Telegram Mod Apk Download Versi Terbaru Android

nafa cahyani

Telegram Mod Apk Download Versi Terbaru Android

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui kalau terdapat Telegram mod apk yang dapat kamu download pada ponsel Android dan juga iOS. Aplikasi telegram dapat digunakan untuk mengirim pesan, foto, audio, video, dan sebagainya.

Menariknya, file dengan ukuran hingga 1,5 GB dapat dikirim. Bagaimana tidak, aplikasi Telegram ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna aktif, dengan lebih dari 4 juta ulasan dan ukuran aplikasi 61 MB?

Mayoritas pengguna aplikasi adalah karyawan dari perusahaan terbesar di dunia. Aplikasi ini juga dapat menghasilkan pesan chat dengan total 200 ribu anggota baru yang dapat bergabung.

Alhasil, jelaslah bahwa aplikasi ini sangat berguna dan dibutuhkan oleh sebuah perusahaan agar karyawan dapat berinteraksi secara virtual dan menjalin komunikasi.

Maka tidak heran jika Telegram Mod Apk menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin menikmati fitur premium secara gratis, tanpa harus khawatir dengan isi ulang. Silahkan baca penjelasan berikut sebelum mengklik link download.

Sekilas Tentang Aplikasi Telegram Mod Apk

Tentu sudah banyak yang kenal dengan aplikasi ini, aplikasi berlogo pesawat kertas berwarna biru yang tidak kalah banyak penggunanya dari apk lain.

Siapapun bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, dan jika ingin aplikasi yang dikembangkan, gunakan versi mod.

Siapapun dengan media unggulan yang dikirim atau dibagikan tanpa ukuran yang tidak terbatas dapat menggunakan aplikasi chat ini.

Dan dilengkapi dengan BOT, yang membantu penggantian banyak tenaga manusia dengan robot. Jika kamu sudah menggunakan Telegram, kamu akan terbiasa dengan judul ini; jika tidak, kamu harus menginstal aplikasi ini.

kamu dapat berkomunikasi dengan kerabat jauh melalui media teks, suara, atau bahkan video. Dan juga bisa share media sebanyak-banyaknya.

kamu juga bisa menonton berbagai tayangan film viral dengan mengikuti dan bergabung dengan grup. Grup yang tersedia mudah ditemukan; cukup masukkan kata atau judul film yang kamu inginkan ke dalam kotak pencarian.

Jika tidak ditemukan, bisa jadi karena salah satu dari dua alasan: film telah kedaluwarsa atau belum diunggah. Selanjutnya, film yang kamu inginkan akan muncul lengkap, dan kamu akan dapat mengunduh atau streaming secara langsung.

kamu tidak akan bosan berlama-lama karena tampilan medianya mirip dengan YouTube atau aplikasi video lainnya. Tentu saja, kamu tidak akan melewatkan berbagai film menarik yang tersedia untuk ditonton secara gratis.

Sebab, meski banyak aplikasi film yang menawarkan fitur berbayar, kamu harus mencoba aplikasi ini dengan link download yang ada.

Tentunya aplikasi ini menyertakan berbagai fitur yang akan membantu kamu dalam menggunakan aplikasi Telegram Mod Apk.

Berbagai fitur ini akan membantu kamu karena tujuannya adalah untuk membantu pengguna melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Review Aplikasi Telegram Mod Apk

Seperti diketahui, Telegram merupakan salah satu aplikasi jenis chatting terbaik yang diklaim paling ideal dan aman karena kode enkripsinya yang terkesan rumit jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

Link download aplikasi Telegram Mod Apk sudah kami siapkan dibawah ini untuk kamu yang ingin menggunakan fitur premium secara gratis.

Aplikasi Telegram versi Mod Apk adalah hasil modifikasi terbaru yang dikembangkan oleh pihak ketiga, dan memiliki banyak fitur menarik yang jauh lebih unggul dari versi aslinya.

Versi terbaru ini sangat diminati karena penawaran fitur yang tidak biasa yang tidak dimiliki versi resmi. Dalam hal optimasi grafis, misalnya, tampak lebih jelas dan jernih dari sebelumnya.

Selain itu, ukuran file juga telah diperkecil dan tidak lagi membebani perangkat yang kamu gunakan. Telegram Mod Apk menawarkan berbagai pilihan tema, termasuk pilihan warna-warni.

Ini membuat akun kamu tampak lebih menarik dan tidak monoton. Dalam ulasan berikut, kami akan membahas fitur unggulan versi Telegram Mod Apk dari aplikasi ini secara lebih rinci.

Kami menjamin kamu akan mendapatkan kesan dan pengalaman yang berbeda saat menggunakannya, yang tidak akan kamu temukan di versi sebelumnya.

Fitur Unggulan Aplikasi Telegram Mod Apk

Salah satu alasan Telegram Mod Apk versi terbaru banyak dicari untuk tautan unduhan adalah penambahan fitur baru dan menarik yang tidak dimiliki versi sebelumnya.

Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan penggunaannya karena kamu bisa menikmati semua fitur menarik dan premiumnya secara gratis.

Bukankah itu menarik? Lantas, apa saja kelebihan dari aplikasi Telegram Mod Apk versi modifikasi ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya:

1. Sinkronisasi Secara Otomatis

Fitur luar biasa pertama dari Telegram Mod Apk adalah kemampuan untuk secara otomatis menghubungkan semua kontak di perangkat dengan aplikasi.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot menambahkan semua kontak yang ada secara manual, seperti dulu.

2. Bisa Berbagi Lokasi

Manfaat selanjutnya dari aplikasi Telegram versi Mod Apk adalah memungkinkan setiap pengguna untuk membagikan lokasi mereka saat ini.

Sehingga kamu bisa memberikan alamat atau lokasi kepada seseorang yang bertanya dengan lebih mudah, seperti halnya WhatsApp yang memiliki fitur seperti ini.

3. Chat Tertutup

Fitur yang satu ini bersifat tertutup (private) lalu disembunyikan di versi resminya. Ini berbeda dengan versi saat ini karena kamu dapat dengan mudah mengembalikannya tanpa kesulitan.

4. Pengiriman Pesan Cepat

kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi Telegram versi modifikasi ini, terutama saat mengirim pesan.

Versi Mod Apk ini dapat mengirim pesan dengan cepat, namun harus didukung oleh jaringan internet yang stabil. Intinya adalah jika kamu perlu mengirim pesan mendesak dengan cepat, versi terbaru adalah cara yang tepat.

5. Anggota Grup Tidak Terbatas

kamu mungkin menyadari bahwa ada banyak batasan dalam menggunakan versi asli aplikasi Telegram, salah satunya adalah kemampuan untuk membuat grup dengan hanya beberapa anggota.

Namun, dengan versi Mod Apk ini, kamu dapat menambahkan kontak sebanyak yang kamu inginkan tanpa batasan apa pun.

6. Tersedia Stiker

Mirip dengan aplikasi WhatsApp versi Mod Apk, di sini kamu juga akan disuguhkan berbagai stiker menarik dan lucu yang bisa digunakan untuk menghidupkan pesan chat.

7. Bisa Menandai Nama Pengguna

kamu juga dapat menandai sekelompok teman di ruang obrolan dengan mengetikkan huruf @ atau bahasa kerennya (tag). Setelah itu adalah nama yang dimaksud, yang akan kamu tandai.

8. Tema Telegram Gratis

Fitur luar biasa terakhir adalah kamu akan disajikan dengan banyak opsi untuk mengubah tema sesuai keinginan. Artinya dalam versi Mod Apk ini, kamu dapat mengubah tema aplikasi atau layanan obrolan sesuai dengan keinginan dan selera kamu masing-masing.

Apalagi theme yang tersedia semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

9. Fitur Lainnya

kamu bisa melakukan sinkronisasi aplikasi Telegram versi Mod Apk di semua perangkat, baik itu semua jenis Smartphone atau PC seperti Laptop dan sejenisnya dengan keamanan data yang terjamin.

Kamu juga dapat mengirim video dengan kapasitas ukuran besar, hingga 1 GB lebih. Apalagi setiap pengguna bisa melakukan editing video dan foto.

Selain itu, tampilan yang dihadirkannya pun sangat sederhana dan user-friendly. Walaupun versi terbaru ini merupakan versi modifikasi, nyatanya cukup ideal untuk digunakan oleh siapa saja dari berbagai kalangan.

Fitur Premium Telegram Mod Apk

Seperti yang telah disebutkan di atas, tentunya pengguna berharap dapat mengetahui secara detail apa saja alat tersebut.

Kali ini kamu akan benar-benar membahas fitur satu per satu yang akan membantu mempermudah segala aktivitas dan aktivitas pengguna.

Berikut di bawah ini adalah beberapa fitur dari Telegram Mod Apk yang dapat kamu gunakan.

Menggunakan Robot

Penggunaan robot ini lebih dikenal dengan istilah BOT, terdapat berbagai macam jenis baik dari segi pendidikan, hiburan maupun alat penunjang.

Namun, ada kemudahan lain yang bersifat negatif jika tanpa pengawasan orang tua, seperti video porno yang mudah diakses.

Ini memang ada plus minusnya tergantung pengguna yang bijak, kemudahan yang sudah diberikan, disarankan untuk tidak menggunakannya.

Kemudian BOT ini juga tersedia secara gratis, kamu hanya perlu mengetahui nama BOT dan memahami fungsinya. Jadi siapapun yang mencoba menggunakan ini harus mengetahui fungsinya sesuai dengan kebutuhan kamu atau tidak.

kamu harus menggunakan fitur ini jika kamu akan mencoba menggunakan aplikasi ini dan tentu saja mengunduhnya dari tautan di bawah ini.

Berbagi Media

Dengan aplikasi ini, siapa pun dapat dengan mudah berbagi media seperti gambar, suara, dan video bahkan dalam ukuran besar.

Sebagian besar aplikasi yang beredar memberikan batasan ukuran bagi mereka yang ingin berbagi media dan ini tidak berlaku untuk aplikasi ini.

Selain itu, kamu akan menerima berbagai media dengan tampilan dan kualitas yang tidak berbeda dengan pengirimnya. Kualitas media yang kamu terima akan sama dengan aslinya, jadi kamu tidak perlu khawatir hasil media tidak bagus.

kamu dapat mengandalkan aplikasi telegram ini untuk membantu kamu saling berbagi media dengan cepat, mudah dan dengan kualitas yang baik. Ukuran juga tidak menjadi masalah dengan syarat ponsel yang kamu terima masih siap menampung media.

Media Komunikasi Virtual

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah di mana kamu dapat bertukar pesan teks dengan orang yang kamu kenal dan kenal. kamu bisa memberikan kabar kepada kerabat yang mungkin akan menjadi mertua dan sebaliknya.

Atau kamu ingin menyampaikan pesan penting namun terhalang oleh jarak untuk bertemu, maka kamu bisa saling bertukar pesan.

Selain pesan teks, kamu juga dapat bertukar pesan suara dan bahkan panggilan suara langsung atau panggilan video. Dengan syarat jaringan internet lancar dan kuota internet mencukupi, maka aplikasi ini akan sangat membantu.

kamu dapat bertemu secara virtual dengan menggunakan alat videocall dengan keluarga, saudara bahkan teman yang terhalang oleh jarak.

Berkenalan Dengan Orang Sekitar

Jika kamu mengaktifkan fitur ini, maka kamu dapat menemukan orang-orang di sekitar kamu dan sebaliknya. Meski tidak saling mengenal, kamu tetap bisa saling menyapa dan berkenalan untuk memperluas koneksi.

kamu dapat melihat siapa yang ada di sekitar tempat kamu berada untuk dinikmati bersama. Bisa saling bertukar sapa, berkenalan, berbagi pengalaman tapi harus dipastikan tidak salah.

Karena tidak menutup kemungkinan ada pihak yang menyalahgunakan fasilitas yang diberikan.

Link Download Aplikasi Telegram Mod Apk Versi Terbaru 2022

Bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi Telegram Mod Apk atau versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, di bawah ini kami akan membagikan tautan unduhan lengkap beserta spesifikasi aplikasinya.

Pastikan juga kamu menggunakan perangkat Android di atas 4.3 untuk memberikan kenyamanan saat digunakan, sehingga tidak akan terjadi error, bug, dan kendala lainnya:

  1. Nama Aplikasi Telegram Mod Apk
  2. Developer Telegram FZ-LCC
  3. Ukuran File 46.50 MB
  4. Diperbarui Jan 19, 2022
  5. OS Minimum Android 4.3+
  6. Versi Terakhir 8.4.4

Link download: Klik Disini

Di atas kami telah memberikan link download telegram apk versi original, kami tidak menyarankan kamu untuk download telegram apk versi mod sebab versi mod memiliki kekurangan yang tidak di ketahui.

Pastikan juga kamu mendownload aplikasi Telegram Mod Apk menggunakan link download yang sudah kami bagikan di atas, karena saat ini banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan re-engineering.

Jadi dampaknya banyak link download yang dimasuki malware, sejenis virus yang bisa merusak kinerja sistem perangkat itu sendiri.

Link yang kami bagikan diatas sudah terbukti aman dan terpercaya. Adapun jika nanti kamu tidak tertarik dengan link tersebut, maka silahkan cari di internet dari sumber yang benar-benar valid, aman dan terpercaya.

Kamu harus melakukan selektivitas, karena keamanan data dan ponsel adalah poin terpenting.

Cara Instal Aplikasi Telegram Mod Apk

Karena Telegram Mod Apk adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, atau telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga proses instalasinya juga memiliki sedikit perbedaan dari aplikasi yang biasanya kamu unduh melalui layanan Google Play Store.

kamu harus mengaktifkannya terlebih dahulu pada sumber yang tidak dikenal, atau yang dikenal sebagai pemberian izin pemasangan.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah instalasi sebagai berikut:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah benar-benar berhasil mengunduh aplikasi Telegram Mod Apk lewat link yang sudah kami bagikan diatas
  2. Jika sudah berhasil kamu unduh, pastikan untuk tidak langsung membukanya
  3. Silahkan terlebih dulu kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan yang ada di perangkat masing-masing.
  4. Setelah itu cari menu Privasi / Keamanan
  5. Centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk proses pemberian izin maupun aktivasi terkait aplikasi yang akan kamu pasangkan di perangkat
  6. Kemudian pergi ke File Manager untuk menemukan hasil unduhannya di folder penyimpanan
  7. Apabila sudah kamu temukan, klik file dan Instal
  8. Tunggulah prosesnya sampai aplikasi benar-benar berhasil terpasang di perangkat dan siap kamu gunakan
  9. Berhasil dan selamat mencoba

Seberapa mudah proses instalasi aplikasi? Kami menyarankan untuk mengikuti semua langkah setepat dan seakurat mungkin.

Jangan hanya mengambil satu langkah saja, karena jika terjadi kesalahan dan tidak sesuai, kemungkinan besar aplikasi Telegram Mod Apk tidak akan sempurna saat kamu menggunakannya.

Dengan begitu, mau tidak mau kamu harus mengunduh ulang dan menginstal ulang aplikasi di perangkat. Dengan catatan, silahkan uninstall terlebih dahulu aplikasi yang sudah kamu install sebelumnya.

Cara Penggunaan Aplikasi Telegram Mod Apk

Agar nantinya kamu bisa menikmati semua fitur menarik yang dihadirkan dengan maksimal, kami sarankan untuk menyimak petunjuk penggunaan aplikasi dengan baik dan benar.

Bagi kamu yang baru mengenal aplikasi jenis Mod Apk dari Telegram, kami harap kamu memperhatikannya dengan baik sebagai berikut:

  1. Poin pertama silahkan kamu akses dan masuk ke dalam aplikasinya yang sudah tadi kamu pasangkan di perangkat
  2. Kemudian masukkan kode negara berikut nomor telepon yang aktif
  3. Tunggulah beberapa saat prosesnya sampai kamu mendapati SMS yang berisikan kode
  4. Ketikkan kode yang sudah kamu terima dari pihak Telegram tersebut, sehingga nantinya secara otomatis akan terjadi proses sinkronisasi antara kontak dan aplikasinya
  5. Apabila kamu tertarik ingin mengirimkan pesan secara personal, maka silahkan kamu tinggal klik nomor yang dituju dan langsung saja kirim
  6. Bagi kamu yang ingin melakukan telepon panggilan cukup ketukan 3 kali pada garis di bagian kiri atas
  7. Silahkan ketuk kembali pada ikon telepon, lalu pilihlan kontak yang dimaksud

Perbedaan Telegram Mod Apk dengan Versi Original

Jika dilihat dari sisi perbedaan Telegram Mod Apk dengan versi aslinya sangat jelas terlihat dari keduanya. Artinya, kamu akan merasakan perbedaannya saat mengakses versi asli dan kemudian beralih ke versi modifikasi.

Selain itu, setiap aplikasi jenis apa pun memiliki kelebihan, kekurangan, dan perbedaannya. Untuk mengetahui perbedaan masing-masing versi, silahkan baca review lengkapnya sebagai berikut:

Telegram Versi Original

  1. Ukuran Lebih Besar Silahkan kamu cek sendiri di Play Store untuk ukuran file yang dimiliki oleh Telegram versi resminya. Maka yang akan kamu lihat sendiri besaran file aplikasinya. Tentu tidak akan bermasalah bagi kamu yang memiliki Smartphone spek tinggi. Lantas bagaimana untuk yang speknya dibawah rata-rata? Sehingga kesannya memang kurang menyeluruh dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati dan menggunakannya
  2. Tema Sedikit Untuk tema yang disediakannya pun di aplikasi Telegram versi originalnya ini sangatlah terbatas
  3. Adapun jika menginginkannya secara lengkap tentu harus membelinya dengan sejumlah uang dan biaya yang sudah ditentukan
  4. Tersedia di Play Store, namun bagi kamu yang tetap setia ingin menggunakan Telegram versi resminya, maka kamu cukup membuka layanan Play Store, dikarenakan sudah tersedia dan berlisensi resmi

Telegram Versi Mod Apk

  1. Ukuran Terkesan Ringan Hadirnya aplikasi Telegram versi Mod Apk membawa banyak perubahan dan inovasi menarik. Salah satunya dari ukuran file aplikasinya yang lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya
  2. Sehingga siapapun kini bisa menikmati dan menggunakan aplikasinya tanpa perlu takut lag, error, dan lain sebagainnya
  3. Banyak Tema Selanjutnya untuk tema yang disediakannya pun kini sangatlah banyak dan beragam. Dengan begitu maka memungkinkan setiap penggunanya bisa merubah dan mengganti tema layanan obrolannya sesuai dengan selera keinginan sendiri. Terlebih untuk kamu yang mudah bosan dengan tampilan sebuah aplikasinya
  4. Link Unduhan Secara Khusus Nah, untuk kamu yang nantinya tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi Telegram versi Mod Apk, maka terlebih dahulu silahkan cari link unduhannya di internet, atau bisa menggunakan link dari kami diatas. Artinya versi Mod Apk ini tidak akan kamu temukan di layanan Google Play Store manapun
  5. Beresiko Terakhir, untuk penggunaan aplikasi jenis modifikasi apapun itu aplikasinya tentu sangat beresiko. Walaupun sebetulnya tidak semua aplikasi jenis Mod Apk benar-benar beresiko dan berbahaya. Yang dikhawatirkannya adalah disusupi virus malware yang dapat merusak perangkat

Amankah Penggunaan Aplikasi Telegram Mod Apk di Semua Perangkat?

Apakah aplikasi Telegram Mod Apk digunakan di semua perangkat atau tidak, sejauh ini kamu belum menerima laporan negatif.

Meskipun seperti yang diketahui bahwa versi ini merupakan hasil dari desain pihak ketiga yang telah didesain ulang dengan penambahan beberapa fitur dan sejenisnya. Artinya aplikasi tersebut masih aman dan layak dicoba untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Intinya kehadiran aplikasi Telegram versi Mod Apk ini cukup menarik dan patut diapresiasi. Bagaimana tidak, yang tadinya tidak kamu dapatkan di versi sebelumnya, kini bisa kamu dapatkan di versi modifikasi.

Misalnya tema yang lebih beragam, ukuran file yang lebih ringan, dan fitur menarik lainnya yang tidak kamu dapatkan di versi aslinya sama sekali.

Silakan tentukan sendiri versi mana yang paling tepat dan ideal untuk kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu. Namun, setiap versi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Hanya saja versi Mod Apk menurut kami jauh lebih menarik dan unggul dari versi aslinya. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera unduh aplikasinya untuk mendapatkan kesan dan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.

Kesimpulan

Telegram merupakan salah satu aplikasi jenis chatting terbaik yang diklaim paling ideal dan aman karena kode enkripsinya yang terkesan rumit jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

Demikian artikel tentang Telegram Mod Apk Download Versi Terbaru Android, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.