Advertisement

UM PTKIN 2022 Hari Pertama Tidak Bisa Login

Rancakmedia.com – Uji coba um ptkin 2022 hari pertama dikomplain, peserta tidak bisa login Peserta studi implementasi SSE UM PTKIN 2022 mengeluhkan masalah akses di hari pertama.

SSE UM PTKIN 2022 dilakukan secara terpisah dengan memanfaatkan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya. Seperti yang dikeluhkan peserta eksperimen SSE UM PTKIN 2022 melalui feed Instagram @span ptkin.

“Masih tidak bisa masuk,” tweet pengguna @imlolyex Beberapa pengguna akun Instagram lainnya juga mengalami hal yang sama.

“Walaupun sesuai jadwal, saya masih tidak bisa login karena ini. Aplikasi tidak berfungsi lagi, ya Tuhan, tolong!” @fitrisaskia menanggapi tweet saya.

Dikutip dari Kabarbanten. Pikiran-rakyat.com dari akun Instagram @span umptkin, selain itu ada yang menanyakan apakah boleh tidak ikut sidang.

“Jika kamu tidak mengikuti uji coba ini, apakah itu akan mempengaruhi kelulusanmu?” tulis @mhmmd_.

PTKIN SSE UM sebelumnya telah diujicobakan dari tanggal 7 hingga 10 Juni. Uji coba SSE UM PTKIN dilakukan untuk mempersiapkan peserta sebelum melaksanakan tes pada 14-17 Juni 2022. Smartphone Android dan komputer laptop dapat digunakan oleh peserta SSE UM PTKIN 2022.

Baca Juga:  UM PTKIN 2022 Jadwal Syarat dan Tata Tertib

Tata Tertib UM PTKIN 2022

Kamu bisa mendapatkan SSE UM PTKIN 2022 jika kamu memiliki PC, netbook, atau Windows. Peserta Uji Coba SSE UM PTKIN harus mengikuti pedoman berikut saat mengikuti ujian:

Tata Tertib UM PTKIN 2022

  1. Peserta mengambil gambar dengan mengarahkan wajah ke kamera dengan cara memegang kartu peserta ujian lalu pilih ambil gambar di aplikasi SSE UM PTKIN lalu pilih simpan.
  2. Tes sekarang dapat dimulai oleh para peserta.
  3. Selama ujian peserta harus mematuhi pedoman ujian.
  4. Peserta dilarang: bertanya atau mengobrol dengan orang di dekat tempat ujian.

Peserta yang mengikuti kajian SSE UM PTKIN 2022 dapat mengikuti uji coba dengan baik, dan selamat mencoba. 7-10 Juni 2022 akan menjadi awal pengujian aplikasi SSE UM PTKIN 2022.

Peserta yang mengikuti kajian SSE UM PTKIN 2022 memanfaatkan smartphone untuk melakukan update melalui Playstore. Peserta dapat mengunduh atau memperbarui aplikasi SSE UM PTKIN 2022 di smartphone melalui URL di uinws.link/sseumptkin.

Baca Juga:  UM PTKIN 2022 Jadwal Syarat dan Tata Tertib

Dikutip dari postingan di akun Instagram @span umptkin, uji coba aplikasi SSE UM PTKIN ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengenal, menguji, aplikasi SSE yang digunakan dalam ujian.

Kesimpulan

PTKIN SSE UM sebelumnya telah diujicobakan dari tanggal 7 hingga 10 Juni. Smartphone Android dan komputer laptop dapat digunakan oleh peserta PTKIN 2022. Selama ujian peserta harus mematuhi pedoman ujian. Peserta dilarang bertanya atau mengobrol dengan orang di dekat tempat ujian. 7-10 Juni 2022 akan menjadi awal pengujian aplikasi SSE UM PTKIN 2022.

Partisipan yang mengikuti penelitian memanfaatkan smartphone untuk melakukan update melalui Playstore. Parameter minimum untuk perangkat uji adalah RAM 3 GB atau lebih besar. Android 8.0 (Oreo) atau lebih baru. Jaringan 3G/H+ atau lebih tinggi dan sinyal minimum empat bar diperlukan untuk koneksi internet.

Related Articles

Back to top button