Advertisement

Beasiswa S1-S2 Di Universitas Terbaik Di Inggris

www.rancakmedia.com – Menjadi salah satu negara tujuan kuliah favorit mahasiswa internasional, Inggris merupakan kiblat pendidikan dunia yang sangat maju dari segi ekonomi, politik, teknologi, hingga budaya.

Bila kamu ingin melanjutkan kuliah S1 atau S2 di Inggris, Queen’s University Belfast kini menawarkan beasiswa untuk pelajar Indonesia yang akan berkuliah di September 2021.

Sovereign’s University Belfast merupakan universitas terbaik dalam bidang Finance di Inggris yang diminati banyak pelajar internasional. Merupakan universitas ke-9 tertua di Inggris, Queen’s University Belfast termasuk dalam Russell Group Universities, yaitu sekumpulan 24 universitas peringkat atas di Inggris yang sangat kuat di bidang penelitian.

Sebagai salah satu universitas dengan reputasi penelitian yang terbaik di Inggris, Queen’s University Belfast menempati peringkat Top 200 dunia menurut Times Higher Education World Rankings 2021.

Dari segi reputasi penelitiannya juga tidak perlu diragukan lagi, karena menurut Research Excellence Framework, Queen’s University Belfast menempati peringkat 9 di dunia untuk kategori kolaborasi penelitian internasional.

Jurusan Finance and Accounting di Queen’s University Belfast menempati peringkat top 10 di Inggris menurut Sunday Times Good University Guide 2021.

Beberapa sub-spesialis dari jurusan Finance yang ditawarkan antara lain Finance, Actuarial Science and Risk Management, Economics with Finance, Accounting, dan Quantitative Finance. Berlokasi di kota Belfast yang merupakan ibu kota dari negara bagian Northern Ireland, tinggal dan kuliah di Queen’s University Belfast memiliki banyak sekali kelebihan.

Selain karena Belfast merupakan kota dengan biaya hidup yang relatif rendah, Belfast juga merupakan kota yang sangat aman untuk pelajar internasional. Kota Belfast sendiri juga dapat ditempuh hanya dalam 1 jam penerbangan dari London.

Cakupan

Queen’s University Belfast menawarkan beberapa program beasiswa yang menarik untuk program kuliah Finance baik untuk S1 dan S2, yaitu:

  • International Office Undergraduate & Postgraduate Taught Scholarship dengan potongan uang kuliah senilai GBP 2.500 – 3.000 atau sekitar Rp 50-60 juta.
  • Vice-Chancellor International Attainment Scholarship dengan potongan uang kuliah senilai 50 persen selama durasi kuliah berlangsung.

Program jurusan yang resmi terakreditasi oleh Chartered Financial Analyst (CFA), mengikuti program penempatan kerja di tahun ketiga universitas, memiliki akses langsung ke Bloomberg terminals Trading Room, dan kesempatan bagi mahasiswa untuk berpartisipasi di Queen’s University Trading and Investment Club (QUTIC) serta Queen’s Student Managed Fund (QSMF).

Yang Memenuhi Syarat

  1. Warga negara Indonesia (bukan warga negara Inggris) yang akan menuntut ilmu di Queen’s University di Belfast.
  2. Tidak sedang belajar di Queen’s University di Belfast.
  3. Lengkapi persyaratan berdasarkan hasil akademik, prestasi, dan nilai tes bahasa Inggris resmi yang sesuai dengan persyaratan.

Syarat Dokumen

  1. Duplicate Passport Terbaru.
  2. Rapor/Transkrip Nilai pendidikan terakhir.
  3. Hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru (IELTS/TOEFL/PTE) yang memenuhi standar.

Pendaftaran Beasiswa

Bagi calon pelajar yang memiliki ketertarikan untuk kuliah jurusan keuangan dan data terkait prospek karier setelah humdingers, Queen’s University Belfast akan mengadakan workshop online khusus untuk bidang studi Finance pada Jumat 16 April 2021, pukul 16.00 – 17.15 WIB, dengan judul “Study and Career in Finance with Queen’s University Belfast”.

Acara ini akan dimulai pada, di mana selain membahas tentang kuliah jurusan Finance akan dijelaskan juga mengenai suasana kuliah di Inggris, biaya kuliah, beasiswa, dan sejumlah aktivitas kampus lainnya yang ada di Queen’s University Belfast.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas