Advertisement

Filter Squid Game di Instagram

Rancakmedia.com – Banyak warganet mencari filter squid game di Instagram untuk menemani kegabutannya, kamu dapat cek artikel di bawah ini hingga selesai untuk mendapatkan nya.

Filter Squid Game adalah efek di Instagram di mana kamu dapat menggunakannya untuk menghasilkan film di cerita insta dan gulungan Instagram.

Squid Game, video asli Netflix, menjadi viral dan menjadi topik hangat di internet beberapa waktu lalu, menginspirasi pembuatan filter dengan efek ini.

Nah film Squid Game sendiri menggambarkan narasi ketika orang dewasa mengejar hiburan masa kecil mereka. Ada kemungkinan bahwa hidup mereka ada pada permainan dalam permainan yang mereka mainkan. Tetapi jika berhasil, para pemain ini memiliki kemungkinan untuk menerima hadiah hingga ratusan juta WON.

Filter Squid Game di IG

Mendadak, semenjak serial Game Squid viral, kini ada efek filter IG dengan konsep Squid Game dan naik satu game. Namun, pertama-tama kita harus mempelajari nama efek filter untuk menggunakannya. Perhatikan sampai akhir.

Filter Squid Game di IG

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam seri Squid Game, pemain diwajibkan untuk terlibat dalam permainan masa kecil yang fatal.

Salah satu permainan yang hadir di episode pertama adalah hide and seek atau petak umpet. Dimana para pemain harus mengendap endap ke garis finish dihadapan robot pembunuh.

Lampu merah, lampu hijau adalah nama permainan yang dimaksud di sini. Begitu lampu berubah dari merah menjadi hijau, pemain bisa mulai bergerak mendekati garis finis.

Jika kamu melewatkan satu langkah dan bergerak di lampu merah, pemain akan dibunuh dengan cepat oleh robot pembunuh.

Nah, ternyata game ini adalah seseorang yang mengembangkan filter IG. Game yang bisa dimainkan di filter ini sama dengan game yang bisa dimainkan di lampu merah dan lampu hijau.

Nama Filter Squid Game IG

Nah sebelum kita mencoba filternya, pertama-tama kita harus tahu dulu nama dari efek filter Squid Game ini. Alhasil, game Red Light Green Light mengilhami nama filter Squid Game. Dalam cerita insta, fungsi efek pencarian memungkinkan kamu mencari filter berdasarkan namanya.

Selain itu, sebagai opsi, kita juga dapat mencari efek filter ini dari akun pengembang efek filter. Nama akun pembuat filter game Squis di Instagram adalah @dude.sg. Cari saja akunnya, buka lalu pindah ke opsi efek filter.

Setelah kamu menemukannya, kamu memiliki opsi untuk mengeklik Coba untuk segera mencoba filter atau Unduh untuk mempertahankan efek filter secara permanen.

Cara Menggunakan Filter Squid Game IG

Cukup mudah untuk mencoba menggunakan efek filter yang sekarang sedang viral. kamu dapat segera mencari efek filter atau mengunjungi akun pembuat efek filter.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti panduan singkat ini:

  1. Buka dan mulai aplikasi Instagram di ponsel kamu
  2. Masuk ke menu insta story atau kamu bisa menggeser layar dari kiri ke kanan
  3. Selanjutnya, pindahkan pilihan efek filter ke paling kanan hingga kamu menemukan Browse Effects
  4. Klik explore effect dan masukan istilah game Red Light Green Light untuk mencari efek filter Suid Game
  5. Akun @dude.sg menawarkan efek permainan Lampu Merah Lampu Hijau, yang kemudian dapat kamu gunakan
  6. Tekan setelah kamu memilih efek filter. Coba coba filter Game Squid sekarang juga
  7. Untuk menyimpan efek filter, klik tombol Unduh
  8. Bukankah itu sangat sederhana? Efek filter Squid Game saat ini sedang viral dan banyak digunakan oleh netizen

Buat kalian yang senang mengikuti tren emdia sosial tentu jangan sampai ketinggalan untuk membuat video dengan efek filter IG viral ini. Jangan lupa juga untuk membagikan video yang sudah dibuat ke media sosial ya.

Kesimpulan

Filter Squid Game adalah efek di Instagram di mana kamu dapat menggunakannya untuk menghasilkan film di cerita insta dan gulungan Instagram.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang nama filter squid game, dan cara menggunakan filter squid game di Instagram.

Demikiana artikel tentang Filter Squid Game di Instagram, semoga artikel dia atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas