mobile Legends melalui kredit, karena ada tambahan skin yang bisa kamu dapatkan. Sama seperti di season 18, minimal top-up 11 berlian akan membawakanmu skin Miya, yang merupakan item kosmetik yang luar biasa.

Wah, wajib beli nih buat kalian semua yang mengapresiasi koleksi Skin kekinian. Berapa banyak kulit yang kamu miliki? Ya! Tulis di kolom komentar!

Dari Event Top Up Harian

Ini sangat menarik, kamu akan mendapatkan fragmen langka setiap kali kamu mencapai tujuan berlian nosional yang kamu isi ulang. Skin keren dapat diperoleh dengan berdagang fragmen langka, yang dapat dilakukan di toko fragmen langka.

Event Menarik Lain nya

Item ini juga bisa didapatkan dari event top-up selain Event Top Up Mobile Legend Harian. Ini adalah kesempatan bagus untuk memenangkan hadiah besar, seperti yang ditunjukkan pada turnamen KOF terbaru di Mobile Legends.

Skin Epic gratis bisa didapatkan dengan melakukan top up. Oleh karena itu, selalu periksa secara berkala untuk acara terkini di area Acara agar kamu tidak ketinggalan.

Event Diskon Top Up

Acara Diskon Top Up adalah yang terakhir, dan terakhir kali diselenggarakan oleh Google Play bersamaan dengan Top Up Mobile Legends Gopay pada tahun 2016. Mereka memberikan penghematan hingga 90% hanya dengan mengisi ulang dengan Google Play dan membayar dengan Gopay.

Tentunya hal ini cukup menguntungkan bagi kamu yang memiliki sedikit uang untuk melakukan top up Diamond ML. Bisa dibayangkan bahwa acara ini akan di pasar atau pembayaran lainnya. Jangan lupa nantikan event Top Up Diamond ML selanjutnya.

Nah itu saja pengetahuan yang bisa kami berikan untuk kalian semua jika ingin top up Mobile Legends, dimana kalian akan mendapatkan banyak keuntungan ketika mengetahui kapan momen terbaik untuk top up Diamond di Mobile Legends.

Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Top Up Diamond ML

Sebelum memulai topik utama, ada hal yang harus kamu persiapkan sebelum melakukan teknik top up diamond ML yaitu pencatatan User ID dan Zone ID. Untuk menemukannya, kamu hanya perlu masuk ke area profil akun ML di pojok kiri atas dan lihat bagian yang sudah di-highlight.

Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Top Up ML

Gunakan User ID untuk menampilkan nomor ID setiap pemain di Mobile Legends. Mobile Legends menggunakan Zone ID untuk menampilkan lokasi server masing-masing pemain. Jika sudah menuliskannya langsung saja simak ulasan cara top up diamond ML yang sudah kami ulas lengkap di bawah ini. Mari kita lihat lebih banyak!

Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Di Indonesia, game MOBA terbaik saat ini adalah Mobile Legends. Dalam hal menggunakan berlian untuk top up mobile legends, game pengembang Cina Moonton memiliki banyak hal untuk itu.

Namun, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mengisi ulang saat acara masih berlangsung memiliki manfaat. Ketika kamu top up, kamu mendapatkan bonus. Sultan Games mungkin tidak terlalu penting bagi para gamer Sultan, tetapi tidak bagi mereka yang memiliki uang terbatas.

Bagi pemain yang memiliki sedikit uang, cukup menguntungkan untuk mendapatkan banyak bonus hanya dengan beberapa top up. Oleh karena itu, kamu harus memilih momen yang tepat saat ingin melakukan top up Diamond Mobile Legends.

Selain keuntungan saat melakukan top up diamond, terkadang kita juga harus berburu referensi top up Mobile Legends yang murah. Selain dari Google Play dan Pulsa, kamu dapat membeli koin Mobile Legends dari Shopee, Tokopedia, Codashop, dan Unipin. Lakukan pembelian, pastikan untuk berbelanja untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Seperti yang kamu ketahui, diamond adalah mata uang premium di Mobile Legends yang bisa kamu peroleh dengan menyelesaikan pembelian atau transaksi di berbagai toko. Sebelumnya, pengguna game Mobile Legends hanya bisa melakukan top up diamond Mobile Legends dengan kartu kredit atau kredit.

Baca Juga:  Tips Dapatkan Diskon di Event Gold Diamond Shop FF

Namun, pembelian diamond ML kini bisa dilakukan dengan berbagai cara. kamu tinggal memilih mana yang paling nyaman. Jadi, kami akan memberi tahu kamu beberapa cara murah, cepat, dan mudah untuk mendapatkan lebih banyak berlian di Mobile Legends, dari mana kamu dapat memilih yang paling kamu sukai.

Top Up Diamond ML Menggunakan Saldo Google Play

Menambahkan berlian ML semudah membayar dengan kartu kredit atau saldo Google Play, yang keduanya tidak memerlukan pendaftaran kartu kredit atau pembayaran biaya administrasi.

Sekarang, kamu dapat mengisi ulang berlian Mobile Legends di Google Play dan membayar dengan GoPay. Apa saja langkah-langkahnya? Oke, mari kita lihat beberapa fase berikutnya.

  1. Ketuk ikon menu garis tiga dan pilih opsi Metode Pembayaran.
  2. Pilih opsi menu Tambahkan GoPay.
  3. Buka aplikasi Mobile Legends dan ketuk menu Diamond.
  4. Pilih opsi pembayaran menggunakan GoPay dan ketuk tombol Beli dengan 1 kali klik.

Nah, hal yang menarik dari pembelian Diamond Mobile Legends melalui GoPay di Google Play adalah kamu memiliki kemungkinan untuk mendapatkan cashback yang tentunya akan membuat kamu untung.

Top Up Diamond ML dengan Pulsa

Cara kedua hampir sama dengan cara pertama, hanya saja kali ini cara pembayarannya menggunakan pulsa bukan pulsa. Karena kurangnya pengisian saldo GoPay kamu sebelumnya, pendekatan ini sangat mudah digunakan. kamu dapat langsung menggunakan kredit ekstra apa pun yang kamu miliki untuk ditambahkan ke berlian ML.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa Ini hanya membutuhkan beberapa langkah yang harus dilakukan, dan berikut adalah prosedur yang tepat.

  1. Buka aplikasi Mobile Legends dan pilih ikon plus (+) di samping ikon Diamond.
  2. Pilih jumlah Diamond yang hendak dibeli.
  3. Ketuk pada opsi metode pembayaran yang bisa digunakan.
  4. Pilih metode pembayaran dengan pulsa.

Top Up Mobile Legends dengan Pulsa XL, Axis dan Indosat

Selain dapat menggunakan pulsa Telkomsel untuk pembelian diamond Mobile Legends, pengguna XL, Axis, dan Indosat juga dapat melakukan pengisian pulsa dengan cara yang sama. Bedanya, untuk operator ini harus masuk ke situs Codashop terlebih dahulu. Ini adalah bagaimana hal itu dilakukan.

Masukkan user ID dan zone ID yang tertera di akun Mobile Legends kamu.

  1. Pilih nominal top up yang diinginkan.
  2. Pilih metode pembayaran sesuai dengan kartu yang kamu miliki. Di sini, ada Telkomsel, Tri, XL, Axis, Indosat, dan lainnya.
  3. Masukkan alamat email, lalu pilih Beli Sekarang.
  4. Selesaikan pembayaran sesuai instruksi yang ada.

Top Up Mobile Legends via GoGames

Khusus untuk pengguna Android, kamu juga cukup melakukan top up diamond ML dengan GoGames di program Gojek. Dengan platform khusus ini, pembelian berlian ML mungkin lebih cepat dan lebih cepat, dan kamu juga dapat menggunakan uang GoPay kamu yang tidak terpakai.

Bagi kamu yang saldonya “tipis”, kamu bahkan dapat melakukan top up Diamond ML mulai dari Rp. 3000, seperti yang mungkin kamu ketahui. Aku tahu, itu sangat keren, kan? Ini adalah bagaimana hal itu dilakukan.

  1. Buka aplikasi Gojek dan ketuk menu More. Pilih menu layanan GoGames.
  2. Masukkan kode PIN akun Gojek kamu dan tunggu hingga proses transaksi berhasil.

GoGames juga menyertakan fitur tambahan, khususnya Promo GoGames, yang memberikan berbagai diskon seperti cashback, voucher, atau kupon kupon untuk game favorit kamu.

Top Up Mobile Legends via Codashop

Selain itu, kamu juga bisa melakukan top up diamond Mobile Legends melalui situs Codashop yang memberikan alternatif pembelian dengan harga termurah.

Codashop telah berkembang menjadi salah satu penyedia kredit game terbesar dan terkemuka di Indonesia. Game lain seperti Free Fire dan PUBG bisa di top up di Codashop dan Mobile Legends.

Top Up Mobile Legends via Codashop

Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah untuk mengisi ulang Codashop Mobile Legends kamu.

  1. Kunjungi situs Codashop dan pilih opsi Mobile Legends.
  2. Masukkan email dan ketuk tombol Beli Sekarang. Pilih tombol Konfirm pada jendela pop-up yang muncul.
  3. Ketuk tombol Lanjut ke aplikasi Gojek dan tekan tombol Pay Now untuk melanjutkan transaksi.

TopUp Mobile Legends via Tokopedia

Tokopedia adalah nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu jika sering berbelanja online menggunakan aplikasi e-commerce.

Tidak hanya produk, Tokopedia juga menawarkan layanan pembayaran lainnya seperti token energi, emas, telepon, BPJS, bahkan voucher game lho.

Nah, kami akan menjelaskan cara top up Mobile Legends dengan Tokopedia. Ini sangat sederhana, jujur! Berikut adalah seluruh langkahnya.

  1. Pilih game Mobile Legends, masukkan User ID dan Server ID pada kolom yang tersedia.
  2. Pilih jumlah diamond yang hendak dibeli. Klik tombol Lanjut.
  3. Pastikan semua informasi yang ditampilkan di layar sudah benar, lalu klik Bayar.
  4. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lanjutkan dengan ketuk Bayar.

TopUp Mobile Legends via Unipin

Perlu kamu ketahui, top-up Mobile Legends dapat dilakukan dengan mudah di Unipin maupun di Codashop. Sungguh, yang kamu butuhkan hanyalah komputer dengan browser internet dan koneksi internet yang berfungsi.

Harga berlian yang tertera di situs ini juga terbilang terjangkau. Selain itu, Unipin juga secara rutin menawarkan event-event diskon yang dapat kamu manfaatkan.

Unipin menawarkan opsi untuk memperoleh berlian dengan biaya minimal yang kecil selain harga berlian yang rendah. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs Unipin dan pilih game Mobile Legends.
  2. Masukkan ID Pengguna dan ID Zona. Pilih nominal top up yang hendak dibeli.
  3. Masukkan nomor telepon kamu pada halaman Checkout, lalu klik tombol Konfirmasi.
Baca Juga:  Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Top Up ML di Dunia Games

Masih bingung mencari alternatif tempat isi ulang pulsa murah? Tidak apa-apa; kunjungi website Dunia Games. kamu dapat langsung melakukan top up ML menggunakan situs ini. kamu tahu, itu mudah.

Sayangnya, pengisian ML dengan pulsa di situs kami hanya bisa dilakukan oleh kamu yang menggunakan nomor Telkomsel dan XL.

Namun, semua orang harus santai untuk saat ini. Dunia Games secara umum memberikan banyak promo unik setiap minggunya! Tidak hanya itu, harga diamond di DG juga murah dan murah!

Bagaimana kamu bisa menyelesaikan bidang ML berlian di Geometri Langsung? Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  1. Pilih metode pembayaran. Kamu juga bisa menggunakan kode promo DG jika punya. Klik Beli.
  2. Halaman baru akan muncul. Kamu bisa mencocokkan nama dan ID kamu, jika benar kamu bisa lanjutkan transaksi.
  3. Masukkan alamat email dan nomor telepon kamu.

TopUp Diamond ML di Shopee

Cara terakhir untuk mendapatkan diamond Mobile Legends pada postingan kali ini adalah menggunakan aplikasi e-Commerce Shopee. Tokopedia menggunakan strategi yang hampir sama dengan yang dijelaskan di atas.

Ikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut. Setiap orang!

