Spesifikasi dan Harga HP Nokia C30 Terbaru

Lutfi

Spesifikasi dan Harga HP Nokia C30 Terbaru

Rancakmedia.com – Menurut Gadget Ndtv, HMD Global akhirnya memperkenalkan HP Nokia C30 terbaru nya di India pada hari Kamis, dengan kesepakatan Jio eksklusif.

Nokia C30 merupakan smartphone murah dengan model dan spesifikasi yang sederhana. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, spesifikasi Nokia C30 tetap mampu mendukung aktivitas sehari-hari seperti chatting, video call, mengakses dokumen, video conference, dan lain-lain.

Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Nokia C30

Ponsel C-series Nokia telah lama dikenal karena harganya yang murah dan fitur-fiturnya yang menarik. Nokia C30 memiliki baterai 6.000mAh dengan kemampuan pengisian kabel 10W. Takik pada ponsel murah ini didesain berbentuk tetesan air. Ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan pengaturan kamera ganda.

Nokia C30 memiliki kamera selfie 5 megapiksel. Nokia C30 hadir dengan kamera utama 13MP dan kamera depth sensor 2MP untuk kamera utama.

Nokia C30 juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Nokia C30 menawarkan layar IPS LCD 6,82 inci dengan resolusi HD Plus. Nokia C30 ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A (28nm) untuk performa. Chipset tersebut dipasangkan dengan dua konfigurasi RAM dan penyimpanan internal: 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Varian Nokia C30 3GB/32GB dibanderol dengan harga 10.999 Rupee (sekitar Rp 2 juta) di India. Sedangkan varian Nokia C30 4GB/64GB dibanderol dengan harga 11.999 Rupee (sekitar Rp 2,2 juta). Masih belum ada kabar resmi kapan Nokia C30 akan dirilis di Indonesia.

Kelebihan dari HP Nokia C30 Terbaru

Secara umum, dengan konfigurasi Nokia C30, smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan dasar pengguna, seperti menonton film, membaca berita, menjelajah jejaring sosial, dan jauh melampaui kebutuhan mendengarkan dan menelepon.

Telepon, SMS. Dengan baterai hingga 6000 mAh, Nokia C30 memberikan waktu penggunaan yang sangat baik dengan harga kurang dari VND 3 juta.

Kesimpulan

Nokia C30 merupakan smartphone murah dengan model dan spesifikasi yang sederhana. Ini memiliki layar IPS LCD 6,82 inci dengan resolusi HD Plus. Ada dua konfigurasi RAM dan penyimpanan internal: 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Muncul dengan kamera utama 13MP dan kamera sensor kedalaman 2MP untuk kamera utama.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.