Crypto Bitcoin and Ethereum Price Prediction On Christmas

Rancakmedia.com – Menjelang akhir tahun 2021, prediksi harga crypto terus bervariasi, dengan Bitcoin dan Ethereum, masing-masing, jatuh ke level terendah dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan demikian, spekulan sekarang mencari indikator untuk menyarankan kemungkinan prospektif yang mungkin terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Di bawah ini kami akan mengevaluasi teknis kedua pasar, untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang ke mana arah harga, Natal ini.

Prediksi Harga Crypto Bitcoin

Aksi jual di mata uang kripto terbesar di dunia terus dimulai minggu ini, karena harga Bitcoin anjlok di bawah level $50.000. BTCUSD mencapai level terendah intraday di $47.073 pada hari Senin, yang merupakan level terendah sejak 1 Oktober.

Bear run terakhir ini, yang dimulai pada 10 November, telah melihat BTC anjlok hampir $20.000 dalam beberapa minggu terakhir. Prediksi harga Crypto saat ini terlihat oversold, dengan beberapa Bitcoiner jangka panjang menganggap ini sebagai kesempatan untuk “membeli penurunan”.

Seperti yang Anda lihat dari grafik harian di bawah ini, BTC sekarang berada sedikit di sekitar $47.000, level yang telah berfungsi sebagai support di masa lalu.

Jika Anda sekarang memeriksa RSI, yang mencakup periode 14 hari, itu juga akan mengungkapkan bahwa volume pasar diperdagangkan pada 30, yang biasanya menyiratkan kelemahan relatif di dalam pasar.

Prediksi Harga Crypto Bitcoin

Ini, bersama dengan fakta bahwa harga berada di lantai, umumnya akan menarik perhatian pembeli yang mengharapkan pembalikan, meskipun jika Anda memeriksa lebih dalam, Anda mungkin memperhatikan bahwa ini sebenarnya adalah “perangkap banteng”.

Alasannya adalah bahwa momentum rata-rata bergerak masih terlihat negatif, meskipun beberapa persilangan sebelumnya.

Ada tiga SMA (Simple Moving Average) pada grafik ini, 10-hari berwarna merah, 25-hari berwarna biru, dan 50-hari berwarna hijau.

Persilangan ke bawah pertama yang menunjukkan aksi jual terjadi ketika 10 hari, bergerak menurun versus 25 hari. Keduanya kemudian bergerak di bawah 50-hari, yang biasanya merupakan indikator untuk level tekanan bearish yang berkepanjangan.

Meskipun demikian, persilangan baru-baru ini tampaknya masih dalam masa pertumbuhan, dan jika akan berkembang lebih lanjut, harga BTC dapat melacak saluran segitiga turun saat ini, sampai ke dasar jangka panjang $ 44.000.

Check other Rancakmedia.com News and Articles at Google News

1 2Next page
Back to top button

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Please Turn Off Your AdBlock First. Thank you