  1. Buka aplikasi Shopee, kemudian pilih opsi Pulsa, Tagihan, & Hiburan.
  2. Pilih opsi Voucher Game pada segmen Hiburan.
  3. Pilih nominal voucher & diamond yang ingin kamu beli. Jika sudah, klik Lanjut.
  4. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Lalu konfirmasi pembelian.
  5. Tunggu hingga transaksi dikonfirmasi. Kemudian carilah kode voucher pada fitur pesan di Shopee.

Top Up ML di Indomaret

Bagi yang tidak memiliki e-wallet atau kartu kredit, kamu dapat membeli diamond ML langsung melalui Indomaret atau Alfamart. Mengingat kedua cara tersebut identik, kami akan memberikan cara jika kamu membayar di Indomaret.

Namun untuk membelinya, kamu harus masuk ke website Unipin terlebih dahulu. OKE! Setelah itu, kamu harus melakukan pembayaran ke Indomaret. Adapun teknik top up ML di Indomaret adalah sebagai berikut:

  1. Lanjutkan ke UniPin.com online, lalu buka halaman top-up Mobile Legends.
  2. Jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayaran setelah transaksi selesai. Diamond akan dikirim ke akun game kamu segera setelah transaksi selesai.

Top Up Diamond ML di Dana

Aplikasi Dana telah membangun opsi pembelian berlian untuk Mobile Legends. Ini berarti kamu tidak perlu terus menambahkan uang ke akun Diamond Mobile Legends kamu, dan kamu dapat langsung mulai menggunakan aplikasinya.

Jangan lupa tes koneksi internetnya dulu ya? Ini dia teknik lengkap cara top up diamond ML di Dana!

  1. Buka aplikasi Dana > klik menu Lainnya.
  2. Tap menu Games > pilih Mobile Legends.
  3. Masukan ID Game dan Server Mobile Legends.
  4. Pilih nominal top up sesuai dengan kebutuhan.
  5. Klik Bayar lalu dilanjutkan masukkan PIN DANA.
  6. Tunggu hingga proses pembayaran selesai.

Setelah itu, kamu bisa langsung mengecek akun ML untuk melihat apakah diamond yang dibeli cocok atau tidak.

Top Up ML Bukalapak

Perlu kamu ketahui bahwa ada teknik menambah diamond ML menggunakan Bukalapak! Beberapa keuntungan jika melakukan top up di Bukalapak adalah tidak dikenakan PPN dan ada beberapa diskon.

Selain itu, ini adalah sepotong kue. Berikut ini adalah gambaran panduan isi ulang ML Bukalapak:

  1. Buka aplikasi Bukalapak atau websitenya di Bukalapak.com.
  2. Di bagian menu favorit pilih Lainnya > Prabayar > Game Voucher.
  3. Pilih Voucher Game > pilih Mobile Legends.
  4. Isi form menu untuk mengisi User ID, Server ID, dan jumlah Diamonds.
  5. Cek detail pembayaran > klik Bayar.
  6. Pilih metode pembayaran.
  7. Jika ingin pakai voucher ML, klik centang Ya, saya ingin menggunakan voucher.
  8. Klik Bayar, selesaikan transaksi pembelian.

Top Up Diamond ML Bukalapak

Jika tagihan sudah lunas maka status tagihan menjadi Dibayar. Untuk mengetahui apakah Diamond Mobile Legends kamu sudah terkirim atau belum, kamu bisa scroll ke bawah pada halaman Billing Details.

Setelah penjualan selesai, Silahkan login ke game Mobile Legends untuk memverifikasi apakah diamond sudah masuk atau belum.

Kesimpulan

Mobile Legends adalah game MOBA terbaik saat ini. Top up selagi acara masih ada manfaatnya. Promosi berlian tambahan dan tiket gacha 11.11 Hayabusa akan tersedia selama acara ini. Acara Top Up Lotere 11 akan dilakukan pada tanggal 13 November 2021.

Top Up dapat digunakan untuk membeli Season Pass dan Starlight Member. Skin baru dan hadiah lain tersedia untuk anggota Starlight setiap bulan, selain yang kamu peroleh dari menyelesaikan tugas.

Mereka memberikan penghematan hingga 90% hanya dengan mengisi ulang dengan Google Play dan membayar dengan Gopaay.

Back to top button