Clifford Inu Crypto Soars To US$265 Million

Rancakmedia.com – Clifford Inu Crypto, spin-off dari token meme populer, Dogecoin, dengan cepat melonjak menjadi US$265 juta per token pada hari Jumat.

Menurut whitepaper Clifford Inu di situs resmi koin, ia membanggakan bahwa ia memiliki tokenimics terbaik, dicapai dengan mekanisme pembakaran nyata yang terintegrasi ke dalam kode blockchain.

Menurut whitepaper, koin memiliki kumpulan likuiditas sepuluh persen, yang diarahkan langsung ke “alamat mati” tempat koin dihancurkan. Karena itu, nilai koin cenderung tidak berfluktuasi dari waktu ke waktu.

Koin meme yang terinspirasi oleh buku anak-anak populer, Clifford The Big Red Dog, dengan cepat melonjak menjadi US$265 juta per token pada Jumat pagi.

Clifford Inu ($CLIFF), yang juga merupakan spin-off lain dari token meme populer, Dogecoin, menjadi token yang sedang tren di CoinMarketCap setelah melonjak dari US$0,00001015 menjadi US$265.4022.311 dalam rentang waktu lima menit.

Kenaikan hanya berlangsung beberapa menit sebelum mulai jatuh bebas kembali ke US$0,00001088. Masih 377 persen lebih tinggi dari harga peluncurannya yang US$00001515 pada 16 Desember.

Apa itu Clifford Inu Crypto?

Clifford Inu adalah token di jaringan Ethereum yang populer. Ia mengklaim ingin berinvestasi dalam token non fungible (NFT) blue-chip, staking stablecoin, dan ladang hasil.

Ini adalah spin-off Dogecoin (DOGE) lainnya, yang telah menghasilkan sejumlah memecoin yang terinspirasi, termasuk Shiba Inu (SHIBA), Baby Doge (BabyDoge) dan Baby Cheems (BCI) (BCI).

Menurut whitepaper Clifford Inu di situs resmi koin, ia membanggakan bahwa ia memiliki tokenimics terbaik, dicapai dengan mekanisme pembakaran nyata yang terintegrasi ke dalam kode blockchain. Menurut whitepaper, sistem ini memberikan tingkat pengembangan sebesar mungkin.

Apa itu Clifford Inu Crypto

Menurut whitepaper, koin memiliki kumpulan likuiditas sepuluh persen, yang diarahkan langsung ke “alamat mati” tempat koin dihancurkan. Karakteristik ini menyiratkan bahwa koin dirancang agar tidak terlalu fluktuatif dari waktu ke waktu.

Selanjutnya, $CLIFF mengiklankan dirinya sebagai “anti paus”, yang berarti dompet maksimum dibatasi hingga 0,5 persen dari persediaan saat diluncurkan. Selain itu, ada kenaikan biaya sebesar lima persen untuk membatasi swing trading apa pun.

Check other Rancakmedia.com News and Articles at Google News

1 2Next page
Back to top button

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Please Turn Off Your AdBlock First. Thank you