6 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Patut di Coba

nafa cahyani

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Patut di Coba

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui bahwa terdapat aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang dapat kamu coba hanya dengan download aplikasi di bawah ini.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tersedia secara online saat ini. Khususnya bagi pengguna smartphone Android. Aplikasi ini mungkin memuat banyak ide mulai dari game, survey, gambar dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang masih bingung untuk mendapatkan uang tambahan atau uang jajan, maka silahkan simak informasi tentang 6 Aplikasi Pembuatan Uang Resmi dari Pemerintah yang akan kamu bahas dibawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Ada banyak sekali aplikasi yang dapat diakses untuk kami gunakan, dan menemukan satu untuk dimainkan dan diunduh sangatlah mudah karena sebagian besar sudah terdaftar di Playstore.

Di bawah ini adalah aplikasi yang kami rekomendasi untuk kamu, sebagai berikut:

1. Bank Neo Plus

Nama aplikasineobank: BNC digital bank
Versi2.6.40
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal22 Mar 2021
Diupdate pada2 Mar 2023
DeveloperDigital Banking Bank Neo Commerce
DownloadKlik Disini

Yang pertama adalah aplikasi Neo yang merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Neo Plus adalah salah satu aplikasi penghasil uang halal yang direkomendasi untuk pengguna Smartphone.

Neo Plus Apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini merupakan bagian dari layanan mobile banking digital yang dimiliki oleh BNC Bank.

Kamu tidak perlu datang ke kantor cabang untuk membuka rekening. Cukup lakukan transaksi secara online melalui aplikasi Neo Plus. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam menghasilkan uang secara online.

Tentunya, aplikasi Neo Plus menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat efektif. Kamu dapat menghasilkan uang dari rumah, di mana saja, dan kapan saja. Kamu hanya perlu menggunakan wifi atau data seluler untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu mendaftaran akun dan memasuki kode undangan atau referral temanmu, maka kamu akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 25.000 jika memasukan kode tersebut.

2. Like Lite

Untuk menghasilkan uang, kamu dapat menggunakan aplikasi Like Lite, yang merupakan salah satu dari banyak aplikasi lain yang tersedia. Aplikasi penghasil uang ini cukup populer sehingga banyak orang yang menggunakannya.

Banyak pengguna telah mengadopsi aplikasi ini sebagai sumber pendapatan tambahan karena profitabilitasnya yang tinggi dan aplikasi pemerintah.

Cara kerja aplikasi ini hanya dengan melihat video, kamu juga dapat menghasilkan komisi dengan memperkenalkan satu atau lebih teman untuk menghasilkan lebih banyak lagi.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah pengguna hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk menghasilkan uang. Hal ini berarti pengguna dapat menghasilkan uang lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang tanpa harus menyelesaikan tugas-tugas yang rumit.

3. Helo

Aplikasi selanjutnya yang wajib kamu coba adalah dengan memanfaatkan aplikasi Helo. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi andalan yang bisa menghasilkan uang bagi para pengguna nya.

Aplikasi Helo adalah sebuah platform satu atap di mana pengguna dapat memenuhi semua kebutuhan aktivitas sosial, seperti menemukan komunitas dengan minat dan ketertarikan yang sama, mencari informasi terbaru dan terkini, serta konten hiburan.

Tujuannya adalah merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial dengan menggunakan lingkungan cyber yang ramah guna mengekspresikan diri dalam bahasa masing-masing.

Dengan kata lain, aplikasi ini menggabungkan konsep feed di Facebook, trending di Twitter, dan fitur editing video di TikTok.

Jika kamu ingin mengunduh satu aplikasi, maka seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, kamu dapat menggunakan kode rujukan yang telah diberikan oleh teman kamu.

Kamu akan dibayar nanti dalam bentuk koin yang bisa ditukarkan dengan rupiah. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini, kamu harus melihat berbagai macam film. Karena, dengan cara tersebut kamu akan mendapatkan komisi.

4. Baca Plus

Nama aplikasiBACA Plus - Berita & Hiburan
Versi2.4
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal26 Jan 2023
Diupdate pada18 Feb 2023
DeveloperAplikasi Buatan Anak Bangsa
DownloadKlik Disini

Selanjutnya ada Baca Plus yang sama dengan semua aplikasi yang telah kami sebutkan di atas. Aplikasi Baca Plus merupakan aplikasi yang telah resmi dikeluarkan oleh Pemerintah untuk pengguna Android.

Baca Plus adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membaca berita online yang selalu diperbarui setiap hari. Selain menyajikan berita aktual dan terpercaya, aplikasi ini juga memberikan reward berupa koin yang dapat ditukarkan menjadi uang.

Untuk bisa mendapatkan uang dari Baca Plus, pengguna harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu. Registrasi dapat dilakukan menggunakan email atau akun Facebook. Setelah berhasil membuat akun, pengguna akan langsung menerima cash sebesar Rp1.000,-.

Artikel yang akan dilihat oleh pengguna cukup beragam, seperti ada yang panjang dan ada juga yang singkat. Jadi bagi kamu yang bosan saat membaca, maka kamu juga bisa memilih salah satu artikel yang akan kamu baca.

5. TikTok

Aplikasi TikTok yang dapat menghasilkan uang saat ini telah merajai media sosial. Hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki akun TikTok.

Tidak hanya menonton video pendek, pengguna TikTok juga dapat menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Untuk memperoleh penghasilan dari TikTok, pengguna harus membangun branding pribadi dengan membuat konten video yang menarik.

Jika pengguna telah memiliki lebih dari 10.000 followers, maka akunnya dapat dimonetisasi. Menjadi content creator TikTok saat ini masih dianggap relatif mudah.

Video pendek yang dibuat oleh pengguna TikTok memiliki potensi untuk menjadi viral dan ditonton oleh jutaan orang. Dari sinilah kesempatan untuk menjadi seorang influencer yang handal dan mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan banyak merek semakin terbuka bagi semua orang.

6. VidNow

Dengan menggunakan aplikasi ini untuk menonton video di YouTube, pengguna memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Cara termudah untuk menghasilkan uang adalah dengan mengundang teman. Pengguna aplikasi bisa mendapatkan Rp250.000,- untuk setiap teman yang bergabung melalui undangan mereka.

Selain menonton video dan mengundang teman, terdapat beberapa misi harian yang dapat diselesaikan, seperti check-in setiap hari. Melalui misi ini, pengguna akan mendapatkan tambahan uang sebesar Rp400,-.

Uang yang dikumpulkan melalui aplikasi ini dapat ditarik ke dompet digital DANA. Pencairan saldo antara Rp100,- hingga Rp2.000,- terbilang sangat cepat dan biasanya langsung masuk ke akun DANA pengguna aplikasi.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 6 rekomendasi aplikasi penghasil uang yang resmi dari pemerintah yang dapat kamu download melalui smartphone kamu.

Demikian artikel tentang 6 aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang patut di coba, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.