Advertisement

Cek Nomor Kartu Tri dengan Mudah dan Cepat

Rancakmedia.com – Jika kamu lupa dengan nomor kartu Tri, kamu dapat menggunakan beberapa cara cek kartu tri yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, simak dibawah ini ya.

Masih banyak pelanggan kartu Tri yang tidak mengetahui nomornya sendiri. Ini adalah salah satu masalah yang sering dihadapi pengguna, padahal nomor ponsel dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Oleh karenanya, cara cek nomor Tri akan dibahas di sini.

Kartu Tri menjadi favorit di kalangan mahasiswa karena biaya layanan internetnya yang murah. Pada tahun 2007, kartu Tri didirikan sebagai penyedia layanan.

Daftar Cara Cek Nomor Kartu Tri

Berikut beberapa cara mengecek nomor 3 Tri, antara lain yaitu:

1. SMS

kamu dapat memanfaatkan SMS yang dikirimkan ke 234 untuk mengecek nomor kamu Tri.

Cara cek nomor 3 melalui SMS:

Buka aplikasi SMS.
Buat pesan baru.
Masukkan format SMS ‘Info Data’.
Kirim ke nomor 234.
Tunggu hingga Tri membalas SMS tersebut.
Tunggu kabar dari Tri melalui SMS.

2. Aplikasi Bima+

Sebagai alternatif, kamu dapat menggunakan aplikasi Bima+ yang dapat diunduh gratis di Google Play dan Apple App Store (tautan tersedia di bawah).

Android >>> [DOWNLOAD DI SINI] iOS >>> [DOWNLOAD DI SINI]

Cara ini sangat praktis bagi pengguna smartphone kamu karena hanya perlu men-download dan menggunakan aplikasinya.

Instal aplikasi Bima+.
Buka aplikasi Bima+.
Buat akun baru melalui nomor telepon atau melalui Facebook, Twitter dan Google.
Akan ada nomor 3 yang kamu gunakan di halaman utama.

3. Bantuan Operator

Meminta bantuan dari operator adalah teknik lain untuk memeriksa ulang nomor 3. Layanan pelanggan call center, sering dikenal sebagai operator, adalah layanan pasca-penjualan yang disediakan oleh setiap perusahaan telekomunikasi.

Untuk memeriksa dengan perwakilan dukungan pelanggan tentang opsi 3 atas nomor tersebut, cukup hubungi nomor bebas pulsa 123 (ditambah pajak yang berlaku). Personil akan langsung menjawab pertanyaan kamu dengan cara yang sopan. Jadi, nggak perlu aneh-aneh ya!

4. SMS atau Misscall ke Nomor Lain

Mencari tahu cara memeriksa ulang suatu nomor adalah hal yang biasa terjadi. Namun, pendekatan ini tidak gratis karena dibutuhkan jumlah kredit tertentu untuk mengeksekusinya.

Prosesnya cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan panggilan atau mengirim SMS ke nomor lain. Kemudian periksa nomor Tri kamu di ponsel yang tidak terjawab atau diterima melalui SMS.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang perlu kamu ketahui untuk cek nomor tri dengan mudah dan cepat, jika kamu melupakan nomor kamu, kamu dapat cek dengan salah satu cara di atas.

Demikian artikel mengenai Cek Nomor Kartu Tri dengan Mudah dan Cepat yang perlu kamu ketahui, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas