Registrasi Penerimaan Masuk Polri Di Perpanjang

Lutfi

Registrasi Penerimaan Masuk Polri Di Perpanjang
Registrasi Penerimaan Masuk Polri Di Perpanjang

rancakmedia.com – Ada berita terkini dari Registrasi pendataan polisi 2021 jika gagasan registrasi sebagai anggota Polri diperpanjang.

Awalnya, gagasan kesepakatan Polri dibuka mulai 19 Maret dan cuman sampai 1 April 2021. Tetapi, info terkini mengenai gagasan registrasi sudah diperlebar.

Ini berdasar pada Tambahan A dan Tambahan B Surat Kapolri nomor B / 2121 / III / DIK.2.1 / 2021 / SSDM tanggal 29 Maret 2021.

Kesepakatan Polri minimum alumnus SLTA untuk taruna dan Taruna Sekolah tinggi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama Agenda final Pendaftaran taruna dan taruna Akpol lewat cara online ialah 19 Maret sampai 15 April 2021. Saat itu, agenda kesepakatan dari Polri Terintegrasi dan Tamtama TA 2021 sedang online Pendaftaran dan Ulasan Calon dan Document 19 Maret sampai 12 April 2021.

Untuk menyaksikan agenda komplet terbaru dari registrasi sampai ujian, test dan informasi,  yang tertarik jadi anggota Tamtama Polri, ini ialah syarat.

Syarat Umum

  1. Masyarakat Negara Indonesia;
  2. Yakin pada Tuhan Yang Mahakuasa dan takut kepadanya;
  3. Setia ke Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasar Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
  4. Pengajaran minimum SMA / sederajat;
  5. Berumur minimum 18 tahun (saat memegang sebagai anggota Polri);
  6. Sehat jasmani dan rohani;
  7. Tak pernah dijatuhi hukuman karena lakukan tindak pidana (ditunjukkan dengan SKCK ke polisi setempat);
  8. Kewenangan, kejujuran, keadilan dan sikap tanpa cela.

Syarat Khusus

  1. Lelaki yang bukan anggota / bekas Polri / TNI dan PNS atau sempat mengikut training Polri / TNI;
  2. Alumnus Abitur / sederajat: Untuk alumnus 2016 s.d. 2016 s.d. 2019 dengan rerata nilai Ujian Nasional (UN) minimum 55,00; Alumnus tahun 2020 memakai nilai rapor rerata dengan penumpukan minimum 60,00; Tahun 2021 akan ditetapkan kelak.
  3. Bersertifikasi

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.