Advertisement

Aplikasi Foto Terbaik di Android

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui, daftar aplikasi foto terbaik di Android apa saja? Setiap smartphone harus menyertakan kamera karena ini adalah fitur penting. Kamera ini sangat berguna untuk selfie, mengabadikan momen unik, dan merekam video.

Karena itu, aplikasi foto terbaik telah menjadi kebutuhan mutlak di zaman kita sekarang. Sayangnya, tidak semua aplikasi foto bawaan via default memiliki kualitas yang bisa diterima.

Kamera pada banyak smartphone kelas atas sangat mendasar sehingga jauh dari harapan pengguna dalam hal kualitas gambar.

Daftar Foto Terbaik di Android

Untuk mengatasi masalah kualitas kamera yang kurang mumpuni, kamu bisa menggunakan aplikasi kamera tambahan yang akan memperbaiki kekurangan dari aplikasi kamera bawaan.

Berikut adalah beberapa aplikasi foto terbaik Android terbaik saat ini:

1. Retrica

Retrica, aplikasi foto Android terbaik yang mendapatkan posisi teratas berdasarkan peringkat android.

Hampir melewati angka sekitar 6 juta yang telah mengunduh aplikasi foto Android yang satu ini. Retrica dianggap memiliki keragaman karakteristik yang komprehensif.

Selain bisa berfoto selfie dengan efek menarik, khas, kocak, dan kekinian, pengguna aplikasi Retrica juga akan dimanjakan dengan berbagai filter serta stiker dan emoticon yang menarik.

Selain itu, produk akhirnya cukup bagus. Apakah kamu ingin mencoba selfie dengan Retrica? Unduh aplikasinya di sini.

2. Camera360

Ketika kamu mendengar istilah Camera360, kamu mungkin pernah mendengarnya. Ya, aplikasi foto yang satu ini bisa membuat kamu menjadi master fotografi dadakan.

Ada berbagai filter dan fungsi kamera profesional yang disediakan oleh aplikasi ini. Sebenarnya, kamu dapat memperoleh foto bergaya DSLR sambil menggunakan aplikasi yang diproduksi oleh PinGuo Inc. hari ini.

Untuk mendapatkan aplikasi kamera super canggih ini, kamu tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali.

Pasalnya, Camera360 dapat diunduh secara gratis dengan beberapa tambahan barang pembelian dalam aplikasi di dalamnya.

3. B612

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi foto android yang satu ini. B612, aplikasi foto yang sangat populer, juga biasa digunakan oleh pengguna Android untuk berfoto selfie. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi kamera Android lawas.

B612 juga menyediakan hal-hal menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggannya. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 3 juta kali di PlayStore ini menawarkan filter, efek, stiker, emotikon, dan lainnya. Kamu juga dapat memasukkan teks ke dalam foto kamu. Download aplikasi B612 disini.

4. Candy Camera

Apakah kamu ingin mengambil foto selfie yang bagus? kamu juga dapat memilih Candy Camera sebagai salah satu aplikasi foto Android terbaik.

Aplikasi ini telah diunduh oleh sekitar 3 juta orang di Google Play Store. Candy Camera menawarkan berbagai filter yang dapat kamu terapkan pada foto kamu di dalam aplikasi.

Selain filter, kamu juga dapat mengedit foto narsis kamu seperti mengaplikasikan kosmetik menggunakan opsi kecantikan.

Di dalamnya, kamu dapat menggunakan aksesori seperti pemutih, concealer, lipstik, blush on, eyeliner, dan maskara. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

5. SNOW

SNOW adalah aplikasi foto yang banyak digunakan oleh artis dan selebriti Korea. Mengapa aplikasi ini begitu populer? Itu karena aplikasi SNOW ini memiliki banyak kemampuan unik.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat wajah kamu kurus atau gemuk. Sebenarnya, kamu memiliki kemampuan untuk mempercantik tampilan hidung kamu.

SNOW dapat menghaluskan fitur kamu selain memungkinkan kamu untuk mengubah wajah kamu sendiri. Yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa SNOW hadir dengan banyak filter gratis.

Baik itu filter gaya luar atau dalam, semuanya benar-benar menarik. Nah, jika kamu tertarik untuk menguji aplikasi ini, silakan dapatkan langsung di sini.

6. Cymera

Cymera adalah salah satu aplikasi foto paling populer untuk Android. Cymera telah diunduh lebih dari 10 juta kali sejak tulisan ini dibuat. Oleh karena itu, aplikasi yang diberikan oleh SK Communications masuk dalam daftar aplikasi populer.

Dengan Cymera, kamu hanya dapat mengambil gambar wajah orang, tidak seperti aplikasi lain. Alat dan fungsi pengeditan lainnya juga disertakan dalam aplikasi ini.

Pada kenyataannya, aplikasi ini mampu mengidentifikasi seringai di wajah kamu untuk mengambil gambar terbaik. Kabar baiknya adalah Cymera dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

7. BeautyPlus

Pengguna dapat mengambil gambar diri mereka sendiri menggunakan peningkatan kecantikan bawaan BeautyPlus, seperti yang ditunjukkan oleh nama aplikasi. Kamu juga dapat menyesuaikan OOTD kamu dengan banyak filter di aplikasi ini.

Bukan hanya filter, karena BeautyPlus juga menawarkan kemampuan untuk mengubah warna kulit. kamu dapat mengubahnya menjadi warna kulit terang atau gelap.

Kamera BeautyPlus juga memiliki keunggulan mata yang sempurna. Dengan kata lain, ketika digunakan dengan BeautyPlus, aplikasi ini juga akan memamerkan mata kamu dalam cahaya terbaiknya. Mengambil kesempatan?

8. Kuji Cam

Ingin foto vintage atau hitam putih? Dengan aplikasi Kuji Cam, kamu akan memiliki akses ke keduanya.

Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di PlayStore ini memiliki sejumlah fitur menarik, seperti efek cahaya yang lebih penuh, stempel tanggal, efek 3D, dan self-timer.

Tidak hanya itu, ada lebih banyak lagi fitur luar biasa yang bisa kamu nikmati dengan berlangganan aplikasi Kuji Cam edisi premium. Penasaran? Silakan unduh di sini.

9. YouCam Makeup

Apakah kamu sadar diri tentang memotret foto tanpa riasan? Mengambil foto tidak perlu didandani, jadi jangan stres. Alasannya karena ada aplikasi foto Android yang membuat kamu seolah-olah sudah mengaplikasikan kosmetik sebelum memotret.

Ya, YouCam Makeup adalah aplikasi yang dapat membuat gambar kamu tampak seperti sedang di-makeup.

Kamu memiliki akses ke semua aspek kosmetik, misalnya. Lipstik, kontur, riasan mata, dan perona pipi semuanya dapat diakses di aplikasi YouCam Makeup. Ingin? Klik di sini dan terima aplikasinya.

10. HD Camera for Android

Kamera HD untuk Android adalah aplikasi foto sistem Android asli. Aplikasi kamera ini bekerja dengan memanfaatkan semua keunggulan ponsel atau tablet kamu, memungkinkan kamu mengambil gambar dan film dengan cepat dan mudah.

Mengambil gambar atau membuat video tidak pernah semudah ini berkat banyak kemampuan aplikasi ini.

Beberapa contohnya termasuk kemampuan untuk mengambil foto panorama secara cerdas, menyesuaikan kualitas gambar, menyesuaikan white balance, menyesuaikan mode layar, dan membuat kolase foto.

11. YouCam Perfect

Sudah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android di PlayStore. Mengambil selfie yang lebih baik mungkin sesederhana menggunakan aplikasi YouCam Perfect.

Aplikasi foto Android ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya. Di tempat ini, kamu dapat mengambil foto selfie yang mulus dengan berbagai efek. Kamu juga dapat menggunakan filter untuk lebih meningkatkan hasil selfie.

Dengan YouCam Perfect, kamu juga dapat menambahkan stiker, emoji, dan teks. Tertarik untuk mencobanya? Unduh aplikasinya di sini.

12. PlusMe Camera

Lebih dari 160.000 kali pengguna Android sudah mengunduh aplikasi besutan MEITU ini. Nah, aplikasi PlusMe Camera ini juga tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi foto lainnya di mana PlusMe Camera menyediakan berbagai macam filter yang menarik.

Bukan hanya filter, kamu juga bisa langsung mengedit hasil jepretan foto kamu lho. Uniknya lagi, kamu bisa mempercantik hasil foto seperti mengedit dengan fitur perfect eyes, smooth and spotless skin, sunshine smile, dan masih banyak yang lainnya. Mau juga menghasilkan foto cantik dengan PlusMe Camera?

13. Camera MX

Camera MX adalah aplikasi kamera seru yang dikemas dengan banyak fungsi. Jika kamu ingin meningkatkan kualitas gambar yang diambil dengan kamera terintegrasi, kamu dapat menggunakan beberapa efek seperti HDR, Lomo, Tilt Shift, dan Kaleidoscope.

Aplikasi besutan Appic Labs Corp. ini juga menawarkan “Fungsi Shoot The Past” untuk mundur ke waktu sebelum pengambilan gambar dan memilih subjek gambar sebelum disimpan.

Interface yang mudah juga menjadi andalan dari Camera MX. Satu hal yang paling penting, Camera MX bisa didownload secara gratis.

14. Timestamp Camera Free

Dengan aplikasi Timestamp Camera gratis, kamu dapat merekam film dan foto dengan waktu dan tempat saat ini sudah disertakan.

Mengubah zona waktu atau memilih tempat terdekat semudah mengklik tombol. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk merekam video dengan tanda air waktu akurat milidetik (0,001 detik).

Timestamp Camera Free mendukung 61 jenis timestamp, mengubah font, warna font, ukuran font, pengaturan timestamp di 7 posisi: kiri atas, tengah atas, kanan atas, kiri bawah, tengah bawah, kanan bawah, tengah, tambahkan alamat lokasi dan GPS secara otomatis, dan seterusnya.

15. Sweet Selfie

Sesuai dengan nama aplikasinya, Sweet Selfie diklaim mampu membuat gambar yang manis dan menarik.

Seperti yang mungkin sudah kamu duga, Sweet Selfie menawarkan berbagai macam stiker unik untuk menyempurnakan gambar kamu.

Penasaran juga untuk menghasilkan foto yang khas dan menarik? Yuk langsung saja manfaatkan aplikasinya dan dapatkan secara gratis disini.

Kesimpulan

Tidak semua kamera internal pada smartphone memiliki kualitas dan resolusi yang baik. Nah, aplikasi fotof Android terbaik ini mungkin bisa menjadi jawaban yang bermanfaat bagi kamu yang tidak memiliki kamera smartphone berkualitas tinggi.

Oh ya, buat kamu yang sedang mencari aplikasi foto mode malam terbaik, kami telah mengulas beberapa aplikasinya melalui postingan Aplikasi Foto Mode Malam untuk Android dan iOS.

Related Articles

Back to top button