Advertisement

Oppo A96 Resmi dijual di Indonesia 16 April 2022

Rancakmedia.com – Oppo resmi menjual perangkat baru yaitu Oppo A96 pertama di Indonesia pada tanggal (16/4), setelah gadget tersebut dijual secara resmi pada 7 April lalu. Perangkat ini tersedia baik online maupun offline untuk konsumen.

Oppo A96 merupakan penerus handset A95, dengan tambahan performa, RAM, penyimpanan internal, desain, dan peningkatan fitur.

Oppo A96 menyasar orang-orang yang energik dan dinamis yang membutuhkan perangkat smartphone andal dengan mobilitas tinggi, dengan slogan ‘Quality Performance, Unlimited Actives.’

“Oppo A96 mulai dijual perdana hari ini. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan pada penjualan perdana kali ini, seperti bundling dengan operator Smartfren, cashback 100 ribu rupiah untuk bundling pembelian Oppo Watch Free, diskon pembiayaan di Oppo Store luring hingga 660 ribu rupiah, gratis A96 Sound Box Bluetooth Speaker secara terbatas dan selama persediaan masih ada,” papar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Selain itu kami juga berupaya membantu program pemerintah dalam penghapusan sinyal 3G dengan mengadakan program trade-in perangkat Oppo A96 yang memiliki jaringan 4G handal,” ujar Aryo.

Hp Oppo A96 dijual dengan Spesifikasi Berikut

Oppo A96 menawarkan sejumlah keunggulan untuk seri A, termasuk kapasitas penyimpanan internal 256GB, dukungan untuk ekspansi MicroSD hingga 1TB, speaker dan mikrofon ganda, fitur Bokeh Flare Portrait, yang sebelumnya eksklusif untuk seri Reno, dan Fitur Adaptive Refresh Rate Technology, yang merupakan teknologi penyesuaian otomatis Oppo yang terdapat pada perangkat seri flagship.

Hp Oppo A96 dijual dengan Spesifikasi Berikut

Baterai besar 5.000mAh dengan fitur penghemat daya dan pengisian cepat SuperVOOC 33W, perlindungan terhadap percikan air biasa Perlindungan debu IPX4 dan IPX5, prosesor terbaru yang bertenaga dan hemat daya Snapdragon 680, dan desain Oppo anti gores, sidik jari, dan anti noda yang luar biasa Cahaya semua tersedia di Oppo A96.

Berbagai keunggulan ditawarkan Oppo selama penjualan perdana ini, antara lain gratis Speaker Bluetooth Sound Box A96 seharga Rp 599 ribu untuk waktu terbatas hanya mulai 16 hingga 22 April dan selama persediaan masih ada.

Bundling bundle dengan operator Smartfren yang mencakup bonus kuota 15GB setiap bulan selama 24 bulan dan bonus 1GB saat pertama kali aktivasi. Pembelian bundling dengan Oppo Watch Free memberi kamu cashback ribuan rupiah.

Oppo juga menawarkan diskon skema pembiayaan hingga Rp 660 ribu melalui pemesanan offline di Oppo Store di pusat perbelanjaan ternama di kota-kota besar Indonesia. Untuk dtail rinci mengenai spesifikasi oppo a96 yang resmi dijual di indonesia dapat kamu baca disini.

Selain itu, Oppo mengadakan trade-in promotion dari 16 hingga 22 April 2022, guna memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati teknologi terbaru pada A96.

Konsumen yang menukarkan perangkatnya dengan A96 akan mendapatkan tambahan cashback hingga Rp250 ribu dari Oppo. Oppo menggunakan skema tukar tambah untuk mendukung kebijakan pemerintah menghilangkan jaringan 3G di Indonesia yang diterapkan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Harga Oppo A96 dijual Berapa?

Mulai 7 April hingga 15 April 2022, OPPO A96 akan tersedia dengan harga Rp. 4,3 juta melalui jaringan OPPO Store dan toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia. Lalu oppo a96 resmi dijual dengan harga 4,3 juta rupiah? simak informasinya disini.

Kamu juga dapat memesan smartphone OPPO A96 secara online melalui aplikasi OPPO Store yang tersedia di semua perangkat OPPO, atau OPPO Official Store yang merupakan bagian dari jaringan situs e-commerce terbesar di Indonesia.

Diskon 300.000 rupiah tersedia untuk pembelian yang dilakukan bersamaan dengan OPPO Watch Free. Selain itu, terdapat diskon untuk program pembiayaan hingga 660 ribu rupiah pada layanan keuangan Home Credit, Kredivo, AEON Fast, Payku, dan Indodana melalui pemesanan offline di OPPO Store dengan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

Keunggulan OPPO A96 yang Baru Diperkenalkan di Indonesia

  1. Desain Stylish
  2. Layar Imersif
  3. Kamera Powerful
  4. Speaker dan Mikrofon Ganda
  5. Performa Andal
  6. Baterai dan Pengisian Cepat 33W
  7. OPPO Enduring Quality

Itulah 7 keunggulan yang ada pada perangkat baru hp oppo a96 yang dijual di pasar indonesia pada tanggal 16 april 2022, untuk mengetahui detai dari kelebihan oppo A96 yang sudah dirilis diindonesia kamu dapat membacanya dalam artikel ini. Demikian artikel yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih.

Kesimpulan

Oppo mulai menjual perangkat A96 pertama di Indonesia tanggal (16/4), setelah gadget tersebut diumumkan secara resmi pada 7 April. Berbagai keuntungan akan didapatkan konsumen selama penjualan perdana ini, antara lain bundling dengan Smartfren dan cashback pada Jam Tangan Oppo.

Di Indonesia, OPPO A96 sudah bisa dibeli mulai 7 April hingga 15 April 2022. Diskon skema pembiayaan hingga Rp 660 ribu melalui pemesanan offline di Oppo Stores. Promosi tukar tambah menawarkan pelanggan kesempatan untuk menikmati teknologi terbaru pada A96.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas