Download Video TikTok di MusicallyDown dengan Cepat

nafa cahyani

Download Video TikTok di MusicallyDown

Rancakmedia.com – Banyak sekali pengguna TikTok yang download video TikTok di MusicallyDown, sebab banyak sekali fitur menarik yang di berikan oleh MusicallyDown dan kamu dapat menggunakannya dengan gratis.

Di Indonesia, Tiktok adalah platform jejaring sosial yang paling banyak digunakan. Banyak pengguna media sosial lain yang beralih memanfaatkan aplikasi Tiktok ini.

Bahkan mereka yang saat ini menggunakan Tiktok secara rutin, jarang menggunakan aplikasi media sosial lain atau sudah tidak lagi menjadi pengguna.

Aplikasi Tiktok memang menawarkan gagasan baru dibandingkan media sosial lainnya. Tidak seperti Instagram, di mana kamu dapat mengambil gambar dan video, kamu hanya dapat memposting materi video di sini.

Selain itu, kami tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video dari Tiktok. Tanda air, yang beberapa orang tidak suka atau ingin hapus, adalah satu-satunya kelemahannya.

Lalu apa sih tujuan Musicallydown yang banyak dicari? Langsung saja kita ke pembahasan utama di bawah ini.

Apa Itu MusicallyDown Com Tiktok

MusicallyDown adalah aplikasi untuk download video di Tiktok. Tidak hanya mengunduh tetapi menggunakan aplikasi ini video yang kami unduh tidak akan memiliki watermark.

Itulah tujuan sebenarnya dari MusicallyDown ini. kamu tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini benar-benar gratis, dan kamu juga dapat langsung mengunduh lagu dari Tiktok menggunakan aplikasi ini.

Banyak aplikasi yang bisa mendownload video dari Tiktok tanpa watermark, namun aplikasi yang satu ini menurut saya ringan dan mudah digunakan.

Biasanya orang yang mendownload video tanpa watermark bertujuan untuk menghasilkan materi gabungan, seperti Stich atau Duet tanpa melalui aplikasi Tiktok dan mengeditnya di aplikasi lain, kemudian mempostingnya ke Tiktok.

Namun saya melarang dan tidak menyarankan kamu menggunakan video tanpa watermark untuk repost tanpa izin atau tag dari pemilik video asli. Jadi jangan berpura-pura kamu memiliki video tersebut.

Fitur MusicallyDown Com

Beberapa fitur situs Musicallydown dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan, kesenangan, dan kebahagiaan pengguna. Fitur-fitur ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

1. Tanpa Watermark

Salah satu fitur luar biasa yang diberikan oleh platform Musicallydown adalah fitur tanpa watermark. Berkat fitur ini, tanda air akan langsung hilang di video.

Apalagi fitur ini juga di berikan secara cuma-cuma, yang berarti para pengguna tidak perlu berlangganan atau mengeluarkan uang dahulu jika ingin menghilangkan watermark.

Dengan begitu, video kamu bisa terlihat lebih jelas dan kamu pun tidak akan terganggu dengan adanya watermark.

Kamu juga perlu berhati-hati untuk menghilangkan watermark pada video, kamu harus menggunakan aplikasi atau situs yang terpercaya kemanannya seperti Musicallydown.

2. Download Secepat Kilat

Fitur selanjutnya adalah kemampuan untuk mengunduh video secepat kilat. Fitur yang satu ini tentunya lebih menyenangkan saat mendownload banyak video di aplikasi TikTok.

3. Tampilan yang Simple dan User Friendly

Musicallydown memiliki antarmuka yang cukup mendasar, sehingga kamu dapat mengaksesnya dengan cepat. Kamu tidak perlu melakukan banyak cara untuk mengunduh video TikTok, cukup dengan beberapa klik saja video sudah bisa diunduh. bahkan bagi mereka yang menggunakannya untuk pertama kali tidak akan mengalami komplikasi.

4. Bisa Download Video dan Lagu MP3

Layanan tambahan yang disediakan oleh Musicallydown adalah kemampuan untuk mengubah file video menjadi file musik hanya melalui audio. Selain itu, kamu juga akan diberikan akses mudah untuk mengunduh video.

Meskipun video dikompresi, mereka mempertahankan resolusi definisi tinggi (HD) dan kualitas video dan video sejernih kristal.

Caranya pun cukup mudah karena kamu hanya perlu salin link download atau video, jika ingin mengunduhnya hanya berupa sound saja, maka situs akan mengconvert dengan hasil Mp3.

5. Gratis

Fitur luar biasa kedua dari situs Musicallydown adalah gratis. Tidak ada biaya yang terkait dengan penggunaan salah satu fitur. Akibatnya, tidak ada batasan jumlah video yang dapat kamu unduh.

6. Memiliki Kualitas Full HD

Fitur unggulan yang terakhir yang perlu kamu ketahui ialah situs ini memiliki pengunduhan dengan kualitas paling terbaik, yaitu full HD.

Dengan begitu para pengguna bisa menikmati video dengan kualitas begitu jernih, fitur ini sangat membantu untuk beberapa orang yang ingin menikmati video tanpa halangan kualitas yang buruk.

Spesifikasi Situs MusicallyDown

Di bawah ini terdapat rincian mengenai situs MusicallyDown, sebagai berikut:

Nama Aplikasi
MusicallyDown.Com
OSAndroid 5.0+
HargaGratis
VersiTerbaru 2022

Link sittus: musicaldown com

Cara Download Video Tiktok di MusicallyDown com

Memulai MusicallyDown sangat mudah, dan aplikasi program yang mudah tidak akan membuat kita pusing saat pertama kali membukanya.

Dengan menggunakan perangkat lunak ini, kamu dapat menyimpan video dari Tiktok dengan dua cara. Tersedia dua metode: satu di situs web resmi perusahaan, dan yang lainnya melalui aplikasi selulernya.

Di bawah ini rancakmedia.com telah merangkum cara download video TikTok di MusicallyDown, antara lain sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah buka aplikasi TikTok terlebih dahulu
  2. Setelah itu buka video atau musik yang ingin kamu download
  3. Jika kamu sudah menemukan video yang ingin di download, klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas video. Jika TikTok versi terbaru klik tanda panah yang erada di pojok kanan bawah
  4. Setelah muncul berbagai pilihan, copy link atau salin tautan untuk mendapatkan link video tersebut
  5. Buka browser yang biasa kamu gunakan, seperti Google, Chrome, Mozilla atau Browser lainnya
  6. Ketik MusicallyDown pada kolom pencarian lalu buka
  7. Jika sudah, paste atau tempel link yang telah di copy pada kolom yang tersedia
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses pengeditan selesai
  9. Video yang di download akan secara otomatis tersimapn di galeri atau file manager kamu tanpa watermark

Cara Menggunakan MusicallyDown TikTok MP3

Selain dapat digunakan untuk mendownload video TikTok, situs MusicallyDown juga dapat digunakan untuk mendownload sound MP3 TikTok aja lhoo.

Berikut cara download Video TikTok di MusicallyDown menjadi MP3, yaitu:

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Cari sound atau musik pada video TikTok yang ingin kamu download
  3. Pilih titik tiga yang terdapat di bagian kanan atas video, atau jika kamu menggunakan TikTok versi terbaru pilih tanda panah yang berada di pojok kanan bawah video
  4. Setelah itu pilih copy link atau salin tautan
  5. Lalu buka browser untuk membuka situs MusicallyDowm
  6. Jika tampilan MusicallyDown sudah terbuka, paste atau tempel link yang sudah kamu copy pada kolom pencarian
  7. Lalu klik Get Link
  8. Tunggu beberapa saat hingga muncul pilihan Dowload Sound MP3 TikTokJika sudah muncul, klik download MP3 dan sound pada video akan kamu download

Kelebihan dan Kekurangan MusicallyDown

Di bawah ini kami telah merangkum kelebihan serta kekurangan yang ada pada MusicallyDown, yaitu:

Kelebihan MusicallyDown

Berikut kelebihan dari MusicallyDown, yaitu:

1. Dapat Diakses secara Gratis dan Dimanapun

Hal pertama yang menjadi keunggulan dari MusicallyDown ialah dapat diakses secara gratis dan mudah.

Untuk melakukan pengunduhan video serta penggunaan beberapa fitur, para pengguna sama sekali tidak akan di kenakan biaya.

Jika pada beberapa situs lain terdapat fitur premium, situs ini berbeda karena semua dapat diakses dengan gratis.

Selain itu, untuk mengakses situs ini juga sangat praktis, para pengguna bisa mengaksesnya melalui browser manapun, seperti chrome, mozilla firefox atau google.

2. Tampilan Menggunakan Bahasa Indonesia

Selanjutnya, pada tampilan situs MusicallyDown menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini terjadi karena sudah terlalu banyak sekali situs serupa yang menggunakan tampilan bahasa asing yang sulit untuk dimengerti.

Bagi kamu yang lebih memahami bahasa Indonesia, situs ini sangat cocok untuk kamu coba agar proses unduhan kamu berjalan dengan cepat.

3. Proses Mengunduh Lebih Cepat

Selain dapat digunakan dengan mudah, situs ini juga mempunyai performa yang sangat baik. Para pengguna hanya perlu menunggu beberapa detik saja untuk mendapatkan hasil video yang sesuai dengan keinginan.

Walaupun memiliki performa yang cepat, tentu saja jaringan internet pada ponsel kamu memiliki pengaruh besar pada proses unduhan.

4. Memiliki Tutorial

Berbeda dari situ download lainnya, situs yang satu ini sudah menyiapkan tutorial untuk para pengguna nya.

Tutorial ini bisa digunakan sebagai patokan saat kamu merasa kebingungan saat mau mendownload video atau sound dari TikTok.

5. Tampilan yang Sederhana dan Dapat Dipahami

Situs ini memiliki tampilan antar muka yang sangat sederhana sehingga dapat dipahami dengan baik oleh para pengguna nya.

Kolom untuk menempelkan link terlihat sangat jelas dengan pilihan fitur yang tersedia dalam bentuk yang jelas dan menarik.

6. Tanpa Registrasi

Beberapa situs untuk mendownload video TikTok biasanya mengharuskan para pengguna nya untuk mendaftar terlebih dahulu agar bisa menikmati fiturnya.

Lain lagi dengan situs ini, kamu dapat dengan mudah mengunduh video secara gratis dan tanpa perlu mendaftarkan akun google kamu terlebih dahulu lhoo.

Kekurangan MusicallyDown

Berikut kekurangan dari MusicallyDown, yaitu:

1. Terdapat Iklan

Seperti kebanyakan aplikasi download video secara gratis lainnya, situs MusicallyDown ini juga terdapat iklan pada saat penggunaannya.

Mungkin ini merupakan kompensasi yang harus di bayarkan oleh pengguna karena semua fiturnya dapat digunakan secara gratis.

Walaupun begitu, iklan yang muncul telah di atur sedemikian rupa sehingga tidak menutupi dan menggangu proses dalam mengunduh video.

2. Membutuhkan Koneksi Internet

Apabila kamu ingin mengakses MusicallyDown hal pertama yang perlu kamu perhatikan ialah koneksi internet yang stabil.

Karena jika tidak adanya koneksi interner di perangkan yang kamu gunakan, maka proses pengunduhan video atau MP3 kamu tidak akan berjalan dengan baik.

3. Belum Tersedia dalam Aplikasi Resmi

Kekurangan terakhir yang ada pada MusicallyDown ialah tidak memiliki aplikasi resmi. Hingga detik ini, MusicallyDown hanya tersedia dalam bentuk situs dan tidak ada aplikasinya

Aplikasi Tiktok Downloader Alternatif

Untuk aplikasi alternatif MusicallyDown, kami memiliki beberapa opsi yang mungkin ingin kamu manfaatkan. Untuk memulai, kamu dapat menggunakan tautan ini untuk mengunduh aplikasi Pengunduh Video untuk Tiktok dari Google Play Store.

Aplikasi ini telah didokumentasikan telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan kamu dapat mengklaim peringkat dan nilainya sangat baik dibandingkan dengan aplikasi lain.

Tetapi jika kamu ingin lebih sederhana tanpa mengunduh aplikasi, kamu dapat menggunakan alat atau alat berbasis situs web untuk mengunduh.

Di antara yang kami yakini sangat baik adalah SnapTik, TTdownloader, SSSTiktok, dan Downloaderi.

Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu melakukan pencarian Google, pergi ke situs resminya, lalu salin dan tempel URL video tersebut.

Selain untuk penemuan musik, MusicallyDown.com Tiktok juga banyak digunakan sebagai teknik untuk membuat suara Tiktok menjadi alarm.

Kesimpulan

MusicallyDown adalah aplikasi untuk download video Tiktok. Tidak hanya mengunduh tetapi menggunakan aplikasi ini video yang kami unduh tidak akan memiliki watermark.

Demikian artikel tentang download video TikTok di Musicallydown, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.