Advertisement

Penjelasan Mengenai Apa itu Token Biconomy (BICO)

Rancakmedia.com –  Untuk mengenal apa itu token Biconomy (BICO), Rancakmedia telah menjelaskannya untuk anda, pembaca setia, dalam artikel ini. Teknologi blockchain itu sendiri rumit, tetapi Biconomy datang untuk menyelamatkan dengan koin BICO.

Pada blockchain seperti Ethereum (ETH), Avalanche Crypto (AVAX), dan lainnya, Biconomy sedang membangun arsitektur transaksi lintas rantai.

Dengan menyederhanakan antarmuka yang menghubungkan pengguna ke jaringan, Biconomy memiliki ide baru untuk membiarkan manfaat teknologi blockchain menjangkau orang biasa. Sejak dimulainya Bitcoin, tidak ada blockchain lain yang mampu melakukan apa yang dimiliki Biconomy. SDK/API DAPP yang siap digunakan.

Mengingat bahwa teknologi blockchain masih dalam tahap awal adopsi, dan tidak ada peserta lain yang hanya berfokus pada membangun jaringan transaksi efisien yang bebas Gas, pendekatannya agak unik.

Apa Itu Biconomiy, dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa Itu Biconomiy, dan Bagaimana Cara Kerjanya_

Diluncurkan pada Maret 2019 oleh Aniket Jindal, Ahmed Al-Balaghi, dan Sachin Tomar, tiga pakar blockchain. Biconomy bertujuan untuk mempermudah proses transaksi bagi pengguna biasa.

Dengan pengalaman langsung sebelumnya di perusahaan crypto terkemuka seperti Binance, tim ini akrab dengan tantangan yang dihadapi pengguna jaringan saat mentransfer uang dari satu dompet ke dompet lainnya.

Apa Itu Token Biconomy BICO?

Koin BICO akan diluncurkan pada akhir tahun 2021. Diperkirakan memainkan peran yang sama dalam jaringan Polygon seperti MATIC. Token asli Biconomy adalah BICO.

BICO bertujuan untuk meningkatkan keamanan jaringan sekaligus memungkinkan tata kelola sistem dan memberi penghargaan kepada pemangku kepentingan. Selanjutnya, itu akan menjadi penyimpan nilai yang berharga dalam waktu yang tidak terlalu lama. Kami akan mengawasi token ini untuk informasi lebih lanjut.

Proyek Biconomy

Ada beberapa proyek dalam Biconomy, simak dibawah ini:

Meksiko

Fokus utama Mexa adalah menawarkan transaksi tanpa gas untuk kontrak pintar. Ia bekerja pada protokol aman EIP 2771 untuk mengeksekusi kontrak pintar tanpa biaya gas apa pun.

Maju

Dirancang untuk Dapps yang dibangun di jaringan Ethereum. Teruskan bertujuan untuk menyelesaikan sumpah pembayaran dan biaya gas yang tinggi selama jam sibuk dengan memungkinkan pengguna membayar dalam token ERC-20 asli .

Saat ini, Forward mendukung pembayaran menggunakan USDT, Dai & USDC . Ia berencana untuk memperluas integrasi lebih banyak token ERC-20 dalam waktu dekat.

Tanda Penghubung

Tanda hubung adalah surga bagi pengguna yang terlibat dalam transaksi volume tinggi. Tanda hubung menyediakan transaksi instan dan lebih murah di jaringan, terutama saat mentransfer token ERC20 dari lapisan 2 ke lapisan 1.

Misalnya, dibutuhkan 40 menit hingga seminggu untuk mentransfer dana dari jaringan Polygon ke Ethereum, itu juga dengan biaya gas di sisi yang lebih tinggi. Tanda hubung melakukannya dalam sekejap dengan biaya gas yang jauh lebih rendah.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas